Paket Wisata Vietnam 5 Hari 4 Malam (Hanoi – Halong)

  • Tujuan Wisata: Vietnam
  • Durasi: 5 days
  • Harga: Rp 3930000

Paket Wisata Vietnam 5 Hari 4 Malam ini akan mengajak Anda untuk menyusuri berbagai destinasi yang ada di Hanoi dan Halong. Anda bisa menikmati pemandangan, mengenal budaya hingga mencicipi makanan lezat.

Testimoni Whatsapp
Hari 1

West Lake

Mengunjungi West Lake dan beberapa tempat lian yaitu Tran Quoc Pagoda, Hoan Kiem Lake, dan French Opera House

Hari 2

World Heritage Halong Bay

Mengunjungi Paradise Grotto, Kissing Chicken Rock, dan Fisherman Village

Hari 3

Wulong Tea Plantation

Menikmati suasana desa, perkebunan teh, dan rumah produksi teh tradisional

Hari 4

The Bach Long Bridge

Mengunjungi Jembatan ter panjang di dunia yang memiliki lantai kaca

Hari 5

Airport

Menuju bandara untuk penerbangan berikutnya.

Paket Wisata Vietnam 5 Hari 4 Malam di Hanoi dan Halong sudah menanti Anda. Vietnam merupakan negara yang berkembang dengan pesat di Asia Tenggara yang memiliki suguhan destinasi wisata yang tak terlupakan untuk dikunjungi. Dalam paket tour ke Vietnam ini Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan alam yang kekinian dan berpadu dengan budaya setempat. 

Trip Vietnam kali ini akan terasa lebih menyenangkan karena Anda akan mendapat pengalaman wisata yang cukup unik. Dengan durasi selama 5 hari 4 malam Anda akan mengunjungi tempat bersejarah, melewati jembatan kaca ikonik, menikmati pemandangan kebun teh hingga berkunjung ke rumah produksinya yang masih tradisional. 

Tunggu apa lagi? Dengan harga yang terjangkau, liburan ke Vietnam kini bukan lagi sebuah impian semata. Paket ini sudah termasuk transportasi, akomodasi, makan, guide, dan kebutuhan lainnya. Berikut adalah rencana perjalanan Anda selama di Vietnam. Selain paket ini kami juga menyediakan Paket Wisata Vietnam 4H3M dan Paket Wisata Vietnam 6H5M

Itinerary Paket Wisata Vietnam 5H4M (Hanoi – Halong)

Hari 1; Penjemputan, West Lake, Tran Quoc Pagoda, Hoan Kiem Lake, French Opera House, Water Puppet Show (Makan Malam)

Penjemputan akan dilakukan di bandara internasional di Vietnam yaitu Noi Bai. Setelah bertemu, Anda akan kami antar ke pusat kota Hanoi untuk mengunjungi West Lake. Ditempat ini Anda akan menjumpai Tran Quoc Pagoda, sebuah kuil indah berwarna merah bata yang letaknya persis di pinggir danau. Pemandangan semakin terlihat cantik saat matahari tenggelam.

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menyusuri Hoan Kiem Lake yang merupakan sebuah danau yang dikelilingi pohon-pohon teduh dan aman yang indah. Di tengah danau terdapat sebuah menara yang cukup ikonik. Di tempat ini Anda bisa bersantai, berfoto atau olah raga bersama penduduk setempat. 

Perjalanan akan dilanjutkan menuju French Opera House. Saat berada di tempat ini Anda akan melihat sebuah bangunan yang sangat kental dengan pengaruh arsitektur kolonial khas barat. Kami juga akan mengantar Anda untuk menikmati pertunjukan boneka Air. Tak ketinggalan, Anda pun akan kami antar belanja di 36 Old Quarter yang merupakan sebuah pusat perdagangan yang menjual berbagai jenis barang. Setelah selesai dengan trip hari pertama, kami akan mengantar Anda menuju hotel untuk beristirahat. 

