Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam

  • Tujuan Wisata: Vietnam
  • Durasi: 6 days
  • Harga: Rp 6899830

Jika Anda memiliki waktu libur yang cukup panjang maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Vietnam dengan Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam berikut ini. Di sini Anda akan bisa memanjakan mata karena keindahan wisatanya serta wisata sejarahnya yang sangat unik.

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Bandara Internasional, Hanoi

Di hari pertama, Anda akan tiba di Vietnam dengan transit di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi. Setelah itu Anda akan dijemput untuk menuju West Lake, Tran Quoc Pagoda, Hoan Kiem Lake, Katedral St Joseph, Shopping at 36 Hanoi Old Quarters, French Opera.

Hari 2
Hanoi, Halong

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan diajak city tours berkunjung ke Ho Mausoleum Chi Minh, Istana Ho Chi Minh, Alun-Alun Ba Dinh, Rumah Panggung Paman Ho, Pagoda Satu Pilar, dan Kuil Konfusianisme

Hari 3
Halong – Hanoi

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kembali mengunjungi wisata di Vietnam yaitu Gua Surga,Kissing Chicken Rock, Desa Nelayan, Gua Tiangong, Pulau Ayam Aduan, dan melihat pertunjukan boneka air.

Hari 4
Hanoi, Lao Cai, Desa Kucing, Sapa

Di hari keempat dari tour wisata, Anda akan diajak menuju H’Mong Villagers (Cat Cat Village), Desa Lao Chai Tavan, Gereja Perancis Sapa, Desa Gege, Desa Laozi, Desa Dawan, Gereja Sabah, Pasar Etnis Sabah.

Hari 5
Sapa, Fansipan Peak, Hanoi

Di hari ke lima, Anda aka melihat landskap dari ketinggian gunung Fansipan menggunakan cable car.

Hari 6
Bandara Internasional Vietnam

Di pagi hari setelah sarapan, Anda akan dijemput untuk pergi ke bandara dan melakukan penerbangan ke Jakarta, Indonesia.

 

Jika Anda memiliki waktu libur yang cukup panjang maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Vietnam dengan paket ini atau Paket Wisata Vietnam 5 Hari 4 Malam yang kami tawarkan. Di sini Anda akan bisa memanjakan mata karena keindahan wisatanya serta wisata sejarahnya yang sangat unik. Selain itu sangat banyak wisatawan luar negeri yang berkunjung ke Vietnam dan mengunjungi Kota Ho Chi Minh, Halong Bay, hingga tempat bersejarah yang telah diakui oleh dunia.

Agar perjalanan liburan Anda tetap lancar dan mudah, Anda bisa memanfaatkan paket wisata murah ke Vietnam 6 hari 5 malam. Selain murah dan mudah, Anda juga bisa menikmati liburan tanpa harus sibuk memikirkan banyak hal. Apakah Anda tertarik ? Simak itinerary berikut ini.

Itinerary Paket Wisata Vietnam 6H5M

Hari 1: Penjemputan, West Lake, Tran Quoc Pagoda, Hoan Kiem Lake, Katedral St joseph, Shopping at 36 Hanoi Old Quarters (Makan Malam)

Di hari pertama, Anda akan tiba di Vietnam dengan transit di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi. Setelah itu Anda akan dijemput oleh tim kami untuk langsung menuju ke West Lake, sebuah danau dengan pemandangan yang cukup indah. Saat berada di tempat ini Anda akan menjumpai sebuah ikon serta daya tarik utama berupa Pagoda Tran Quoc. Pagoda tertua di Hanoi ini yang memiliki sejarah yang panjang dan hingga saat ini masih digunakan untuk beribadah umat Buddha.

Anda juga akan kami ajak untuk mengunjungi Hoan Kiem Lake. Danau ini memiliki pemandangan yang cukup unik yaitu terdapat sebuah bangunan tua yang mengapung di atas air dengan cerita legenda yang masih berkembang di kalangan masyarakat setempat. Kami juga akan mengajak Anda untuk melihat kemegahan Katedral St Joseph yang berarsitektur khas gothic dengan sejarahnya yang panjang.

Dari Katedral Anda kemudian akan kami antar untuk belanja di 36 Hanoi Old Quarters yang menyediakan berbagai kebutuhan oleh-oleh untuk wisatawan. Setelah selesai berbelanja, Anda bisa menuju restoran lokal untuk makan malam dan bermalam di Hanoi. Anda bisa istirahat untuk menyiapkan diri pada trip hari berikutnya.

Hari 2: Ho Mausoleum Chi Minh, Istana Ho Chi Minh, Alun-Alun Ba Dinh, Rumah Panggung Paman Ho,Pagoda Satu Pilar, Kuil Sastra, Teluk Halong (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Di pagi harinya setelah sarapan, Anda akan mengunjungi banyak destinasi wisata terkenal di Vietnam, mulai dari kompleks Ho Chi Minh Mausoleum. Tempat ini merupakan monumen makam untuk menyimpan jenazah presiden  pertama Vietnam Utara, Anda akan meliaht sebuah bangunan yang cukup besar dengan taman yang megelilinginya. Tak hanya itu saja, kita juga akan berkunjung ke Istana Ho Chi Minh, Alun-Alun Ba Dinh, dan Rumah Panggung Paman Ho.

