Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Bunaken

Paket wisata Bunaken 4 hari 3 malam termasuk satu dari sekian banyak paket wisata Sulawesi Utara yang banyak diburu pelancong Indonesia. Selain mengenalkan Pulau Bunaken yang sangat terkenal, kami juga akan mengajak Anda menikmati tour lengkap ke Dataran Tinggi Minahasa. Perjalanan singkat yang sangat menarik dan tidak akan terlupakan, bahkan kami jamin Anda akan rindu untuk kembali lagi ke Bunaken.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Klenteng Ban Hin Kiong, Gereja Sentrum, Reklamasi Pantai Boulevard

Mengawali tour kita akan mengunjungi tempat-tempat berikut ini : Klenteng Ban Hin Kiong, Gereja Sentrum, Monumen Perang Dunia ke-2, dan Reklamasi Pantai Boulevard

Hari 2
Bunaken, Kuliner, Wisata Belanja

Hari kedua anda kami ajak menikmati keindahan alam laut Bunaken, dilanjutkan dengan wisata kuliner serta wisata belanja di Manado

Hari 3
Amaze Tower, Minahasa Highland Tour.

Tour hari ketiga anda kami ajak menjelajahi Dataran Tinggi Minahasa. Selain dapat melihat Kota Manado dari ketinggian, juga dapat melihat kehidupan, adat dan tradisi masyarakat Minahasa.

Hari 4
Check Out.

Kami berikan waktu bebas bagi Anda sebelum berangkat ke bandara. Anda bisa belanja oleh-oleh atau melakukan kegiatan lainnya.

Itinerary Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam

Hari 1 : Manado- Sunseet Boulevard (D)

Sebelum memulai aktivitas liburan di hari pertama, kami akan menjemput Anda terlebih dahulu di Bandara Sam Ratulangi Manado untuk berkendara ke pusat kota. Saat melakukan perjalanan darat ke pusat kota, ada beberapa tempat yang akan kita lalui, termasuk kawasan pecinan juga klenteng tertua Manado yakni Klenteng Ban Hin Kiong.

Kami juga akan menunjukkan pada Anda megahnya Gereja Sentrum dan Monumen Perang Dunia Ke-2 yang menjadi bukti nyata jika tahun 1942 lalu, Kota Manado pernah runtuh bahkan hancur akibat serangan Jepang.

Masuk jam makan siang, kita berhenti sejenak di salah satu restoran local untuk menikmati makan sekaligus beristirahat. Usai makan, perjalanan berlanjut ke Reklamasi Pantai Boulevard. Tempat ini sengaja kami pilih karena menawarkan pemandangan eksotis ala pantai Sulawesi Utara.

Kami juga tidak lupa menawarkan camilan, minuman termasuk makanan khas Manado. Sebelum check in hotel, kita sempatkan sebentar menikmati sajian makan malam special.

 

Hari 2 : Bunaken Tour- Kuliner dan Shopping Tour (B/L/D)

Usai sarapan, kita akan menuju ke Dermaga Marina tujuan utamanya tidak lain untuk berkunjung ke Bunaken. Alat transportasi yang kita gunakan adalah boat yang akan mengantarkan kita ke Bunaken setelah 45 menit perjalanan.

Sedangkan 15 menit perjalanan lainnya akan kita manfaatkan untuk menikmati pemandangan Taman Laut Bunaken. Untuk santap siang kali ini jauh lebih special dari sebelumnya karena dilakukan di Pulau Bunaken.

Memasuki senja, kita akan kembali ke pusat Kota Manado. Bukan untuk kembali ke hotel, melainkan untuk belanja oleh-oleh atau melakukan wisata kuliner. Anda bisa memilih salah satu dari opsi tersebut. Sama seperti kemarin, setelah makan malam kami akan antarkan Anda ke penginapan untuk beristirahat.

 

Hari 3 : Amaze Tower- Minahasa Highland Tour (B/L/D)

Kawasan Ring Road Citra Land merupakan tempat wisata pertama yang akan kita jelajahi setelah bertolak dari hotel. Tidak begitu jauh dari kawasan wisata tersebut, Anda akan menemukan Monumen Yesus Memberkati.

Selanjutnya wisata diteruskan dengan mengunjungi Dataran  Tinggi Minahasa. Dari dataran tinggi ini, kita bisa menikmati keindahan Manado dari sisi lainnya. Karena ketinggian dari datarannya sendiri sekitar 500 meter.

Sebelum kembali ke hotel, kita singgah ke Tomohon yang dikenal oleh masyarakat setempat sebagai kota sejuk. Dari kota sejuk, perjalanan diteruskan ke Desa Woloan lalu ke Danau Tondano. Di Sulut ada banyak danau terbesar, dan Danau Tondano diyakini sebagai salah satunya.

Setelah mengunjungi berbagai tempat tersebut, kita akan istirahat sambil makan siang di restoran. Dari restoran kemudian tour dilanjutkan ke Bukit Kasih. Selama Perjalanan ke Bukit Kasih, jangan lupa untuk melihat Desa Pulutan. Konon, desa tersebut populer sebagai desa pengrajin gerabah asli Minahasa.

Untuk menambah daftar buah tangan Anda, kami ajak Anda ke Kawangkoan. Di tempat ini, terdapat banyak camilan yang lezat tapi yang paling populer ada dua yakni bakpoa dan kacang garingnya. .

Sebelum kembali ke Manado, kami ajak Anda melihat danau sulfur yakni Danau Linow. Danau ini menyuguhkan pemandangan yang sangat unik, di mana airnya bisa berubah. Sesampainya di Manado, kita mampir ke local restoran untuk makan malam baru bermalam di hotel.

 

Hari 4 : Kepulangan Dari Bunaken

Kami berikan waktu bebas bagi Anda sebelum berangkat ke bandara. Anda bisa belanja oleh-oleh atau melakukan kegiatan lainnya.

Menikmati waktu liburan dengan mengandalkan paket wisata Manado 4 hari 3 malam atau paket wisata bunaken 2 hari 1 malam (sebagai opsi lain) merupakan hal yang menyenangkan. Karena artinya, Anda tidak perlu pusing menyusun jadwal. Serahkan semua pengaturan jadwal pada jasa kami. Temukan pula paket wisata terbaik dan berkualitas lainnya.


Kirim Whatsapp