Paket Wisata Bunaken Manado 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Bunaken, Manado

Paket wisata Bunaken Manado 3 hari 2 malam mungkin terasa singkat bagi Anda, tapi perjalanan singkat ini akan mampu menelusuri banyak tempat terbaik. Bahkan Anda akan merasakan liburan yang lebih profesional dan berkualitas karena dalam satu hari bisa mengunjungi banyak tempat. Tempat yang kami pilih tentunya yang populer, kami juga memiliki guide profesional yang mengenal dengan baik Bunaken dan Manado.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Ban Hin Kiong, Gereja Tertua Manado, Pantai Malalayang.

Berkeliling menikmati suasana kota Manado, kita akan mengunjungi Kelenteng Ban Hin Kiong, Gereja Tertua Manado, Patung Yesus, dan Pantai Malalayang

Hari 2
Dataran Tinggi Minahasa, Tomohon, Pagoda Ekayana, Danau Tondano, Danau Lin.

Mengunjungi Dataran Tinggi Minahasa yang terkenal, kemudian singgah di Kota Tomohon, mengunjungi Pagoda Ekayana, Danau Tondano, Danau Lin, dan banyak lagi

Hari 3
Bunaken, Pulau Manado Tua.

Sebelum diantar menuju airport, anda kami ajak menikmati keindahan taman laut di Pulau Bunaken dan Pulau Manado Tua.

Itinerary Paket Wisata Bunaken Manado 3 Hari 2 Malam

Hari 1 : Bandara Sam Ratulangi- Tour Manado

Sesampainya di Bandara Sam Ratulangi, Anda akan dijemput guide profesional kami untuk langsung berkendara ke Manado. Saat melakukan perjalanan panjang ke Kota Manado, ada banyak hal menarik yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Selain pemandangan kota, Anda akan melihat kompleks pasar 45, klenteng Ban Hin Kiong, bahkan Gereja Tertua Manado. Pemandangan dan tempat-tempat yang dilalui selama perjalanan merupakan pemandangan terbaik, karena kawasan yang kita kelilingi adalah Jalan 17 Agustus. Kawasan ini sejak lama dikenal sebagai kawasan perkantoran Sulut.

Masuk jam makan siang, kita istirahat untuk makan baru bertolak ke tempat wisata religi untuk melihat Patung Yesus. Patung ini sangat special bahkan di seantero Asia Tenggara diyakini sebagai patung raksasa tertinggi.

Dari kompleks Patung Yesus, kita lanjut ke Pantai Malalayang.  Di sinilah, Anda bisa menikmati sunset indah yang ditampilkan oleh Sulawesi Utara. Pemandangan yang akan sulit Anda temukan jika bukan berasal dari Sulut.

Puas melihat pemandangan Manado, perjalanan diakhiri dengan mengunjungi restoran khas Manado lalu check in di Hotel.

 

Hari 2 : Dataran Tinggi Minahasa- Kota Tomohon-Pagoda Ekayana

Guide kami akan menjemput Anda setelah Anda menyelesaikan sarapan untuk pergi ke Minahasa Highland. Tempat ini termasuk yang paling populer di Sulawesi Utara termasuk untuk wisatawan asing. Udaranya masih sangat segar dan pemandangannya super hijau.

Dari Minahasa Highland, kita berhenti sejenak di Koto Tomohan yang diklaim oleh banyak orang sebagai kota bunga dengan udara yang sangat bersih. Saking indahnya bunga yang ada di Kota Tomohon, ada satu event penting yang sering dilakukan yakni Festival Bunga International. Pengunjungnya beragam, ada warga setempat, wisatawan domestic bahkan wisatawan asing.

Dari Kota Tomohon, perjalanan akan dilanjutkan ke Pagoda Ekayana dan Woloan. Woloan merupakan tempat pengrajin rumah adat khas Minahasa. Di tempat ini, kita bisa melihat proses produksi dari pembuatan rumah adatnya.

Sebalum break, kita akan pergi ke Danau Tondano. Makan siangnya pula akan dilakukan di tepi danau tersebut.

Tempat berikutnya yang kita kunjungi adalah Danau Linau dan tempat produksi bakpoa serta kacang garing khas Kawangkoan. Puas melihat kedua tempat tersebut, kita akan kembali ke Manado dan makan malam di sana.

 

Hari 3 : Pulau Bunaken-Manado-Bandara Sam Ratulangi

Meskipun hari terakhir, Anda tidak harus langsung pulang ke airport. Karena guide kami akan mengantarkan Anda melihat Pulau Bunaken. Sebelum sampai ke Pulau Bunaken, Anda akan melalui Pulau Manado Tua.

Sampai di Pulau Manado, bersiaplah untuk mencoba glass bottom boat. Alat transportasi ini akan membawa Anda pada keindahan taman laut Bunaken. Puas melihat Pulau Bunaken dari perairan, kita akan mendarat lantas menikmati waktu coffee break sejenak.

Yang ingin snorkeling, bisa langsung mengukur baju dan perlengkapan kebutuhan snorkeling lainnya. Kami bebaskan Anda untuk menyelam dan mengagumi keindahan terumbu karang yang tersaji di Taman Laut Bunaken.

Puas snorkeling, kita kembali ke daratan untuk menyantap makan siang. Makanannya akan kami siapkan di pesisir Pantai Bunaken.

Menjelang sore hari, kita akan berkendara ke Manado masih dengan menggunakan alat transportasi yang sama. Jika cukup beruntung, kita bisa melihat penyu raksasa dan lumba-lumba yang berenang secara berkelompok.

Tiba di Manado, Anda akan kami antar ke Bandara Sam Ratulangi untuk bertolak kembali ke Jakarta.

Itulah paket wisata Bunaken Manado 3 hari 2 malam yang kami persiapkan hanya untuk Anda. Sangat menyenangkan karena Anda bisa melihat Taman Laut Bunaken dari dekat, bukan? Bahkan jika anda menghendaki waktu berlibur yang lebih lama di Bunaken, anda dapat memilih Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam yang telah kami siapkan. Jika penasaran dan tertarik dengan paket wisata lain, silahkan hubungi kami kembali.


Kirim Whatsapp