Paket Wisata Vietnam 3 Hari 2 Malam (Ho Chi Minh – My Tho)

  • Tujuan Wisata: Vietnam
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 2100000

Siapkah Anda untuk mengikuti Paket Wisata Vietnam 3 Hari 2 Malam (Ho Chi Minh – My Tho) bersama Joglo Wisata? Kami akan mengajak Anda ke beberapa tempat wisata Vietnam yang meliputi The Hundreds Years Red Cathedral, Old Post Office, The People’s Committee Hall, French Opera House, Vinh Trang Pagoda, Thai Son Islet and The Fruit Garden, dan lain-lain. Dengan harga yang terjangkau, Anda juga mendapat fasilitas yang cukup lengkap

Testimoni Whatsapp
Hari 1

Ho Chi Minh 

Mengunjungi The Hundreds Years Red Cathedral, Old Post Office, The People’s Committee Hall, dan French Opera House

Hari 2

Mekong

Mengunjungi Vinh Trang Pagoda, Thai Son Islet and The Fruit Garden. Belanja di Dong KhoiStr and Ben Thanh Market

Hari 3

Check Out – Drop Airport

Perjalanan dari Vietnam  menuju Indonesia

Siapkah Anda untuk mengikuti Paket Wisata Vietnam 3 Hari 2 Malam (Ho Chi Minh – My Tho) bersama Joglo Wisata? Kami akan mengajak Anda menyambangi petualangan seru di negeri tetangga. Paket Wisata Vitenam ini akan memberikan Anda pengalaman lokal yang tidak akan terlupakan. Selain mengunjungi spot-spot menarik, Anda juga akan menyusuri sungai dan memetik buah di sebuah taman. Paket Wisata ini sudah termasuk dengan akomodasi, ransportasi lokal, makan, dan beberapa kebutuhan wisata lainnya selama di Vietnam. Berikut adalah rencana perjalanan lebih lengkapnya.

Itinerary Paket Wisata Vietnam 3H2M (Ho Chi Minh – My Tho)

Hari Pertama: The Hundreds Years Red Cathedral, Old Post Office, The People’s Committee Hall, dan French Opera House (Makan Malam)

Saat tiba di bandara Internasional Tan son Nhat Vietnam, Anda akan bertemu dengan tim kami. Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi The Hunders Years Red Cathedral. Tempat ini merupakan katedral bergaya gotik yang dibangun pada abad ke-19 dan memiliki ketinggian hampir 60 meter. Tak jauh dari sini, Anda akan melewati sebuah bangunan tua bernama Old Post Office. Bangunan ini merupakan salah satu bangunan paling ikonik di Ho Chi Minh City dan menjadi kantor pos tertua di Saigon.

Tempat berikutnya yang akan Anda kunjungi adalah The People’s Committee Hall, sebuah bangunan yang terdiri dari gedung tertua dan terbesar yang bergaya klasik ala Perancis yang berada di Ho Chi Minh City. Pemandangan di kawasan ini semakin indah saat malam hari. Selanjutnya Anda akan melihat French Opera House, sebuah gedung opera tua yang memiliki 900 kursi dan menjadi tempat pertunjukan bagi musisi, penari, dan penyanyi terkenal Vietnam. Selesai trip hari pertama, Anda bisa makan malam dan menuju hotel.

Hari Kedua: Vinh Trang Pagoda, Thai Son Islet, The Fruit Garden, Dong Khoi Street, Ben Thanh Market (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) 

Setelah sarapan pagi, Anda akan berangkat ke My Tho – sekitar 75 km dari kota. Dalam perjalanan, Anda akan mengunjungi Pagoda Vinh Trang. Di sini Anda bisa naik perahu santai menyusuri sungai mengunjungi Thai Son Islet dan The Fruit Garden untuk menikmati buah segar khas Vietnam. Untuk makan siang Anda bisa menikmati sajian makanan lokal Vietnam dengan spesial menu “Ikan Kuping Gajah”.

Menjelang sore hari kita akan kembali ke Ho Chi Minh City untuk wisata belanja di beberapa tempat. Kami akan mengantar ada membeli berbagai kebutuhan seperti makanan, pakaian, dan oleh-oleh lainnya di Dong Khoi Street and Ben Thanh Market. Selanjutnya Anda bisa makan malam dan bermalam di Saigon.

Hari Ketiga: Ho Chi Minh Departure (Makan Pagi)

Setelah makan pagi, trip hari ketiga adalah bebas. Anda bisa jalan-jalan secara mandiri sebelum jadwal pulang. Kami akan mengantar Anda ke bandara membawa banyak kenangan menuju Indonesia.

Fasilitas Paket Wisata Vietnam 3H2M (Ho Chi Minh – My Tho)

Sudah TermasukBelum TermasukKeterangan
  • Hotel sesuai dengan yang dipilih
  • Makan sesuai progam
  • Semua karcis masuk objek wisata
  • Pemandu wisata
  • Transportasi
  • Mineral water pada saat tour
  • Tiket pesawat, airport tax, porter airport
  • Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry)
  • Extra makanan dan minuman diluar paket
  • Tipping
  • Asuransi
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Harga Paket Wisata Vietnam 3H2M (Ho Chi Minh – My Tho)

Berikut adalah harga paket wisata Vietnam 3 Hari 2 Malam (Ho Chi Minh – My Tho) untuk per orang dalam USD

harga paket wisata vietnam 3h2m

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Vietnam 3 Hari 2 Malam (Ho Chi Minh - My Tho)
Price
IDR 2100000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp