Paket Wisata Bintan Batam 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Batam, Bintan

Paket wisata Bintan Batam 4 hari 3 malam banyak disebut-sebut oleh peserta liburan kami sebelumnya sebagai paket wisata Kepulauan Riau terfantastis. Disebut sebagai tour fantastis, karena mampu mewujudkan liburan asyik dan menghibur tanpa repot sama sekali. Anda hanya perlu mengikuti arahan dari tour guide profesional kami dan nikmati liburannya.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Penyengat, Kuil Kwan Im, Pantai Trikora, Patung 1000 Wajah, Gedung Gonggong

Setiba di Tanjung Pinang anda kami ajak mengunjungi sejumlah tempat, seperti Pulau Penyengat, Kuil Kwan Im, Pantai Trikora, Patung 1000 Wajah, dan Gedung Gonggong.

Hari 2
Lagoi Resort, Taman Safari, Tanjung Uban

Berbelanja di Lagoi Mall, mengunjungi Lagoi Bay Beach, Tanjung Uban, Danau Biru, Patung Penyu, Taman Safari, dan Treasure Bay Lagoi.

Hari 3
Jembatan Barelang, Masjid Agung, Dataran Engku Putri, Nagoya.

Batam Tour pada hari ketiga, dengan tujuan kunjungan ke Jembatan barelang, Masjid Agung, Dataran Engku Putri, dan kembali ke Bintan berbelanja di Nagoya.

Hari 4
Check Out.

Sarapan di hotel seperti biasanya, lalu dijemput oleh supir untuk diantarkan ke Tanjung Pinang lebih tepatnya lagi staf kami antar Anda ke bandara.

Itinerary Paket Wisata Bintan Batam 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah itinerary untuk paket wisata Bintan Batam 4h3m. Jika Anda hanya punya waktu 3 hari untuk berlibur Anda bisa memilih paket wisata batam singapore 3 hari 2 malam yang juga tidak kalah menariknya.

Hari 1 : Tanjung Pinang- Penyengat-Lagoi Resort ( L/D)

Tiba di Tanjung Pinang menggunakan kapal ferry, staf kami akan menjemput Anda untuk melakukan touring di ibukota Kepulauan Riau. Di Tanjung Pinang ada banyak tempat liburan yang bukan hanya menjadi favorit warga setempat, tapi juga favorit wisatawan.

Sebelum kita transfer Anda ke Pulau Penyengat, kita akan singgah sebentar di Ramayana Mall dan pasar tradisional. Anda bisa membeli camilan dan minuman untuk menemani perjalanan.

Dari pusat perbelanjaan, kita pergi ke pulau dengan kapal tradisional. Sampai di Pulau Penyengat, kita akan berkunjung ke iconnya yang populer yakni Masjid Kuning. Konon masjid ini sudah berdiri sejak lama di zaman pemerintahan Raja Haji Sultan Fisabililah.

Usai foto dokumentasi di sekitar area masjid, staf kami akan mengajak Anda untuk berkeliling pulau. Agar tidak mudah lelah, kita tidak akan berjalan kaki namun mengendara sepeda motor sewaan.

Puas berkeliling Pulau Penyengat, kita kembali ke ibukota untuk mengunjungi Kuil Kwam Im lalu mampir ke Pantai Trikora. Dari kawasan pantai, masih ada dua tempat yang wajib kita kunjungi yakni Patung 1000 wajah dan juga Gedung Gonggong.

 

Hari 2 : Lagoi Resort- Taman Safari- Tanjung Uban (B/L/D)

Usai sarapan, tour guide kami akan menjemput Anda untuk menikmati satu hari liburan menyenangkan di De Lagoi. Sebelum bersenang-senang di kolam renang raksasa yakni Treasure Bay Lagoi. Kita akan pergi ke Lagoi Mall, Lagoi Bay Beach dan beberapa tempat lainnya.

Tidak terkecuali Tanjung Uban, Danau Biru, Gurun Pasir, Patung Penyu dan juga kebun binatang populer di Lagoi Resort yakni Taman Safari.

Usai mengunjungi semua tempat tersebut, baru kita berangkat ke Treasure Bay Lagoi untuk melakukan tour bahari. Anda bisa mencoba seluruh fasilitas yang disediakan pengelola Treasure Bay Lagoi, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling menguji adrenalin.

Menjelang sore hari, sebagai opsi lainnya kita bisa saja melakukan Mangroove Tour. Tour singkat yang akan membawa Anda berkendara dengan kapal tradisional untuk menyaksikan ribuan kunang-kunang cantik.

 

Hari 3 : Lagoi Resort- Batam Tour- Lagoi Resort (B/L/D)

Setelah sarapan, kita akan transfer Anda menggunakan kapal untuk pergi ke Batam. Di Batam, Anda akan dijemput oleh staf kami yang lain untuk mengunjungi berbagai tempat populer di sana.

Tempat menarik yang kami maksud meliputi Jembatan Barelang, Masjid Agung lantas Dataran Engku Putri. Setelah puas menikmati Kota Batam, sebelum kembali ke Bintan kita akan belanja terlebih dahulu di Nagoya.

 

Hari 4 : Hotel- Airport Transfer (B)

Sarapan di hotel seperti biasanya, lalu dijemput oleh supir untuk diantarkan ke Tanjung Pinang lebih tepatnya lagi staf kami antar Anda ke bandara.

Ternyata, ada banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dalam empat hari saja. Buktinya paket wisata Bintan Batam 4 hari 3 malam ini amat sangat populer terutama untuk wisatawan domestic. Jika Anda berminat untuk liburan di Lagoi atau mengunjungi Singapore, kami turut menyediakan paket liburan menarik. Silahkan pilih paket perjalanan yang paling sesuai dengan budget Anda.


Kirim Whatsapp
HP: 081231561811Chat via Whatsapp