Paket Wisata Makassar 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Makassar

Liburan bisa dilakukan di mana saja, ada yang memilih pergi ke luar negeri tapi beberapa orang lebih suka liburan di Indonesia. Salah satu tempat paling bagus yang direkomendasikan untuk berlibur adalah Makassar.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Museum Balla Lompoa.

Hari pertama anda kami ajak mengunjungi Museum Balla Lompoa. Destinasi wisata sejarah ini akan memberikan kita banyak pengetahuan mengenai Kerajaan Gowa dan budayanya

Hari 2
Benteng Fort Rotterdam, Trans Studio Theme Park, Pantai Losari.

Menjelajahi Kota Makassar full day, kita akan mengunjungi Benteng Fort Rotterdam, bermain di Trans Studio Theme Park, dan ditutup dengan menikmati sunset di Pantai Losari

Hari 3
Malino Tour.

Menjelajahi Malino menjadi agenda tour hari ketiga, anda bisa mengunjungi hutan pinus, air terjun Takappala, dan kebun teh Malino

Hari 4
Shopping, Bantimurung, Check Out.

Sebelum kembali ke kota asal, anda kami ajak berbelanja oleh-oleh dan souvenir khas. Lalu terakhir kita akan mengunjungi Taman Nasional Bantimurung

Di Makassar, hanya dalam empat hari Anda bisa mengunjungi berbagai tempat. Di situs kami, paket wisata Makassar 4 hari 3 malam termasuk paket wisata yang paling populer.

Itinerary Paket Wisata Makassar 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Kedatangan Di Makassar (D)

Di hari pertama, sesuai kesepakatan Anda harus tiba di Bandara Sultan Hasanuddin dan salah satu guide kami akan menjemput Anda tepat di gerbang kedatangan. Tempat pertama yang cocok untuk Anda kunjungi saat berlibur ke Makassar adalah Museum Balla Lompoa.

Mengapa memilih tempat ini? Karena museum ini mengajarkan banyak hal terutama unsur kebudayaan dan sejarah. Ada replika Istana Kerajaan Gowa sekaligus berbagai benda-benda berharga peninggalan dari kerajaan tersebut.

Mengenal sisi sejarah Kerajaan Gowa merupakan hal yang mengagumkan, namun kita  harus pergi ke penginapan untuk check in. Sebelum istirahat di penginapan, pastikan Anda ikut makan malam di tempat yang kami sediakan.

 

Hari 2: Full Day Tour Makassar (B/L/D)

Habiskan menu sarapan Anda karena driver kami akan membawa Anda bepergian ke berbagai tempat termasuk  Benteng Fort Rotterdam. Benteng ini juga termasuk peninggalan dari peradaban Kerajaan Gowa-Tallo.

Liburan di Makassar, tidak melulu mengunjungi tempat-tempat wisata bersejarah. Untuk meningkatkan semangat Anda, kami antarkan ke Trans Studia Theme Park. Tempat ini menawarkan banyak sekali atraksi menarik dan menyenangkan yang bisa meningkatkan pengalaman sekaligus adrenalin Anda.

Menjelang senja, aktivitas akan diisi dengan mengunjungi pantai paling populer di Makassar yakni Pantai Losari. Pemandangan sunset di pantai ini sangat mengagumkan. Sebelum beristirahat dan mempersiapkan perjalanan esok, kami bawa Anda ke salah satu lokal restoran.

 

Hari 3: Malino Tour (B/L/D)

Pergi ke Makassar tanpa mengunjungi Kabupaten Gowa terasa kurang menyenangkan. Maka dari itu, kami akan mengantarkan Anda ke Malino. Berkunjung ke Malino sangat menyenangkan, perjalanannya pun sangat singkat sekitar 2 jam. Jalur yang kita ambil untuk sampai ke Malino adalah jalur Bendungan Bili-bili.

Setibanya di Malino, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Aktivitas paling sederhana adalah menikmati keindahan Malino atau bahkan bepetualangan dengan menjelajahi hutan pinus. Pohon pinus yang tumbuh di sini sangat subur dan tinggi-tinggi.

Masih wisata alam, tempat berikutnya yang jadi agenda hari ini adalah Air Terjun Takappala. Sebagaimana air terjun pada umumnya, air terjun ini memiliki pemandangan aliran air yang cantik.

Sebelum kembali ke Makassar, kita sempatkan sebentar mampir ke Kebun Teh Malino Highland. Rasakan kesejukan dan kesegaran udara dari hamparan daun teh.

 

Hari 4: Shopping-Bandara Sultan Hasanuddin (B/L)

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, kami antarkan Anda untuk berkunjung ke pusat oleh-oleh. Silahkan belanja berbagai souvenir yang Anda inginkan. Setelah puas berbelanja di berbagai tempat perjalanan berikutnya berakhir di Taman Nasional Bantimurung. Ciri khas dari taman tersebut adalah air terjunnya yang cantik.

Dari taman, perjalanan diteruskan ke Museum Kupu-kupu dan dua tempat wisata gua terpopuler di Makassar yakni Gua Jodoh serta Gua Mimpi.

Tempat terakhir yang akan kita kunjungi adalah restoran lokal Makassar, karena dari restoran kita akan langsung bertolak ke Bandara Sultan Hasanuddin.

Berakhirnya paket wisata Makassar 4 hari 3 malam, bukan berarti berakhirnya liburan Anda. Karena kami masih punya banyak sekali paket wisata menarik dan murah yang menunggu Anda.


Kirim Whatsapp
HP: 081231561811Chat via Whatsapp