Kalau kamu lagi cari destinasi wisata yang seru, edukatif, dan ramah keluarga, kebun binatang Jogja paling populer ini bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau kebun binatangnya punya koleksi satwa yang lengkap dan tempatnya asyik buat dikunjungi. Di Jogja sendiri ada beberapa kebun binatang yang nggak cuma populer, tapi juga menawarkan pengalaman yang unik dan […]

Siapa sih yang gak kenal Bandung? Kota yang satu ini memang selalu punya cara buat bikin kita betah berlama-lama. Entah itu dari suasana sejuk pegunungannya, kuliner yang bikin lidah bergoyang, atau spot-spot kekinian yang instagramable banget. Buat kamu yang lagi cari wisata Bandung yang bisa dikunjungi seharian sekaligus satu rute, maka kamu sedang berada di […]

Liburan impian udah di depan mata tapi ada satu hal yang sering banget diremehkan padahal penting banget. Yup! Memilih kursi pesawat yang tepat, terutama untuk kamu yang hendak berwisata. Percaya deh, kursi yang kamu pilih bisa bikin perbedaan besar antara penerbangan yang nyaman atau sebaliknya, jadi pegal-pegal dan keluhan lainnya. Biar pengalaman liburan kamu mulai […]

Honeymoon adalah momen istimewa yang tak terlupakan, dan memilih destinasi yang tepat bisa membuat perjalanan cinta kamu dan pasanganmu semakin sempurna. Wisata honeymoon cocok dimana saja, Indonesia dengan keanekaragaman alam dan budayanya, menawarkan banyak pilihan romantis untuk merayakan awal baru bersama pasangan tercinta. Siap-siap untuk terpesona oleh keindahan dan keajaiban tempat-tempat yang akan membuat hatimu […]

Tahun ini adalah tahun yang seru buat kamu yang doyan jalan-jalan. Buat yang ngaku traveler sejati, ada 5 Wisata Baru di Jogja 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi yang pastinya bakal bikin kamu nggak sabar buat packing. Mulai dari spot foto yang Instagramable banget, sampai tempat-tempat seru yang bikin kamu lupa sama penatnya rutinitas, semuanya ada […]

Menikmati makanan lezat sambil memandangi pemandangan yang memanjakan mata? Siapa yang bisa menolak kesenangan semacam itu! Kalau kamu lagi cari Wisata Kuliner di Jogja dengan view bagus, kamu berada di artikel yang tepat. Ada sesuatu yang istimewa tentang menikmati hidangan favoritmu sambil disuguhkan panorama alam atau suasana kota yang cantik. Ini bukan cuma soal makan, […]

Pernah dengar tentang Desa Fatumnasi? Kalau belum, kamu wajib banget tahu, nih! Desa kecil yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini bisa dibilang sebagai surga tersembunyi yang jarang terjamah wisatawan. Di tempat ini kamu akan menjumpai pemandangan alam yang masih asri, udara yang super segar, dan masyarakat yang ramah banget. Itulah Fatumnasi, destinasi yang sempurna […]

Kamu punya rencana rafting tapi masih bingung mau kemana? Kamu bisa coba beberapa rekomendasi rafting di Jogja dengan pemandangan serta arus yang beragam. Kamu bisa menikmati sensasi seru dan mendebarkan dengan aktivitas outdoor yang bakal bikin adrenalinmu tergugah. Mengarungi sungai sambil berjuang menaklukkan arus yang besar akan memberikanmu pengalaman yang berharga. Rafting bukan cuma sekadar […]

Gak bisa dipungkiri, Jogja memang menjadi surganya para foodies dan pecinta kuliner. Bahkan ada beberapa wisata kuliner Jogja Instagramable yang punya banyak menu dan bisa kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluarga. Mulai dari makanan tradisional yang khas hingga kreasi modern yang unik nan lucu, Jogja punya segudang tempat makan yang keren abis. Jika kamu ingin […]

Saat liburan tiba, waktu akan terasa menyenangkan bila menemukan tempat baru untuk dieksplorasi. Tak hanya liburan ke objek wisata Klaten paling populer saja, kamu juga bisa sekaligus menemukan cerita-cerita seru di balik setiap sudutnya. Klaten sudah lama menjadi salah satu kabupaten yang punya kisah seru untuk dibagikan. Daerah ini memiliki keindahan alam, sejarah yang menarik, […]