Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam (Ho Chi Minh)

  • Tujuan Wisata: Vietnam
  • Durasi: 4 days

Dalam Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam (Ho Chi Minh) ini Anda akan kami ajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik seperti Cu Chi Tunnels, Mekong Delta, Vinh Trang Pagoda, dll.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Kedatangan – Ho Chi Minh 

Di hari pertama, Anda akan transit di bandara internasional di Vietnam tepatnya di kota bersejarah Ho Chi Minh.

Hari 2
Ho Chi Minh – Cu Chi

Keesokan paginya setelah makan pagi atau breakfast, Anda akan mengawali perjalanan dengan mengunjungi situs Cu Chi Tunnel.

Hari 3
Ho Chi Minh – Delta Mekong

Di hari ketiga, Anda akan mengawali tour dengan mengunjungi Danau Tien menggunakan perahu yang sudah disiapkan dan Leihat My Tho.

Hari 4
Ho Chi Minh – Kepulangan

Di hari terakhir tour, Anda memiliki waktu bebes di Kota Ho Chi Minh yang bisa Anda manfaatkan untuk jalan – jalan sampai mobil datang untuk menjemput Anda dan pergi ke bandara dan kembali ke Indonesia.

Anda sedang mencari Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam? Menikmati liburan panjang ke luar negeri tidak hanya bisa anda lakukan di Jepang atau di Eropa. Tahukah Anda jika Asia Tenggara pun tidak kalah unik dalam memajukan potensi wisatanya? Salah satunya adalah Vietnam. Negara ini adalah sebuah negara yang memiliki sejarah panjang dan kelam dan menarik untuk ditelusuri.

Di Vietnam Anda akan melihat berbagai panorama alam yang sangat indah hingga mengunjungi wisata Kota Tua Ho Chi Minh. Semua itu dapat Anda nikmati dengan menggunakan paket tour murah ke Vietnam 4 hari 3 malam. Selain mudah, biaya yang harus Anda keluarkan juga lebih hemat. Nah, berikut itenirary perjalanan wisata untuk Anda.

Itinerary Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket tour Vietnam 4H3M:

Hari 1: Kedatangan – Ho Chi Minh (D)

Hari pertama kami akan menjemput Anda di bandara internasional Ho Chi Minh, Vietnam. Setelah menyelesaikan proses imigrasi, Anda akan langsung kami ajak untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Ho Chi Minh seperti Red Cathedral, Kantor Pos Tua, The People’s Commite Hall, dan French Opera House.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan malam dan check in hotel. Untuk jam selanjutnya, Anda bebas melakukan aktivitas di luar program wisata.

Hari 2: Ho Chi Minh – Cu Chi (B/L/D)

Keesokan paginya setelah makan pagi atau breakfast, Anda akan mengawali perjalanan dengan mengunjungi Cu Chi Tunnel, di mana lokasi ini merupakan lokasi bawah tanah yang dahulunya di gunakan oleh pejuang Vietnam untuk bersembunyi dari perang tahun 1970-an.

Anda bisa menikmati suasananya yang keren lalu perjalanan dilanjutkan dengan makan siang di restauran lokal. Selanjutnya Anda juga akan mengunjungi Musium Perang, China Town, Thien Hau Temple, Laquerware factory dan pusat handicraft.

Akhir dari perjalanan di hari kedua ialah makan malam di restoran lokal. Setelah itu Anda akan kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 3: Ho Chi Minh – Delta Mekong (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel, kami akan mengajak Anda untuk berangkat menuju My Tho yang berjarak sekitar 75 km dari kota. Di sini Anda akan mengunjungi Vinh Trang Pagoda, menaiki perahu sepanjang aliran sungai sambil bersantai untuk mengunjungi Thai Son Islet dan The Fruit Garden untuk menikmati buah-buah segar. Menikmati makanan lokal yang menyajikan menu khusus, ikan kuping gajah.

Selanjutnya kembali ke kota Ho Chi Minh, berbelanja di Jalan Dong Khoi dan Pasar Ben Thanh.

Makan malam akan disajikan di Kapal Pesiar Sungai Saigon dengan pertunjukan sepanjang Sungai Saigon di akhir penghujung hari.

Hari 4: Ho Chi Minh – Kepulangan (B)

Di hari terakhir tour, Anda memiliki waktu bebes di Kota Ho Chi Minh yang bisa Anda manfaatkan untuk jalan–jalan sampai mobil datang untuk menjemput Anda dan pergi ke bandara dan kembali ke Indonesia.

   Tanya Paket via Whatsapp

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata ini adalah sebagai berikut

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Hotel 3 malam
  • Fasilitas kendaraan AC dan sopir
  • Pemandu lokal berbahasa inggris
  • Rangkaian jadwal wisata sesuai program
  • Makan (breakfast, lunch, dinner) sesuai program
  • Air mineral 1 botol per orang per hari
  • Sampan di sungai Mekong
  • Tiket pesawat pulang pergi
  • Asuransi perjalanan wisata
  • Biaya keperluan pribadi
  • Biaya makan dan tour di luar program itinerary
  • Tips untuk pemandu wisata lokal dan sopir
  • Anda bisa menentukan sendiri tanggal keberangkatan
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Harga Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam (Ho Chi Minh)

Harganya adalah sebagai berikut (harga dalam USD):

Harga Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam (Ho Chi Minh)

   Tanya Paket via Whatsapp

Demikian penjelasan mengenai rangkaian paket wisata murah di Vietnam selama 4 hari 3 malam. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan nikmati pesona Vietnam.

FAQ

Apakah menyediakan paket wisata Vietnam halal?

Paket wisata yang kami sajikan merupakan paket wisata Vietnam halal, jadi kami memastikan bahwa restoran yang digunakan untuk makan merupakan restoran yang memang menyajikan makanan halal.

Apakah paket wisata Vietnam di atas sudah termasuk tiket pesawat terbang?

Harga paket wisata di atas belum termasuk tiket pesawat terbang. Untuk Anda yang menginginkan paket wisata lengkap termasuk tiket pesawat terbang, kami bisa membuatkan penawarannya untuk Anda. Mengingat ada banyak alternatif rute penerbangan, Anda bisa menyampaikan kepada kami kota asal Anda dan estimasi budget Anda.

Apakah ada penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ho Chi Minh?

Saat ini ada beberapa maskapai yang melayani penerbangan secara langsung dari Jakarta ke Ho Chi Minh, di antaranya adalah Garuda Indonesia dan Vietnam Airlines dengan lama penerbangan 3 jam 25 menit.

Kalau saya dari kota lain selain Jakarta, bagaiman rute penerbangannya?

Anda bisa menggunakan penerbangan dengan alternatif transit di Jakarta, Kuala Lumpur atau Singapore. Jadi rutenya kota asal - Jakarta - Ho Chi Minh, kota asal - Kuala Lumpur - Ho Chi Minh, kota asal - Singapore - Ho Chi Minh. Rute mana yang akan Anda ambil tergantung dari durasi waktu dan budget Anda.

Apakah bisa paket wisata Ho Chi Minh ini dirangkai dengan Hanoi?

Jarak Ho Chi Minh di selatan dengan Hanoi di utara sekitar 1600 KM. Paket wisata tersebut tentunya bisa digabung, tentunya jika waktu liburan Anda minimal 5 hari 4 malam. Kalau waktu liburan Anda hanya 4 hari maka akan banyak waktu yang terbuang di jalan sehingga liburan Anda tidak akan maksimal.


Kirim Whatsapp