Paket Wisata Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam | Joglo Wisata
 

Paket Wisata Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Tanjung Bira

Menikmati liburan di Tanjung Bira Makassar bisa jadi pilihan menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Sajian pemandangan alam yang indah, kuliner khas yang lezat, serta melihat langsung proses pembuatan perahu phinisi yang khas tak hanya menyegarkan pikiran namun juga menambah wawasan.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Kuliner, Pantai Apparalang, Pantai Tanjung Bira

Menikmati kuliner khas Makassar, dilanjutkan mengunjungi Pantai Apparalang dan ditutup dengan menikmati sunset di Pantai Tanjung Bira

Hari 2
Pulau Liukang, Tana Beru

Snorkeling di Pulau Liukang, anda juga bisa melihat penangkaran penyu di Pulau ini. Dan terakhir anda kami ajak melihat pembuatan kapal phinisi di Tana Beru

Setiap hari Anda sibuk melakukan berbagai aktivitas yang membuat jiwa dan raga lelah. Untuk mengisi kembali rasa kosong dan letih selama beraktivitas, liburan merupakan pilihan yang tepat. Dengan berlibur, Anda bisa menenangkan pikiran. Dan salah satu paket wisata yang paling kami rekomendasikan untuk Anda paket Wisata Tanjung Bira 2 hari 1 malam.

Waktu yang singkat tapi menyenangkan untuk menginal sisi lain dari Tanjung Bira yakni salah satu tempat menarik di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Itinerary Paket Wisata Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam

Hari 1: Makassar Pantai Apparalang- Tanjung Bira (L/D)

Menikmati Tanjung Bira tidak perlu dilakukan dalam jangka waktu lama, karena dengan dua hari saja Anda bisa mengunjungi banyak tempat populer. Jadwal perjalanan yang kami rancang sangat profesional.

Tepat di hari pertama, salah satu staf kami yang merangkap sebagai supir dan guide akan menjemput Anda di Bandara Sultan Hasanuddin. Bandara tersebut berada di Makassar. Dan karena jarak antara Makassar-Tanjung Bira sangat jauh sekitar 200 km, maka perjalanan ke Tanjung Bira akan memakan waktu 5 jam.

Dalam lima jam perjalanan tersebut, tentu saja waktu tidak akan diisi di dalam mobil saja. Kami akan membawa Anda mengelilingi berbagai tempat wisata klasik, modern hingga mengenal peradaban budaya Sulawesi Selatan.

Ada pun tempat pertama yang wajib dikunjungi adalah restoran lokal setempat. Siapa pun tidak boleh pergi dari Sulawesi Selatan sebelum menikmati kuliner khasnya. Jadi sasat makan siang, cobalah berbagai makanan khas Sulsel di restoran yang kami rekomendasikan.

Usai mengenal dan mencicipi makanan khas Sulsel, perjalanan dilanjutkan ke salah satu pantai populer di Bulukumba. Pantai yang kami maksud tidak lain adalah Pantai Apparalang. Pantai ini menawarkan konsep pemandangan alam yang masih sangat asri dan terjaga.

Selain melihat Pantai Apparalang, kami ajak Anda untuk melihat pantai kedua yang tidak kalah indahnya yakni Pantai Tanjung Bira. Pantai ini seakan menjadi icon dari Tanjung Bira, dengan keindahan perairannya dan pasir putih yang lembut.

Puas bermain air di pantai atau menonton sunset, perjalanan di lanjutkan ke hotel untuk beristirahat dan check ini. Bila tubuh Anda terasa lelah dan masih jet lag, tidak perlu keluar hotel karena kami telah memberikan service special yakni makan malam di hotel.

 

Hari 2: Pulau Liukang Tana Beru- Makassar (B/L/D)

Hari terakhir, biasanya diisi dengan perjalanan super singkat karena harus dihabiskan untuk pergi ke bandara sebelum Anda kembali bertolak ke kota asal. Tapi pada paket wisata ini cukup unik dan berbeda.

Setelah usai sarapan, staf kami akan mengantar Anda ke Pulau Liukang. Pulau ini memiliki panorama indah yang tidak kalah dari pulau-pulau lainnya yang ada di Sulawesi Selatan.

Di Pulau Liukang, Anda wajib mempersiapkan baju snorkeling. Karena pemandangan terumbu karang dan biota laut di sini sangat terkenal bahkan sudah terdengar oleh telinga wisatawan asing.

Di kawasan wisata ini terdapat penangkaran penyu, jadi Anda bisa mencoba pengalaman baru berenang bersama penyu. Jam makan siang juga dilalui di Pulau Liukang dengan menikmati hidangan seafood khas dari pulau.

Setelah perut terasa kenyang, perjalanan di mulai kembali dengan bertolak ke Tanjung Bira persisnya kembali ke hotel untuk check out dan mengambil barang Anda.

Sebelum kami antar ke Bandara Sultan Hasanuddin, kami bawa Anda melihat proses pembuatan perahu phinisi dan beragam karya kapal phinisi khas Sulsel di Tana Beru. Karena perjalanan ke Makassar memakan waktu 5 jam, siang hari kita beristirahat sejenak ke restoran setempat untuk makan siang.

Menarik sekali paket wisata Tanjung Bira 2 hari 1 malam. Meskipun singkat, Anda masih bisa melihat pulau dan pantai yang indah. Tertarik liburan lebih lama di Tanjung Bira? kami juga menawarkan paket wisata lainnya. Silahkan pilih yang paling sesuai dengan Anda.

 


Kirim Whatsapp