Hari 2: Red River Delta, Paradise Grotto, Kissing Chicken Rock, Fisherman Village (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sebelum memulai trip hari kedua, Anda bisa makan pagi terlebih dahulu di hotel. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Halong Bay dengan perjalanan selama kurang lebih 3,5 jam. Anda tak perlu bosan, selama di jalan Anda akan melihat beberapa daerah pedesaan di Vietnam yang sangat indah. Selama melewati jalur Red River Delta Anda akan berkesempatan untuk mengambil foto orang para petani Vietnam yang sedang menggarap sawahnya. 

Naik perahu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Kami akan mengajak Anda naik perahu untuk mengunjungi warisan dunia Teluk Halong. Perahu ini akan membawa Anda ke tujuan pertama yaitu Paradise Grotto yang merupakan sebuah gua batu kapur dengan beragam patung dan relief menakjubkan yang dibuat oleh alam. 

Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Kissing Chicken Rock. Tempat ini merupakan sebuah pantai dengan daya tarik utama berupa dua buah batuan unik yang bentuknya menyerupai sepasang ayam yang sedang saling berhadapan satu sama lain. Lalu kita akan mengunjungi Fisherman Village. Khusus hari kedua ini makan siang akan disajikan di atas kapal dengan Halong Seafood segar yang sangat nikmat.

Hari 3: The Heart Tea Hill, Moc Shan Tuyet (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah makan pagi, kita akan berangkat menuju Moc Cau dengan durasi perjalanan kurang lebih lima jam. Setibanya di lokasi, Anda bisa makan siang terlebih dahulu di Moccahaus. Saat hari mulai sore, Anda akan kami ajak untuk berkunjung di desa dan bertemu dengan Etnis H’Mong. Tempat ini disebut dengan The Heart Tea Hill atau dikenal juga dengan Perkebunan Teh Wulong. 

Selama di desa, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang gaya hidup dan keseharian dari penduduk asli. Selain itu, Anda akan menikmati pesona perbukitan bunga yang indah, taman pohon plump, dan pohon persik. Tak jauh dari situ kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi Moc Shan Tuyet, sebuah rumah produksi yang menghasilkan Teh Shan Tuyet kualitas terbaik dengan metode tradisional di Moc Chau.

Hari 4: The Bach Long Bridge (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah sarapan di hotel, kami akan langsung mengantar Anda untuk mengunjungi The Bach Long Bridge. Daya tarik utama wisata ini adalah keberadaan sebuah jembatan yang pernah mencetak rekor dunia Guinness terpanjang kedua di dunia. Jembatan berlantai kaca ini terkenal dengan pemandangannya berupa perbukitan teh hijau bergelombang dan desa-desa etnis minoritas. Terakhir, kita akan kembali ke Moc Chau untuk makan siang lalu transfer kembali ke Hanoi untuk beristirahat.

Hari 5: Keberangkatan (Makan Pagi)

Setelah sarapan di hotel, acara bebas kemudian kami akan mengantar Anda ke Bandara untuk penerbangan pulang dengan membawa kenangan selama di Vietnam.

Fasilitas Paket Wisata Vietnam 5H4M (Hanoi – Halong)

Fasilitas dalam paket tour Jogja ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Hotel 4 malam
  • Fasilitas kendaraan AC dan sopir
  • Pemandu lokal berbahasa inggris
  • Rangkaian jadwal wisata sesuai program
  • Makan (breakfast, lunch, dinner) sesuai program
  • Air mineral 1 botol per orang per hari
  • Boat trip di Halong
  • Tiket pesawat pulang pergi
  • Asuransi perjalanan wisata
  • Biaya keperluan pribadi
  • Biaya makan dan tour di luar program itinerary
  • Tips untuk pemandu wisata lokal dan sopir
  • Anda bisa menentukan sendiri tanggal keberangkatan
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Fasilitas Paket Wisata Vietnam 5H4M (Hanoi – Halong)

Harga paket tour Vietnam 5 hari 4 malam yaitu mulai dari Rp 3.930.000. Berikut adalah harga lebih lengkapnya:

harga vietnam 5h4m

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 16 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Vietnam 5 Hari 4 Malam (Hanoi - Halong)
Price
IDR 3930000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp