Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Bunaken

Nama Pulau Bunaken sebenarnya bukan nama baru bagi telinga orang Indonesia, terutama bagi yang suka plesiran. Pulau Bunaken berada di Sulawesi Utara yang masih menjadi bagian Manado. Popularitas Pulau Bunaken dikarenakan keindahan alamnya yang masih sangat suci dan alami. Ada banyak spot snorkeling yang bisa kita temukan saat berlibur di Bunaken, apalagi bila membeli paket wisata Bunaken 2 hari 1 malam.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Pulau Bunaken

Pulau Bunaken menjadi destinasi pertama yang akan kita kunjungi. Menikmati keindahan laut, snorkeling, melihat sunset dari cottage, dan menikmati hidangan BBQ.

Hari 2

Snorkeling Bunaken, Manado

Hari kedua anda kami ajak melihat lebih dekat keindahan taman laut Bunaken melalui aktivitas snorkeling di spot terbaik. Dilanjutkan berbelanja di Kota Manado sebelum kembali ke kota asal

Itinerary Paket Wiata Bunaken 2 Hari 1 Malam

Hari 1 : Bandara Sam Ratulangi-Manado-Pulau Bunaken

Karena Pulau Bunaken masih satu rumpun dari Kota Manado, maka perjalanan akan ditempuh  menuju Bandara Sam Ratulangi Manado. Sesampainya Anda di bandara, salah satu tour guide merangkap supir kami akan menjemput Anda.

Tujuan pertama tentunya mengelilingi Manado, setelah satu langkah lebih mengenal warga dan tempat wisata Manado. Kami akan membawa Anda ke Pulau Bunaken. Agar perjalanan berjalan dengan lebih mudah dan efisien, kami sediakan speed boat untuk Anda.

Meskipun perjalanan menggunakan speed boat sangat cepat, tidak menyulitkan Anda untuk menikmati keindahan dari Pulau Bunaken. Pemandangan paling indah diberikan oleh Gunung Klabat. Dari sekian banyak gunung yang ada di Sulut, Gunung Klabat dikenal sebagai gunung paling tinggi.

Sampai di Pulau Bunaken, tidak perlu menunggu lama kami akan langsung antarkan Anda untuk melihat keindahan Taman Laut Bunaken. Perjalannya harus ditempuh dengan menggunakan perahu kaca. Usai melihat keindahan taman laut dari perahu kaca, kami antar Anda beristirahat terlebih dahulu di cottage.

Jika Anda ingin snorkeling, Anda bisa langsung menginformasikan pada staf kami. Bila situasinya memungkinkan, maka bisa dilakukan snorkeling.

Menjelang sore hari, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan sunset dari dalam penginapan atau keluar menuju pesisi Pantai Bunaken. Jangan lupa untuk melakukan sesi foto, karena ada banyak spot foto yang bagus di sini

Di malam harinya, Anda akan mendapatkan jamuan makan malam, dan nikmatilah waktu bebas Anda. Anda bisa bersantai di tengah pulau atau bahkan memanggang daging BBQ.

Hari 2 : Snorkeling Di Bunaken- Manado-Bandara Sam Ratulangi

Bila di hari pertama, Anda belum puas snorkeling karena tubuh yang sudah terlalu terasa lelah. Maka lakukan kegiatan ini lebih lama di hari kedua ini. Setelah sarapan pagi, staf kami akan menjemput Anda di penginapan untuk menikmati snorkeling di salah satu spot terbaik.

Jika ingin diving, kami juga memiliki fasilitasnya. Anda cukup pilih salah satu ingin menghabiskan waktu dengan diving atau cukup snorkeling. Ketika menyilam ke bagian dalam, Anda akan bertemu dengan ratusan ikan berwarna-warna. Jangan lupa untuk mengambil banyak foto dari pemandangan biota laut tersebut.

Anda juga bisa memberi makan ratusan ikan dengan makanan yang telah kami sediakan. Dua pengalaman ini dijamin akan membuat Anda merasa sangat rileks selama berlibur di Pulau Bunaken.

Memasuki siang hari, kita akan bertolak ke Kota Manado untuk melakukan wisata belanja. Beli berbagai kebutuhan yang Anda butuhkan  termasuk titipan buah tangan dari rekan dan keluarga. Ada banyak oleh-oleh khas Manado yang dijual dengan harga yang sangat miring.

Puas beli oleh-oleh, kita lanjutkan perjalanan ke Bandara Sam Ratulangi. Untuk mengantarkan Anda kembali ke Jakarta atau kampung halaman lainnya.

Meski hanya berlangsung selama dua hari, perjalanan wisata ke Pulau Bunaken dengan menggunakan paket wisata Bunaken 2 hari 1 malam ini terasa sangat seru. Anda bahkan bisa melihat Kota Manado secara bersamaan di samping snorkeling di Taman Laut Bunaken.

 


Kirim Whatsapp