Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Labuan Bajo

Banyak orang yang bangga telah berhasil liburan ke luar negeri, padahal mereka belum pernah mengunjungi atau berlibur ke Pulau Komodo dan Labuan Bajo. Kedua tempat tersebut berada di Nusa Tenggara Timur dan menjadi sentral wisata yang dilirik banyak mata wisatawan termasuk wisatawan asing. Agar pengalaman liburan ke Nusa Tenggara Timur lebih efisien dan ekonomis, beli paket wisata Komodo Labuan Bajo 3 hari 2 malam.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Kanawa, Manta Point, Gili Lawa.

Suguhan keindahan taman laut Labuan Bajo menjadi destinasi pertama, anda diajak snorkeling dan diving di Pulau Kanawa, dilanjut snorkeling bersama pari manta di Manta Point, dan terakhir trekking di Gili Lawa

Hari 2
Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Pantai Namong, Pulau Kalong.

Keindahan sisi lain Labuan Bajo sudah menanti untuk dijelajahi di hari kedua, dimana kita akan mengunjungi Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach yang unik, Pantai Namong, dan menikmati sunset di Pulau Kalong

Hari 3
Taka Makassar, Pulau Kelor, Labuan Bajo.

Sebuah pulau kosong tak berpenghuni namun memiliki pemandangan yang cantik baik daratan maupun lautannya, yaitu Taka Makassar akan kita kunjungi sebelum menuju Pulau Kelor, dan Labuan Bajo

Itinerary Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Hari 1 : Pulau Kanawa- Gili Lawa

Labuan Bajo memiliki banyak tempat wisata bahari yang sangat eksotis termasuk Pulau Kanawa yang juga populer sebagai pintu gerbang masuk dari Pulau Komodo. Pemandangan alam di tempat ini sangat indah dengan hembusan udara yang segar.

Ada banyak aktivitas menarik yang menunggu Anda saat berlibur ke Pulau Kanawa, terutama snorkeling dan diving. Pemandangan eksositem bawah laut di Pulau Kanawa sangat memikat, Anda bisa melihat terumbu karang dan berbagai ikan.

Usai beraktivitas di Pulau Kanawa termasuk makan siang di sini, kita akan bergerak ke Manta Point. Manta Point sudah dikenal sejak lama oleh wisatawan asing dan domestic sebagai spot snorkeling terindah di Labuan Bajo.

Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan saat snorkeling di Manta Point salah satunya adalah ikan pari manta. Selama berenang dan snorkeling di sini Anda akan ditemani oleh profesional mengingat ikan pari termasuk jenis ikan yang berbahaya.

Dari Manta Point kita akan trekking ke Gili Lawa, salah satu pulau dngan lanskap pemandangan super indah yang bisa ditemukan di Komodo. Karena alasan itu pulalah, kami memilih Gili Lawa untuk melihat sunset.

Puas memandang sunset dari puncak Gili Lawa kita akan kembali ke kapal dan melakukan aktivitas selanjutnya termasuk dinner.

 

Hari 2 : Pulau Padar-Pulau Kalong

Setelah menyelesaikan sarapan, staf kami akan membawa Anda ke Pulau Padar. Di kawasan Kepulauan Komodo, ada banyak gugusan pulau terbesar yang bisa kita temukan dan Pulau Padar berada di urutan ketiga.

Tidak jauh beda dari Pulau Komodo, Pulau Padar juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Bahkan UNESCO bersedia untuk memasukkan pulau ini sebagai situs warisan dunia yang wajib dilestarikan dan dikunjungi.

Dari pulau padar kita akan bertolak ke Pulau Komodo. Jarak antar pulau ini memang sangat dekat, hanya dipisahkan oleh Selat Lintah saja. Di Pulau Komodo, saksikan aktivitas komodo langka yang hanya bisa kita temukan saat berada di Komodo.

Usai menyaksikan komodo, kita akan pergi ke Pink Beach. Pink Beach berada di dekat Manta Point tempat yang kita kunjungi di hari pertama. Tempat ini sengaja disebut sebagai Pink Beach karena pasirnya yang berwarna pink cerah.

Dari kawasan Pink Beach, kita lanjutkan snorkeling di Pantai Namong. Sama seperti Pink Beach, pantai ini juga memiliki pasir berwarna pink. Meskipun pasir pantainya sama namun lanskap pemandangan yang ditawarkan sangat berbeda.

Puas bermain air dan pasir di Pantai Namong kita bertolak ke Pulau Kalong yakni pulau kelelawar yang memiliki sunset view yang sangat cantik.

 

Hari 3 : Taka Makassar- Labuan Bajo

Selesai sarapan kita berangkat ke Taka Makassar yakni pulau tak berpenghuni yang bisa kita temukan di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini mungkin tidak memiliki fasilitas memadai karena tak berpenghuni namun pemandangan ekosistem darat dan lautnya sangat indah.

Anda tidak akan menyesal berkunjung ke Pulau Taka Makassar dan melakukan snorkeling di sini. Usai dari Taka Makassar kita berangkat ke Pulau Kelor. Pulau ini akan menjadi tempat kunjungan terakhir karena setelahnya kita akan mengantarkan ke Labuan Bajo.

Selama mengikuti paket wisata Komodo Labuan Bajo 3 hari 2 malam, apa yang Anda rasakan? Apakah bahagia atau merasa terpesona? Jika jawabannya ya, maka jangan lupa untuk kembali berlibur bersama paket wisata yang kami tawarkan. Atau jika anda merasa waktu 3 hari 2 malam tidak cukup memuaskan, anda bisa memilih Paket Wisata Labuan Bajo Komodo 4 Hari 3 Malam. Kami turut menawarkan liburan ke Sulawesi dan tempat menarik lainnya di tanah air.


Kirim Whatsapp