Paket Wisata Toraja 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Toraja
  • Durasi: 3 days

Dapatkan paket tour wisata Tana Toraja 3 hari 2 malam dengan destinasi kuburan batu Lemo, goa Londa, desa wisata Kete Kesu, dan berbagai destinasi wisata menarik lainnya. Ada opsi termasuk tiket pesawat terbang dari kota asal Anda.

Paket wisata ini bisa digabungkan dengan Makassar. Paket bisa dicustom, Anda bisa memilih destinasi wisata mana saja yang ingin dikunjungi dalam paket ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Tana Toraja

Perjalanan panjang ke Tana Toraja, kita akan singgah di beberapa tempat seperti Kota Barru Kupa Beach, dan Puncak Bambapuang

Hari 2
Lemo, Kete Kesu, Kambira

Melihat lebih dekat rumah-rumah adat Toraja, makam-makam yang unik, serta kehidupan masyarakatnya yang masih menjunjung tinggi adat istiadat

Hari 3
Check Out

Sebelum kembali ke Kota asal, pastikan anda sarapan dahulu menikmati makanan khas Toraja

Melalui paket wisata ini, Anda akan mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik di Toraja termasuk wisata alam dan sejarahnya.

Itinerary Paket Wisata Toraja 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Tana Toraja

Anda yang berdomisili di luar Pulau Sulawesi, wajib mengunjungi Toraja setidaknya sekali dalam setahun. Tempat wisata ini bukan hanya populer di seantero Sulawesi, tapi juga populer di kalangan turis asing. Saat memilih paket wisata kami, Anda akan mendapatkan fasilitas super lengkap.

Pertama tama, kami akan jemput Anda di Bandara Hasanuddin untuk diantarkan ke Tana Toraja. Berbeda dari Tanjung Bira yang berjarak 5 jam saja, untuk sampai ke Toraja Anda harus menempuh perjalanan maksimal 8 jam lamanya. Meski perjalanannya cukup jauh dan melelahkan, kami jamin Anda akan senang karena pemandangan di luar yang sangat indah.

Jalur perjalanan yang kami tempuh, memungkinkan Anda untuk melihat pedesaan dari suku Bugis termasuk peradaban dan kebudayaan mereka yang masih sangat local. Bahkan banyak orang yang masih tinggal di rumah adat yang dibuat dari kayu.

Memasuki makan siang, nikmati sajian lengkap super nikmat dari salah satu restoran di kawasan Kota Barru Kupa Beach. Makanan di sini sangat segar dan lezat, cocok untuk mengisi perut Anda yang lapar.

Sebelum mengantarkan ke hotel, super sekaligus guide kami akan membawa Anda ke Puncak Bambapuang. Nikmati waktu istirahat sejenak dengan latar pemandangan Gunung Battukabobong. Latar pemandangan indah seperti ini, hanya bisa Anda dapatkan bila memilih liburan ke Toraja.

Hari 2: Lemo, Kete Kesu, Kambira

Apa tidur Anda terasa nyenyak? Setelah menghabiskan sarapan di hotel, paket perjalanan kami di hari kedua akan dilanjutkan dengan berpergian ke banyak tempat. Tempat pertama untuk dikunjungi adalah Lemo. Yang menjadi ciri khas atau keistimewaan tempat ini adalah makam gantung yang berada persis di bukit batu.

Dari Lemo, perjalanan lanjut ke Londa dan Kete Kesu. Masing-masing tempat wisata memiliki ciri khas tersendiri. Sebut saja Londa yang dikenal sebagai wisata religi karena di sana ada makam alami. Sementara Kete Kesu populer karena banyak desa tradisional Toraja yang bisa kita lihat di sana.

Desa Tradisional Toraja menawarkan pengalaman kebudayaan baru khas dari Sulawesi Selatan. Bila berlibur di luar pulau Sulawesi, Anda tidak akan melihat rumah adat Tongkonan sekaligus lumbung. Keduanya merupakan peninggalan kebudayaan yang terus di lestarikan di Toraja.

Puas melihat desa tradisional, perjalanan dilanjutkan ke restoran setempat untuk menghabiskan waktu makan siang baru diteruskan kembali ke Kambira. Tidak berbeda jauh dari kawasan lainnya, tempat ini dikenal karena keberadaan makam-makam bayi.

Wisata di hari kedua berakhir, ketika Anda sampai ke Sadan dan Pallawa, tempat ini dikenal luas di Sulawesi sebagai tempat pengrajin kayu.

Hari 3: Check Out

Meski liburan di Toraja sudah berakhir, Anda wajib sarapan untuk memulai hari. Puas menikmati menu makanan khas Toraja, kami antar Anda ke Makassar persisnya ke pusat oleh-oleh kemudian lanjut lagi ke Bandara. Sebelum sampai ke bandara Hasanuddin, singgah sebentar di salah satu rumah makan yang ada di Kota Pare-Pare.

Menyenangkan bukan paket wisata Toraja 3 hari 2 malam ini? Jika Anda berencana melakukan liburan yang fresh, beda dari sebelumnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami tawarkan pula liburan ke tempat lain yang menarik di Sulawesi Selatan.

Fasilitas

Fasilitas yang termasuk dalam paket wisata Tana Toraja 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi (Driver & BBM)
  • Driver sebagai guide
  • Biaya parkir
  • Hotel
  • Tiket masuk wisata (domestik)
  • Air mineral
  • Tiket pesawat dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Makan (akan diantar driver ke tempat pilihan sesuai budget dan selera)
  1. Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  2. Tour diadakan setiap hari

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket via Whatsapp

Kalau Anda punya waktu liburan yang lebih panjang, Anda bisa memilih paket wisata kami yang lainnya yaitu paket Wisata Tana Toraja 4 hari 3 malam atau paket wisata Tana Toraja 5 hari 4 malam. Dengan durasi tour yang lebih panjang tentunya akan lebih banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi.


Kirim Whatsapp