Paket Wisata Komodo Wae Rebo 6 Hari 5 Malam

  • Tujuan Wisata: Labuan Bajo

Berharap bisa berlibur di Pulau Komodo dan Labuan Bajo tapi tidak ada aksi yang Anda lakukan? Mungkin itu hanya akan menjadi angan-angan saja. Untuk mewujudkannya, pilih dan beli paket wisata Komodo Wae Rebo 6 hari 5 malam yang kami sediakan ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Kampung Ujung.

Menikmati hidangan seafood yang lezat di Kampung Ujung Labuan Bajo

Hari 2
Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Padar, Pulau Kalong.

Hari kedua kita akan mengunjungi pulau-pulau eksotis, seperti Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Padar dan terakhir Pulau Kalong

Hari 3
Pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point, Pulau Kanawa.

Rasakan pengalaman melihat dari dekat hewan langka Komodo di Pulau Komodo, dilanjutkan bersantai di Pantai Pink Beach, bermain di Manta Point, dan mengunjungi Pulau Kanawa

Hari 4
Wae Rebo.

Mengunjungi Desa Adat yang unik dan masih memegang teguh adat istiadat Nusa Tenggara, Desa Wae Rebo. Kita akan bermalam di sini

Hari 5
Labuan Bajo, Kampung ujung.

Kembali ke Labuan Bajo, anda kami ajak menikmati hidangan seafood di Kampung Ujung sebelum beristirahat di hotel.

Hari 6
Mirror Rock Cave.

Destinasi terakhir tour adalah Mirror Rock Cave dan Bukit Cinta. Pastikan baterai kamera anda dalam kondisi full agar anda dapat mengabadikan keindahan tempat ini

Sejauh ini rasanya tidak akan ada orang yang menolak jika diajak liburan ke Pulau Komodo. Karena pulau ini termasuk situs warisan dunia yang memiliki gugusan pulau indah dan pesona alam yang mengagumkan. Sayangnya, banyak orang yang ragu berlibur ke Pulau Komodo karena budgetnya yang tinggi. Padahal dengan membeli paket wisata Komodo Wae Rebo 6 hari 5 malam kami, Anda bisa menghabiskan liburan di Komodo dengan harga super terjangkau.

Itinerary Paket Wisata Komodo Wae Rebo 6 Hari 5 Malam

Hari 1: Labuan Bajo (D)

Sesampainya Anda di bandara, staf kami akan mengantarkan Anda ke penginapan di pusat kota Labuan Bajo. Nikmati waktu Anda di hotel atau Anda bisa berjalan-jalan di sekitar hotel. Di malam hari, kami akan menjemput Anda untuk mencicipi seafood legendaris yang ada di Kampung Ujung.

Sajian ikan, cumi dan udang bakar di Kampung Ujung sangat lezat, ada banyak bumbu yang bisa Anda pilih. Usai makan malam, kita antarkan Anda kembali ke hotel.

 

Hari 2: Pulau Bidadari- Pulau Kalong (B/L/D)

Menjangkau Pulau Bidadari harus dilakukan sejak pagi hari, maka usai sarapan dan check out kami akan mengantarkan Anda segera ke Pulau Bidadari. Perjalanan dilakukan melalui jalur laut dengan kapal.

Pulau Bidadari merupakan pulau indah yang berada di Labuan Bajo, dibalik peliknya pro dan kontra kepemilikan warga asing atas pulau ini. Panorama indah yang ada di Pulau Bidadari memang tak perlu diragukan lagi. Anda bisa melihat ikan hias dan terumbu karang saat melakukan snorkeling.

Dari Pulau Bidadari, kita lanjutkan touring ke Pulau Kelor yang berada di Kabupaten Manggarai, Flores. Pulau ini menawarkan lanskap pemandangan hijaunya pepohonan, birunya air laut dan putihnya awan serta pasir membentuk kolaborasi pemandangan indah.

Nikmati juga taman laut dan pemandangan menakjubkan dari bawah laut. Jangan khawatir waktu Anda terganggu selama snorkeling di sini, karena makan siang akan kami sediakan di boat.

Masih belum cukup dengan Pulau Kelor, kita akan membawa Anda ke Pulau Padar untuk mendaki puncaknya. Sebelum malam, kita akan bertolak ke Pulau Kalong untuk mengenal lebih dekat penghuni utama pulau tersebut yakni kelelawar.

 

Hari 3: Pulau Komodo- Labuan Bajo (B/L/D)

Melihat komodo menjadi salah satu harapan seseorang terutama penggemar petualangan. Hari ini merupakan hari paling menakjubkan, karena staf kami akan membawa Anda untuk melihat satwa liar tersebut.

Setibanya di Pulau Komodo, kita akan trekking. Ada pun jenis trekking yang ditawarkan adalah short, medium dan long trekking. Puas melihat komodo, kita ajak Anda melihat pasir pink yang indah di Pink Beach.

Usai makan siang di Pink Beach, kita melanjutkan perjalanan ke Manta Poin. Pulau ini dikenal sebagai spot snorkeling ekstrem karena adanya ikan pari manta yang menghuni Manta Point. Meski demikian, tidak perlu khawatir karena ada tenaga ahli yang akan menjaga Anda.

Usai bermain dengan ikan pari, kita lanjutkan perjalanan ke Pulau Kanawa. Pulau ini menawarkan pemandangan indah dari karang laut. Puas bermain di Pulau Kanawa kita kembali ke Labuan Bajo dan menginap di salah satu hotel.

 

Hari 4: Desa Denge- Desa Wae Rebo (B/L/D)

Usai sarapan, kita lakukan perjalanan ke Desa Denge untuk menjangkau Wae Rebo. Perjalanan hari ini mungkin bagi Anda terasa sangat panjang, tapi setara dengan pemandangan dan pengalaman baru yang akan Anda dapatkan.

Desa Wae Rebo merupakan desa adat yang sangat populer di Nusa Tenggara. Di sana, kebudayaan masih dipegang dengan sangat baik. Selama berada di Desa Wae Rebo, Anda tidak perlu ragu atau malu untuk berinteraksi dengan penduduk local.

 

Hari 5: Desa Wae Rebo- Labuan Bajo (B/L/D)

Usai menyantap sarapan dari warga desa, kita lanjutkan perjalanan ke Desa Denge untuk kemudian kembali ke Labuan Bajo. Setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan staf kami akan mengajak Anda ke Kampung Ujung.

Di Kampung Ujung tersedia banyak seafood lezat yang bisa Anda pilih untuk santap. Usai makan besar di Kampung Ujung kita check in hotel untuk beristirahat.

 

Hari 6: Mirror Rock Cave (B)

Sebelum berpisah, kami akan ajak Anda ke dua tempat populer yakni Mirror Rock Cave dan Bukit Cinta. Keduanya menawarkan pemandangan alam indah yang cocok untuk Anda posting di media social.

Selain paket 6 hari 5 malam, kami juga menyediakan varian Paket Wisata Komodo Wae Rebo 4 Hari 3 Malam yang mungkin sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda


Kirim Whatsapp