Paket Wisata Komodo Wae Rebo 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Labuan Bajo

Desa Wae Rebo merupakan desa wisata yang berada di Nusa Tenggara Timur, persisnya di Flores. Pemandangan indah di desa ini disebut-sebut sebagai surga di atas awan oleh para wisatawan dan penduduk setempat. Supaya liburan di Desa Wae Rebo lebih berkesan dan sistematis, pesan paket wisata Komodo Wae Rebo 4 hari 3 malam. Kami sediakan jadwal yang sangat menarik dan padat, cocok untuk Anda yang butuh travelling untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Wae Rebo.

Mengunjungi desa yang unik dengan kekentalan tradisi dan budayanya, Desa Wae Rebo. Hari pertama kita akan bermalam di Wae Rebo sebelum melanjutkan tour ke destinasi selanjutnya

Hari 2
Labuan Bajo.

Hari kedua kita meninggalkan Wae Rebo untuk langsung menuju Labuan Bajo. Dari sini tour dilanjutkan ke destinasi-destinasi wisata lainnya.

Hari 3
Pulau Kelor, Pulau Padar, Pulau Rinca.

Hari ketiga kita mengunjungi tiga pulau yang memiliki keindahan pemandangan baik daratannya maupun lautannya yang dapat dinikmati dengan snorkeling atau diving

Hari 4
Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Komodo.

Mendaki bukit di Pulau Padar, bermain di pantai Pink Beach yang unik, lalu trekking di Pulau Komodo menjadi penutup tour kita di Labuan Bajo

Paket wisata Komodo Wae Rebo 4 hari 3 malam ini termasuk paket perjalanan wisata NTT yang paling banyak diperebutkan oleh pelanggan setia paket travel kami. Anda yang sudah lama memilih Pulau Komodo sebagai tujuan berlibur, segera pesan paket wisata ini sebelum kehabisan.

Itinerary Paket Wisata Komodo Wae Rebo 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Hotel Labuan Bajo- Kampung Denge (L/D)

Staf kami akan menjemput Anda di Labuan Bajo untuk mengantarkan ke Kampung Denge. Perjalanan untuk sampai ke kampung tersebut kurang lebih selama 5 jam. Agar perjalanan tidak terasa membosankan, kita ajak Anda untuk melihat spot wisata yang indah.

Sampai di Kampung Denge, kita akan trekking kurang lebih selama 2-3 jam untuk menjangkau Desa Wae Rebo. Desa ini dikenal sebagai desa adat yang masih melestarikan kebudayaan dan adat istiadatnya. Setelah bertemu dan bercengkrama dengan tetua adat, peserta akan diajak untuk menikmati sajian yang disediakan penduduk desa.

Selesai makan siang, kami akan ajak Anda mengelilingi desa, menyaksikan aktivitas yang terjadi di sana sekaligus berbaur dengan penduduk local. Anda yang penasaran dengan kehidupan yang terjadi di desa, bisa berkomunikasi dengan para penduduk.

Pendodok local di desa ini terkenal sangat ramah. Untuk hari pertama, kita akan menginap di pemukiman warga Desa Wae Rebo.

 

Hari 2: Desa Waerebo- Labuan Bajo (B/L)

Usai menghabiskan menu sarapan ala Desa Wae Rebo, kita akan melakukan sesi foto shoot sebelum meninggalkan desa adat ini. Tempat yang akan kita kunjungi adalah Labuan Bajo. Untuk bisa menjangkau Labuan Bajo, seperti keberangkatan di hari pertama kita harus kembali ke Kampung Denge dengan trekking selama 2-3 jam.

Karena masih pagi, udaranya masih sangat segar jadi Anda tidak akan mudah merasa lelah. Ditemani dengan pemandangan indah dan kicauan burung, perjalanan ini akan terasa lebih cepat.

 

Hari 3: Labuan Bajo- Pulau Kelor- Pulau Padar(L/D)

Selesai sarapan, kita akan berangkat ke Pulau Kelor dari Pelabuhan Labuan Bajo. Pulau ini banyak direkomendasikan traveler profesional karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Pulau Kelor dikenal karena pemandangan alamnya yang sangat romantis, mata kita akan terhibur dengan jernih dan birunya air. Semakin berenang dan menyelam ke dalam kita akan menemukan ekosistem bawah laut yang sangat menakjubkan.

Selain menghabiskan waktu dengan berenang dan snorkeling, Anda bisa melakukan sesi foto di Pulau Kelor. Berfoto dengan background laut atau pulau, keduanya sangat indah.

Setelah menghabiskan cukup lama di Pulau Kelor, rombongan akan diantar ke Pulau Rinca. Di Pulau Rinca, kita akan ditemani oleh seorang Ranger untuk melihat lebih dekat aktivitas komodo. Tidak hanya komodo, di pulau ini juga terdapat rusa, kerbau liar, monyet ekor panjang, dan satwa liar lainnya.

Dari Pulau Rinca, kita teruskan tour ke Pulau Padar. Bila waktunya masih cukup, kita akan mengelilingi Pulau Padar hingga sore hari.

 

Hari 4: Pulau Padar- Labuan Bajo (B/L/D)

Sarapan pagi lantas tour dilanjutkan dengan mendaki bukit Pulau Padar. Sampai di puncak, bersiap-siaplah untuk melihat panorama pemandangannya yang indah.

Sebelum mengakhiri paket touring ini, kita akan melakukan snorkeling di Pink Beach lantas dilanjutkan dengan trekking dan melihat komodo di Pulau Komodo. Dari Pulau Komodo, rombongan dibawa kembali ke Labuan Bajo.

Kurang puas dengan paket 4 hari 3 malam? anda bisa memesan Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam untuk pengalaman liburan yang lebih seru.


Kirim Whatsapp