Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam

  • Tujuan Wisata: Labuan Bajo

Pernah melihat Menara Pisa tapi tidak pernah melihat Pulau Komodo? Mungkin inilah saat yang tepat bagi Anda berkunjung ke Nusa Tenggara Timur. Supaya lebih berkesan, pilih paket wisata Komodo Labuan Bajo 5 hari 4 malam. Paket perjalanan ini akan membawa Anda pada pengalaman liburan NTT yang unik dan tak ada tandingannya.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Rinca, Pulau Kambing, Pulau Kalong.

Menikmati pemandangan kepulauan yang indah sekaligus mencari jejak komodo di Pulau Rinca, lalu diving atau snorkeling di Pulau Kambing, dan terakhir melihat ribuan kelelawar di Pulau Kalong

Hari 2
Pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point.

Melihat Komodo dari dekat di Pulau Komodo, dilanjutkan menikmati pantai unik dengan pasir berwarna pink, mana lagi kalau bukan Pink Beach, dan terakhir berenang bersama pari manta di Manta Point

Hari 3
Pulau Padar, Pulau Kanawa, Pulau Bidadari, Labuan Bajo.

Beberapa pulau dengan pemandangan indah daratan maupun lautnya akan kita kunjungi, diantaranya Pulau Padar, Pulau Kanawa, Pulau Bidadari, dan terakhir menuju Labuan Bajo

Hari 4
Mirror Rock Cave, Air Terjun Cunca Wulang .

Menikmati suguhan stalagtit dan stalagmit di Mirror Rock Cave, dilanjutkan bermain air dan menikmati pemandangan di Air Terjun Cunca Wulang

Itinerary Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam

Berikut ini susunan itinerary perjalanan tour ke Pulau Komodo Labuan Bajo selama 5 hari 4 malam. Alternatif paket ke Labuan Bajo Pulau Komodo lainnya anda dapat memilih Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Hari 1 : Komodo Tour (L/D)

Setibanya di bandara, peserta akan dijemput oleh staf kami untuk diantar ke pelabuhan dan dilanjutkan dengan berlayar ke Pulau Rinca. Pulau Rinca berada di Nusa Tenggara yang juga dikenal dan diakui UNSECO sebagai situs warisan dunia.

Pulau Rinca masih satu kawasan dengan Pulau Padar, Pulau Komodo dan Gili Motang. Tidak hanya menelusuri jejak komodo, di Pulau Rinca Anda bisa menikmati pemandangan bukit dan pepohonan hijau. Pulau ini menjadi salah satu kawasan paling eksotis yang menawarkan pemandangan alami.

Setelah trekking di Pulau Rinca, kita teruskan tour ke Pulau Kambing. Pulau ini termasuk surga dunia bagi pecinta snorkeling dan diving. Karena memiliki pemandangan bawah laut dan air jernih seperti kristal. Peserta bisa melakukan snorkeling atau berenang di Pulau Kambing sebelum sore hari, karena menjelang sore kita akan bergerak ke Pulau Kalong.

Seperti namanya, di Pulau Kalong terdapat banyak kelelawarnya. Anda bahkan bisa melihat lebih dari ribuan kalong yang terbang bebas di udara.

 

Hari 2 : Komodo Tour (B/L/D)

Hari pertama sudah diisi dengan tiga pulau terbaik di Nusa Tenggara, sementara untuk touring hari ini kita akan pergi ke Pulau Komodo. Melihat komodo dari dekat mungkin hal yang baru bagi banyak orang, dan di pulau inilah kesempatan emas untuk menyaksikan aktivitas komodo dengan lebih mudah.

Puas menyaksikan tingkah laku komodo, kita bergerak ke Pink Beach. Nama ini cocok sekali dengan pemandangan yang tersaji di pantainya. Di mana pasir Pink Beach bukan berwarna putih melainkan pink. Sejauh mata memandang, kita hanya akan melihat pasir pink di sepanjang pantai.

Tidak hanya memiliki pasir yang unik, Pink Beach juga kaya akan wisata baharinya. Manfaatkan kesempatan ini untuk renang atau snorkeling di Pink Beach. Masih ingin snorkeling setelah melakukannya di Pink Beach? Jangan khawatir karena kami akan ajak Anda ke Manta Point.

Manta Point menawarkan ekosistem laut dan darat yang sangat indah. Anda bisa menyelam bahkan berjumpa dengan ikan manta.

 

Hari 3 : Padar Island- Kampung Ujung (B/L/D)

Usai sarapan, kita berangkat ke Padar Island. Pulau ini biasa menjadi tempat tujuan wisatawan selama liburan di Nusa Tenggara. Pemandangan yang tersaji dari atas puncak Padar Island memang tak ada duanya.

Dari Padar Island kita berangkat ke Pulau Kanawa untuk mencari spot snorkeling yang indah. Untuk memanjakan Anda, kami mengajak Anda ke Pulau Bidadari untuk berenang sekaligus snorkeling sesi kedua.

Pemandangan ekosistem laut di Pulau Bidadari dan Pulau Kanawa sama indahnya. Dari Pulau Bidadari kita bergerak ke Labuan Bajo dan menginap di kota ini.

 

Hari 4 : Goa Batu Cermin- Labuan Bajo (B/L/D)

Selesai sarapan kita jemput Anda untuk pergi ke Mirror Rock Cave, salah satu goa  dengan pemandangan stalagnit dan stalagtit yang super indah. Setelah bermain di goa kita lanjut lagi ke Air Terjun Cunca Wulang.

Untuk menjangkau air terjun ini tidak dibutuhkan waktu yang terlalu lama, sekitar 1.5 jam saja dari kawasan sebelumnya. Pemandangan yang tersaji di perjalanan sangat indah, ada kebun vanili, kopi dan coklat yang bisa Anda lihat. Dari kawasan air terjun kita kembali ke pusat kota Labuan Bajo untuk dinner dan istirahat.

 

Hari 5 : Labuan Bajo- Komodo- Airport (B)

Karena ini hari terakhir, Anda cukup sarapan di hotel lalu check out. Staf kami akan menjemput dan mengantarkan Anda ke bandara.

Berakhirnya paket wisata Komodo Labuan Bajo 5 hari 4 malam ini menandakan berakhirnya keraguan Anda untuk berlibur di Nusa Tenggara Timur. Segera daftarkan diri dan juga teman-teman Anda untuk liburan bersama.


Kirim Whatsapp