Lagi liburan di Solo dan pengen cari penginapan yang tak biasa? Tenang, kami punya lima rekomendasi homestay Solo unik dengan suasana nyaman yang bakal bikin liburanmu makin seru. Mencari homestay murah di Solo kadang menjadi hal yang tak mudah, namun dalam artikel ini kami akan bocorin tentang homestay-homestay yang bukan hanya menawarkan kenyamanan tapi juga […]

Kamu lagi cari hotel Makassar dekat bandara? Jika begitu kamu sedang berada di artikel yang tepat. Kamu bisa banget staycation meski nggak punya banyak waktu buat perjalanan jauh. Buat yang lagi pengen kabur sebentar dari rutinitas tapi tetap mau dapet vibe liburan, menginap di dekat bandara juga bisa menjadi solusi praktis dan menyenangkan. Kamu bisa […]

Mencari tempat liburan yang bikin hati adem dan pikiran tenang? Kita punya rekomendasi resort dengan View Pantai di Banyuwangi yang cocok buat kamu yang butuh rehat dari hiruk pikuk kota. Tempat ini punya pemandangan pantai yang memukau dan suasana yang bikin betah seharian. Udah kebayang gimana serunya menikmati matahari terbenam dengan angin sepoi-sepoi sambil duduk […]

Rekomendasi villa Tawangmangu murah untuk liburan ini cocok buat kamu yang lagi ngerasa pengen banget kabur sejenak dari riuhnya kota yang nggak ada habisnya. Menepi ke tempat yang tenang, sejuk, dan penuh dengan pemandangan alam yang bikin hati adem pasti menjadi momen yang diinginkan oleh sebagian orang. Jika kamu memikirkan hal yang sama, tandanya kamu […]

Mau liburan atau urusan bisnis di Bekasi tapi nggak mau ribet soal transportasi? Nyari hotel yang cozy, strategis, tapi nggak bikin kantong jebol? Tenang aja, kita punya rekomendasi hotel Bekasi dekat stasiun dengan harga yang terjangkau dan pastinya pas buat kamu. Ada banyak pilihan hotel yang siap manjain kamu dengan fasilitas lengkapnya dan lokasi yang […]

Liburan ke tempat baru selalu bikin semangat, apalagi kalau tempatnya punya vibes yang tenang dan pemandangan yang kece abis. Bangun pagi-pagi terus bisa lihat pemandangan hijau yang bikin mata seger, plus suasana yang adem dan cozy pasti jadi idaman tersendiri. Nah, buat kamu yang sedang mencari hotel Magelang dekat Borobudur dan ingin ngerasain pengalaman liburan […]

Siapa yang tidak suka merencanakan liburan seru? Buat kamu yang suka jalan-jalan dan ingin merasakan vibe lokal yang autentik, homestay Semarang bisa jadi pilihan asyik nih. Apalagi jika kamu berencana untuk berkunjung ke salah satu kota penuh sejarah ini. Kali ini kami akan mengajakmu untuk menjelajahi deretan homestay paling menarik di salah satu kota keren […]

Mau liburan ke Jogja tanpa harus repot mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau? Gak usah khawatir, karena ada banyak pilihan hotel bintang 3 di Jogja dekat Malioboro yang bikin staycation kamu makin seru dan berkesan. Dengan lokasi yang strategis, kamu bisa menikmati kemudahan akses ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan favorit tanpa harus jauh-jauh […]

Siapa bilang akomodasi yang nyaman harus jauh dari sentuhan modernitas? Kami punya beberapa rekomendasi homestay di Bandung yang siap menyambut kamu. Homestay-homestay yang akan kami bahas bukan hanya menawarkan kenyamanan seperti di rumah saja, tetapi juga memiliki sentuhan desain yang stylish dan instagramable. Penginapan satu ini akan membuatmu merasa seperti sedang berada di rumah sendiri. […]

Siapa bilang liburan hemat harus kurang nyaman? Siapa bilang penginapan syariah hanya cocok untuk kalangan tertentu saja? Rekomendasi hotel syariah di Jogja ini akan membuktikan bahwa liburan hemat dan nyaman bisa didapatkan di hotel-hotel berkonsep Islami yang menyajikan layanan terbaik. Mencari tempat menginap yang ramah di kantong tapi tetap memberikan kualitas yang tak kalah dengan […]