Paket Wisata Wae Rebo 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Labuan Bajo

Berlibur ke Pulau Komodo selama ada di Nusa Tenggara Timur mungkin sudah menjadi hal biasa bagi Anda. Maka untuk menambah pengalaman, Anda tertarik untuk pergi ke Desa Wae Rebo.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Wae Rebo.

Siapkan fisik untuk perjalanan trekking menuju Desa Wae Rebo. Selama perjalanan anda akan disuguhi pemandangan yang cantik. Penduduk Wae Rebo yang ramah dan masih memegang erat adat nenek moyang siap menyambut anda.

Hari 2
Labuan Bajo.

Hari kedua kita kembali ke Labuan Bajo. Tiba di Labuan Bajo anda kami ajak menikmati sea food di Kampung uJung

Desa ini berada di Labuan Bajo masih di NTT, menawarkan pesona wisata yang sangat tradisional. Agar lebih mudah dan anti repot, pilih paket wisata Wae Rebo 2 hari 1 malam yang kami tawarkan ini.

Itinerary Paket Wisata Wae Rebo 2 Hari 1 Malam

Hari 1: Labuan Bajo- Desa Denge- Wae Rebo (L/D)

Perjalanan ke desa ini sangat panjang bahkan Anda harus trekking selama 2.5 jam. Jadi sebelum staf kami menjemput Anda di hotel pastikan Anda sudah mempersiapkan diri dan kebutuhan dengan sebaik mungkin.

Perjalanan ke Desa Wae Rebo hanya bisa dilakukan dari Desa Denge, maka tujuan perjalanan hari ini adalah Desa Denge yang bila dimulai dari pusat kota akan menghabiskan waktu selama 6 jam.

Dari Desa Denge, kita lanjutkan perjalanan bersama seorang guide local atau Poter untuk trekking ke Desa Wae Rebo. Perjalanannya panjang tapi pemandangan yang indah tidak akan membuat Anda bosan atau lelah.

Sesampainya di Desa Wae Rebo, rombongan kita akan disambut dengan baik oleh penduduk local termasuk tetua adat. Pastikan siapkan kamera Anda, karena tiap sudut Desa Wae Rebo menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Desa Wae Rebo setidaknya memiliki 7 rumah adat berbentuk kerucut dan pemandangan gugusan gunung yang indah. Kombinasi pemandangan inilah yang membuat banyak wisatawan terkesan dengan Desa Wae Rebo. Karena tidak semua kawasan di Indonesia menawarkan pemandangan indah seperti ini.

Selain menikmati pemandangan alamnya, jangan lupa pula untuk banyak berinteraksi dengan warga local. Warga local di desa ini sangat ramah dan sudah terbiasa dengan kedatangan wisatawan, mereka bahkan memiliki pemukiman khusus untuk menjamu tamu.

Untuk makan malamnya, akan disiapkan oleh penduduk local. Nikmati makanan khas ala warga Desa Wae Rebo.

 

Hari 2: Wae Rebo- Desa Denge-Labuan Bajo (B/L/D)

Selesai menikmati makanan yang dimasak oleh warga desa, Anda bisa menikmati sunset yang indah sebelum memulai perjalanan kembali ke Labuan Bajo. Sama seperti berangkat, perjalanan yang ditempuh untuk kembali sama panjangnya. Jadi, pastikan habiskan sarapan Anda sebelum berangkat.

Tidak lebih dari pukul 8 pagi, kita akan berangkat menuju Desa Denge. Perjalanan turun ini jauh lebih mudah dan cepat bila dibandingkan dengan keberangkatan. Setibanya di Desa Denge, kita akan makan siang lantas bersih-bersih di restoran sebelum bergerak kembali ke Labuan Bajo.

Setibanya di Labuan Bajo, staf kami akan mengajak Anda untuk dinner di rumah makan seafood paling populer di Kampung Ujung. Ada banyak makanan enak yang bisa Anda cicipi dan nikmati, mulai dari olahan ikan, cumi hingga udangnya.

Selesai makan malam, artinya touring kita berakhir. Anda bisa kembali ke kota asal dan melanjutkan aktivitas seperti biasanya. Atau memilih menginap di hotel pilihan bila perjalanan ke kota asal terlalu jauh.

Menginap di Desa Wae Rebo akan menjadi satu pengalaman yang sangat menggembirakan. Ada banyak orang baru yang Anda kenal bahkan Anda akan mengenal lebih dekat aktivitas budaya dan adat istiadat dari penduduk lokalnya.

Bila paket wisata Wae Rebo 2 hari 1 malam di rasa terlalu singkat menurut Anda. Kami juga menghadirkan beragam paket perjalanan Wae Rebo yang lebih panjang, sebagai contoh kami juga memiliki Paket Wisata Komodo Wae Rebo 6 Hari 5 Malam dan paket lainnya. Silahkan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.


Kirim Whatsapp