Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam

  • Tujuan Wisata: Vietnam
  • Durasi: 6 days

Jika Anda memiliki waktu libur yang cukup panjang maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Vietnam dengan Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam berikt ini. Di sini Anda akan bisa memanjakan mata karena keindahan wisatanya serta wisata sejarahnya yang sangat unik.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi.

Di hari pertama, Anda akan tiba di Vietnam dengan transit di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi. Setelah itu Anda akan dijemput oleh travel agent untuk check in hotel di lanjutkan dengan makan malam.

Hari 2
Kompleks Ho Chi Minh, Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda, hingga Former Residence.

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan mengunjungi banyak destinasi wisata terkenal di Vietnam, mulai dari Kompleks Ho Chi Minh, Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda, hingga Former Residence.

Hari 3
Gua Thien Cung, Fighting Cock Rock, Halong Bay.

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kembali mengunjungi wisata di Vietnam. Di mulai dari mengunjungi teluk sejarah di Vietnam yang merupakan warisan UNESCO.

Hari 4
Cu Chi Tunnels

Di hari keempat dari tour wisata, Anda akan mengunjungi situs bersejarah di Vietnam. Perjalanan di hari keempat akan dimulai dar wisata Cu Chi Tunnels yang merupakan tempat persembunyian tentara Vietnam saat berperang dengan pihak Amerika.

Hari 5
Delta Sungai Mekong, Kota My Tho dan Pagoda Vinh Trang

Di hari ke lima, Anda akan mengunjungi dan melihat kehidupan masyarakat Vietnam di sekitaran Delta Sungai Mekong. Di Delta Mekong ini, Anda bisa menyusuri kanal – kanal Mekong menggunakan perahu sampan.

Hari 6
Bandara Internasional Vietnam.

Di pagi hari setelah sarapan, Anda akan dijemput untuk pergi ke bandara dan melakukan penerbangan ke Jakarta, Indonesia. Selamat tinggal Vietnam.

 

Jika Anda memiliki waktu libur yang cukup panjang maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Vietnam dengan Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam yang kami tawarkan. Di sini Anda akan bisa memanjakan mata karena keindahan wisatanya serta wisata sejarahnya yang sangat unik. Selain itu sangat banyak wisatawan luar negeri yang berkunjung ke Vietnam dan mengunjungi Kota Ho Chi Minh, Halong Bay, hingga Sunga Mekong.

Agar perjalanan liburan Anda tetap lancar dan mudah, Anda bisa memanfaatkan paket wisata murah ke Vietnam 6 hari 5 malam. Selain murah dan mudah, Anda juga bisa menikmati liburan tanpa harus sibuk memikirkan banyak hal. Apakah Anda tertarik ? Simak itinerary berikut ini.

Itinerary Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam

Hari 1

Di hari pertama, Anda akan tiba di Vietnam dengan transit di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi. Setelah itu Anda akan dijemput oleh travel agent untuk check in hotel di lanjutkan dengan makan malam. Selanjutnya Anda bisa beristirahat atau berjalan – jalan di sekitar hotel Hanoi atau beraktivitas yang lain yang tidak termasuk ke dalam itinerary program.

Hari 2

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan mengunjungi banyak destinasi wisata terkenal di Vietnam, mulai dari Kompleks Ho Chi Minh, Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda, hingga Former Residence.

Untuk makan siang, Anda akan makan di restoran lokal yang meyediakan lebih dari 200 menu makanan. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke Danau Hoan Kiem, Pagoda Ngoc Son, serta pusat perbelanjaan di Old Quarter Area.

Ketika sudah malam, Anda akan bertolak ke Distrik Halong menggunakan bus umum lalu menginap di hotel di daerah Halong.

Hari 3

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kembali mengunjungi wisata di Vietnam. Di mulai dari mengunjungi teluk sejarah di Vietnam yang merupakan warisan UNESCO. Lalu Anda juga akan mengunjungi Gua Thien Cung yang sangat terkenal dengan pesona stalagtit dna stalagmitnya. Setelah itu Anda juga akan mengunjungi icon Kota Halong yaitu Fighting Cock Rock.

Untuk makan siang, Anda akan menyantapnya di atas kapal sembari melihat keindahan dan pesona Halong Bay. Di sore harinya Anda akan melakukan penerbangan domestik ke Kota Ho Chi Minh, Hanoi lalu bermalam di hotel yang terletak di daerah Saigon.

Hari 4

Di hari keempat dari tour wisata, Anda akan mengunjungi situs bersejarah di Vietnam. Perjalanan di hari keempat akan dimulai dar wisata Cu Chi Tunnels yang merupakan tempat persembunyian tentara Vietnam saat berperang dengan pihak Amerika. Setelah itu Anda juga akan mengunjungi Reunification di Kota Ho Chi Minh untuk berfoto – foto.

Anda juga akan mengunjungi destinasi Notre Dame Sathedral, War Museum, Old Post Office. Apabila anda ingin berbelanja oleh – oleh dan souvenir maka Anda bisa membelinya di Ben Tanth Market. Kemudian anda akan makan malam dan bermalam di distrik Saigon.

Hari 5

Di hari ke lima, Anda akan mengunjungi dan melihat kehidupan masyarakat Vietnam di sekitaran Delta Sungai Mekong. Di Delta Mekong ini, Anda bisa menyusuri kanal – kanal Mekong menggunakan perahu sampan, mengunjungi peternakan madu, memakan buah – buahan lokal, menikmati pemandangan kebun buah, hingga mencoba teh madu dan arak beras yang sangat baik untuk kesehatan.

Di siangnya,Anda akan makan siang di rumah makan di sekitar Sungai Mekong lalu Anda akan mengunjungi Kota My Tho dan Pagoda Vinh Trang, sebuah pagoda tertua di dataran Mekong. Untuk bermalam, Anda akan beristirahat di Saigon.

Hari 6

Di pagi hari setelah sarapan, Anda akan dijemput untuk pergi ke bandara dan melakukan penerbangan ke Jakarta, Indonesia. Selamat tinggal Vietnam.

Includes:

  • Biaya sewa hotel selama perjalanan
  • Fasilitas kendaraan berAC untuk berwisata dan sopir
  • Pemandu lokal yang bisa berbahasa inggris
  • Rangkaian jadwal wisata
  • Makan (breakfast, lunch, dinner)

Excludes:

  • Tiket pesawat pulang pergi
  • Asuransi perjalanan wisata
  • Biaya keperluan pribadi
  • Biaya makan dan tour di luar program itenirary
  • Biaya porter ketika di bandara
  • Tip untuk pemandu wisata lokal dan sopir

Keterangan:

  • Tanggal perjalanan wisata bisa ditentukan oleh konsumen
  • Fluktuasi biaya bisa terjadi tergantung keadaan kurs mata uang Indonesia dan Vietnam

Kirim Whatsapp