Paket Wisata Makassar 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Makassar

Makassar tidak kalah populer dari Bali atau Lombok, tempat ini juga memiliki wisata bahari dan wisata budaya yang mengagumkan. Sayangnya, masih sedikit sekali traveler yang menyadarinya.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pelabuhan Paotere, Benteng Rotterdam, Pantai Losari.

Tiba di Makassar anda kami ajak mengunjungi Pelabuhan Paotere untuk melihat kapal Phinisi yang digunakan nelayan Bugis untuk melaut, dilanjutkan menuju Benteng Rotterdam dan Pantai Losari

Hari 2
Rammang-rammang Full Day Tour.

Hari kedua anda kami ajak menikmati pemandangan di perbukitan kapur terbesar, yaitu Rammang Rammang selama seharian penuh

Hari 3
Shopping.

Sebelum kembali ke kota asal, anda kami ajak berbelanja oleh-oleh dan souvenir khas di Jalan Somba Opu

Padahal liburan ke Makassar sangat mudah, cukup pesan paket wisata Makassar 3 hari 2 malam yang kami tawarkan. Dan bisa dipastikan Anda akan puas dengan perjalanan singkat yang padat dan mengesankan yang sudah kami persiapkan.

Itinerary Paket Wisata Makassar 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Kedatangan Di Makassar (L/D)

Setibanya Anda di Bandara Sultan Hasanuddin, ada banyak sekali aktivitas yang menanti. Setelah bertemu dengan staf kami, Anda akan dibawa ke pusat kota Makassar. Perjalanan darat ini tidak berjalan lama, hanya berlangsung selama 30 menit saja. Waktu yang sangat singkat yang bahkan tidak akan Anda rasakan perjalanannya.

Sebelum ke restoran Makassar untuk menikmati santap siang, kita berkunjung sebentar ke Pelabuhan Paotere. Pelabuhan ini dikenal sebagai pelabuhan tua di Makassar di mana banyak pelaut Bugis-Makassar yang mengoperasikan kapal phinisi sebagai kendaraan utamanya.

Selesai makan siang, perjalanan tidak dilanjutkan ke penginapan melainkan berkunjung ke Benteng Rotterdam. Benteng ini usianya sudah sangat tua, karena berdiri sejak zaman peradaban Kerajaan Gowa. Serap pengetahuan sejarahnya dan nikmati memandang benteng berbentuk penyu dari atas ketinggian.

Saat sore hari, Anjungan Pantai Losari akan menjadi tempat pertama yang kita kunjungi. Pantai ini akan memberikan pengalaman melihat sunset yang sangat cantik yang bisa Anda abadikan dengan kamera pribadi. Dan terakhir, habiskan sisa hari ini dengan makan malam di salah satu restoran baru kembali ke hotel.

 

Hari 2: Rammang-rammang Full Day Tour (B/L/D)

Lanjutkan liburan di hari kedua dengan mengunjungi Kawasan Perbukitan Rammang-rammang. Perbukitan ini dikenal luas di dunia sebagai perbukitan kapur terbesar yang berhasil memperoleh perhatian dari UNESCO hingga menduduki peringkat kedua. Jadi, sudah bisa dibayangkan bagaimana indahnya perbukitan kapur tersebut?

Tempat wisata ini berada di Kabupaten Maros yang masa tempuhnya sangat singkat, sekitar 90 menit. Selain melakukan perjalanan darat, kita juga akan melakukan perjalanan laut dengan menaiki perahu kayu. Perahu kayu akan membantu Anda menyusuri Sungai Pute sekaligus menikmati keindahan alam.

Memasuki jam makan siang, kita istirahat sejenak untuk makan siang. Sebelum pulang kembali ke penginapan, habiskan waktu lebih banyak dengan menyusuri taman batu di kompleks wisata Rammang-Rammang. Dari perbukitan kapur, kembali ke penginapan untuk beristirahat lalu makan malam.

 

Hari 3: Shopping-Kepulangan Dari Makassar (D)

Kegiatan menyenangkan yang tidak bisa dilewatkan saat berlibur ke Makassar adalah membeli oleh-oleh. Oleh karena itu, kami antarkan Anda menuju Jalan Somba Opu untuk belanja berbagai cemilan khas Makassar atau souvenir.

Harga camilan dan souvenir yang ditawarkan di pusat oleh-oleh sangat bervariasi. Pada umumnya sangat terjangkau, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Puas belanja berbagai souvenir lucu untuk pribadi atau titipan teman. Kami antarkan Anda ke Bandara Sultan Hasanuddin.

Sampai di bandara maka berakhir pula liburan Anda di Makassar. Bila ingin berlibur lebih lama selama di Makassar atau mencoba kota wisata lainnya di Sulawesi Selatan, pastikan untuk menemukan paket wisata lain yang kami tawarkan.

Karena paket wisata Makassar 3 hari 2 malam, hanya satu dari begitu banyak paket wisata Sulawesi Selatan yang kami tawarkan. Kami juga menyediakan pilihan lain, seperti Paket Wisata Makassar Toraja 4 Hari 3 Malam dan masih banyak lagi. Selain liburan ke Sulsel, kami juga menawarkan paket wisata ke kota lainnya. Anda cukup pilih paket wisata yang paling cocok dan sesuai dengan budget.


Kirim Whatsapp
HP: 081231561811Chat via Whatsapp