Paket Wisata Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Tanjung Bira

Sulawesi Selatan belakangan ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling digemari banyak orang. Salah satu paket wisata yang sangat populer adalah paket wisata Tanjung Bira 3 hari 2 malam. Tanjung Bira menawarkan pengalaman seru mengenal wisata alam paling lengkap di Sulawesi Selatan.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Tanjung Bira, Tana Beru

Lelah menempuh perjalanan yang panjang, anda kami ajak menikmati kuliner khas di Tanjung Bira, dilanjutkan menyaksikan pembuatan perahu phinisi yang merupakan perahu khas Sulawesi Selatan

Hari 2
Pulau Liukang Loe, Pantai Bira

Nikmati kebebasan berenang, snorkeling, atau memancing di Pulau Liukang, dan jangan lewatkan kelezatan kulinernya. Ditutup dengan menikmati sunset di Pantai Bira

Di Tanjung Bira, Anda bisa pergi menyeberangi pulau, bahkan melakukan aktivitas menarik seperti snorkeling atau berenang. Perairan di Tanjung Bira masih sangat indah bahkan termasuk kawasan yang belum banyak terjamah oleh wisatawan.

Itinerary Paket Wisata Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Airport Tana Beru-Tanjung Bira (L/D)

Untuk sampai ke Tanjung Bira, Anda harus melakukan perjalanan udara ke Makassar. Karena Tanjung Bira sendiri jaraknya sekitar 200 km dari pusat kota Makassar. Setelah sampai di Bandara Hasanuddin, cukup tunggu salah satu staf kami yang akan menjemput Anda di gerbang kedatangan.

Setelah bertemu dengan staf kami, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Tanjung Bira menggunakan jalur darat. Waktu yang diperlukan sekitar 5 jam perjalanan. Masuk ke jam makan siang, staf kami akan membawa Anda ke salah satu restoran lokal.

Setelah menghabiskan waktu menyenangkan di restoran lokal untuk mengisi perut, kami tidak membawa Anda langsung ke penginapan. Melainkan pergi mengunjungi Tana Beru yang dikenal oleh masyarakat setempat sebagai pengrajin perahu phinisi. Ada berbagai kapal phinisi yang telah rampung atau sedang dalam proses pembuatan.

Puas mengagumi desain kapal perahi phinisi khas Sulawesi, kami ajak Anda langsung ke tempat penginapan di Tanjung Bira untuk check in sekaligus istirahat. Makan malam juga dilakukan di dalam penginapan.

Bila Anda menginginkan waktu sendiri untuk jalan-jalan di sekitar hotel, kami persilahkan. Karena setelah santap malam, acaranya bebas.

 

Hari 2: Tanjung Bira Tour (B/L/D)

Sebagai salah satu bagian dari service kami, Anda akan mendapatkan fasilitas sarapan hingga makan malam. Sebalum memulai perjalanan wisata di Tanjung Bira, silahkan nikmati sarapan Anda. Karena tempat pertama yang akan kita kunjungi adalah Pulau Liukang Loe.

Pulau Liukang Loe merupakan salah satu pulau terindah yang menjadi pusat pariwisata di Tanjung Bira. Banyak agen perjalanan yang menawarkan wisata ke sini, tidak terkecuali kami. Pulau ini bisa ditempuh dalam waktu yang sangat singkat, cukup setengah jam saja menggunakan salah satu perahu nelayan setempat.

Habiskan waktu menyenangkan Anda di Pulau Laiukang dengan melakukan berbagai atraksi termasuk berenang, memancing, snorkeling atau cukup dengan berjemur. Peralatan yang ada di tempat ini sangat lengkap, jadi jangan khawatir Anda tidak bisa menikmati liburan idaman Anda.

Hingga siang hari, Anda akan berada di Pulau Laiukang. Kami sarankan untuk mencoba berbagai atraksi atau aktivitas bahari. Jangan lupa pula untuk mengabadikan momen indahnya pulau dan pasir putih yang lembut. Untuk hidangan santap siang, kami sediakan menu seafood lezat.

Setelah selesai makan siang, kita beranjak ke Pantai Bira untuk menikmati sunset indah dari pantai tersebut. Sebelum sunset muncul, Anda bebas melakukan berbagai aktivitas termasuk berenang kembali atau sekedar membangun istana pasir dari pasir putih yang halus.

 

Hari 3: Hotel-Kembali Ke Makassar (L)

Hari ketiga merupakan hari terakhir anda berada di Tanjung Bira, meski demikian awali hari ini juga dengan sarapan di hotel. Selesai check out, kami antar Anda ke Makassar lebih tepatnya lagi ke Bandara. Tapi di tengah perjalanan tepatnya di jam makan siang, kami akan bawa Anda sebentar untuk menikmati kembali hidangan lokal Sulsel di salah satu restoran.

Dan itulah momen terakhir Anda berlibur di Tanjung Bira. Melihat penuhnya jadwal yang harus Anda lakukan, masih ragu dengan paket wisata Tanjung Bira 3 hari 2 malam yang kami tawarkan ini. Bila tertarik melihat paket wisata lainnya, kami masih punya banyak sekali. Silahkan pilih paket yang Anda sukai.


Kirim Whatsapp