Kemudian Anda akan beranjak menuju One Pillar Pagoda, sebuah kuil Buddha yang berdiri di atas air. Bentuk bangunannya yang menyerupai bunga teratai ini bisa Anda naiki dan melihat isi pagoda dari dekat. Kemudian perjalaanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kuil Sastra atau Kuil konfusianisme yang merupakan sebuah Universitas Pertama yang ada di Vietnam.

Setelah makan siang, kiata akan transfer ke Teluk Halong yang merupakan sebuah situs warisan dunia UNESCO. Anda akan diajak untuk mengelilingi tempat ini dan berkesempatan untuk melihat beberapa pedesaan di Vietnam dengan melewati Sungai Merah. Tiba di Halong, saatnya Anda makan malam dan menuju penginapan.

Hari 3: Kissing Chicken Rock, Fisherman Village, Pertunjukan Boneka Air (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah sarapan, kami akan mengantar Anda ke stasiun perahu halong untuk naik perahu pribadi mengunjungi  warisan dunia Vietnam Teluk Halong selama 4 jam. Perahu ini akan membawa kita mengunjungi Kissing Chicken Rock yang juga menjadi ikon di teluk Halong. Salah satu daya tarik di desa nelayan ini adalah terdapat batu dengan bentuk yang unik. Anda akan melihat dua batu menyerupai ayam yang berdiri saling berhadapan. Selainitu Anda juga akan berkunjung ke gua Surga.

Makan siang akan dilakukan di atas kapal, kami menyediakan sajian lezat berupa makanan laut yang segar dengan cita rasa khas Halong serta mencoba kopinya yang nikmat.  Saat sore hari kami akan mengantar Anda kembali ke Hanoi untuk melihat pertunjukan boneka air, makan malam, sekaligus bermalam di Hanoi.

Hari 4: H’Mong Villagers, Dek Observasi Tavan, Gereja Perancis Sapa (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan kami antar menuju Sapa. Perjalanan akan ditempuh selama kurang lebih 4,5 jam dan akan tiba saat siang hari. Anda akan makan siang terlebih dahulu baru melanjutkan kegiatan dengan menyusuri jalan menuruni lembah. Kami akan mengajak Anda berjalan ke Desa H’Mong. Di desa ini Anda akan melihat Pembangkit Listrik Tenaga Air yang berusia tua dan dibangun pada zaman Perancis pada awal abad ke-20.

Selain itu Anda juga akan melihat air terjun indah yang menjadi tempat yang baik untuk bersantai. Saat di perjalanan, kita akan berhenti sejenak di Dek Observasi Tavan untuk melihat panorama Desa Lao Chai Tavan dari. Barulah perjalanan akan dilajutkan ke kota Sapa untuk mengunjungi pasar yang sibuk dimana Red Dao, Black & Flower H’Mong, Tay dan etnis minoritas lainnya berkumpul dari pedesaan sekitarnya untuk menjual peralatan perak dan kerajinan tangan mereka untuk membeli perbekalan.

Terakhir, Anda bisa mengunjungi Gereja Perancis Sapa lalu menikmati makan malam dan menuju penginapan. Selain tempat yang telah disebutkan di atas, Anda bisa mengunjungi opsi lainnya seperti eksplor Desa Laozi, Desa Dawan, dan Pasar Etnis Sabah.

Hari 5: Sapa, Fansipan, Hanoi (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sebelum memulai tour hari kelima, Anda dapat makan pagi terlebih dahulu di hotel. Setelah selesai kami akan mengantar Anda ke Fansipan Cable Station untuk memulai perjalanan dengan naik kereta gantung menuju puncak. Selama perjalanan Anda dapat menikmati udara segar dan pemandangan indah dari ketinggian. Puas bermain di tempat ini Anda akan kami ajak makan siang dan kembali ke Hanoi. Saat berada di perjalanan, kita akan  singgah di perbatasan Vietnam – China untuk mengambil foto. Anda bisa makan malam & bermalam di Hanoi.

Hari 6: Bandara Internasional Vietnam (Makan Pagi)

Di pagi hari setelah sarapan, Anda akan dijemput untuk pergi ke bandara dan melakukan penerbangan ke Jakarta, Indonesia. Tor Vietnam selesai.

Fasilitas Paket Wisata Vietnam 6H5M

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Pemandu wisata
  • Akomodasi atau hotel
  • Makan sesuai program
  • Pertunjukan dan jalan-jalan sesuai jadwal
  • Transportasi dengan AC pribadi
  • 01 botol (500 ml) air minum untuk setiap orang per hari
  • Biaya perahu pribadi di Halong seperti yang disebutkan dalam program
  • Kopi/Bir/Coke Vietnam gratis dalam perjalanan perahu Halong
  • Kereta gantung + kereta kabel sekali jalan untuk mengunjungi puncak Fansipan
  • Tiket pesawat pulang pergi
  • Asuransi perjalanan wisata
  • Biaya keperluan pribadi
  • Biaya makan dan tour di luar program itenirary
  • Biaya porter ketika di bandara
  • Tip untuk pemandu wisata lokal dan sopir
  • Tanggal perjalanan wisata bisa ditentukan oleh konsumen
  • Fluktuasi biaya bisa terjadi tergantung keadaan kurs mata uang Indonesia dan Vietnam

   Tanya Paket via Whatsapp

Harga Paket Wisata Vietnam 6H5M

harga paket wisata vietnam 6h5n

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam
Price
IDR 6899830
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp