Paket Wisata Batam Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Batam, Malaysia, Singapura
  • Durasi: 4 days

Sama seperti pekerjaan yang tidak ada habisnya, liburan pun tidak ada habisnya. Setelah sibuk mengelilingi separuh Sulawesi Utara, kini tiba saatnya bagi Anda untuk mengelilingi daerah Batam. Lantas menyeberang lautan menuju Singapore dan Malaysia. Untuk menjangkau ketiga tempat tersebut, pilihlah paket wisata Batam Singapore 4 hari 3 malam ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Batam City Tour

Hari pertama tour anda kami ajak mengunjungi Jembatan Barelang Batam, dilanjutkan berbelanja di Nagoya

Hari 2

Singapore City Tour

Fountain of Wealth, Merlion Park, Esplanade, Orchad Road, hingga Universal Studio adalah tujuan perjalanan tour kita pada hari kedua

Hari 3

Kuala Lumpur-Genting Highland

Singgah di Malaysia, beberapa tempat akan kita kunjungi, seperti Batu Cave, Istana Negera, Dataran Merdeka, Petronas, Chocolate House, dan Bukit Bintang

Hari 4

Putrajaya- Transfer Airport

Sebelum kembali ke Indonesia, kami akan membawa Anda melihat Pusat Pemerintahan Kuala Lumpur

Itineraries: Paket Wisata Batam Singapore 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Batam City Tour (L/D)

Sampai di Bandara Hang Nadim, tour guide kami akan membawa Anda ke Jembatan Barelang. Jembatan ini kerapkali menjadi tujuan wisata utama pelancong yang datang ke Batam. Usai berfoto di Jembatan Barelang, kita lanjutkan untuk makan siang di salah satu restoran halal Batam.

Di perjalanan, Anda akan melihat Kawasan Industri Batam Muka Kuning. Di kawasan industry ini, terdapat banyak sekali perusahaan yang menampung puluhan ribu karyawan. Selesai makan siang, kita lanjutkan perjalanan panjang melintasi Dataran Engku Putri dan Masjid Agung Batam. Kemudian tiba di kawasan belanja Nagoya yang sangat populer di Batam.

Sebelum kehadiran Nagoya mayoritas masyarakat Batam belanja di Batam Center. Tapi setelah berkembang Nagoya kebanyakan orang memilih belanja tas, parfum dan jam tangan ke tempat ini.

Di Kawasan Nagoya, kita tidak mengelilingi seluruh outlet melainkan pergi ke bagian Lucky Plaza dan Nagoya Lama. Puas belanja, tour diakhiri dengan makan malam di salah satu restoran seafood halal populer di Batam kemudian check in di penginapan.

Hari 2: Batam- Singapore City Tour-Kuala Lumpur (B/L/D)

Sarapan pagi di penginapan lanjut ke pelabuhan Batam untuk transfer via kapal ke Singapore. Kita akan melintasi berbagai tempat menarik, seperti Suntec City and Fountain of Wealth, lalu ada Singapore Flyer. Setelahnya baru pergi ke Kawasan Padang lalu menghabiskan makan siang di restoran local yang menyediakan makanan halal.

Sebelum lanjut ke Kuala Lumpur dan check in di sana. Kita sempatkan sebentar ke icon Singapore yakni Merlion Park. Tidak jauh dari Merlion Park, kita berpindah sedikit hingga sampai di Esplanade. Espalanade merupakan pusat seni pertunjukkan paling populer di Singapore. Tempat ini memiliki gaya arsitektur unik  yang sekilas mengikatkan kita pada durian.

Usai foto-foto di kedua icon Singapore tersebut, lanjutkan perjalanan ke pusat perbelanjaan populer Singapore. Mulai dari China Town, Orchard Road, dan Bugis Street. Berikutnya kita akan melakukan foto stop di Casino Singapore terpopuler, Universal Studio, Merlion Tower dan terakhir Hard Rock Café.

Setelah serangkaian perjalanan itu berakhir, perjalanan dilanjutkan ke Kuala Lumpur. Untuk makan malamnya, staf kami akan memilih salah satu restoran local halal untuk Anda.

Hari 3: Kuala Lumpur-Genting Highland (B/L/D)

Sarapan pagi lantas siap-siap untuk pergi ke Genting Highland. Paket wisata kami sudah termasuk tiket menaiki Sky Way atau Cable Car, jadi Anda tidak perlu keluar uang lagi.

Dilanjutkan dengan pergi ke Batu Cave yakni bukit kapur yang di bagian dalamnya terdapat kuil gua. Tempat ini sangat populer di Malaysia terutama bagi penganut ajaran Hindu.

Usai dari Batu Cave, kita istirahat sejenak di local restoran halal untuk menyantap menu makan siang. Kemudian perjalanan diteruskan ke Istana Negara dan Dataran Merdeka. Puas melihat Dataran Merdeka, kita akan mengunjungi icon populer Malaysia yakni Twin Tower.

Menara Kembar Petronas merupakan menara kembar tertinggi yang berdiri dengan kokoh di dunia. Menara ini menjadi icon penting bagi Kuala Lumpur dan berhasil menyedot banyak sekali pengunjung.

Usai melihat Twin Tower, kita mampir belanja ke Chocolate Hose dan Shoping Mall Bukit Bintang. Lelah belanja, Anda kami ajak mengisi perut di salah satu restoran halal sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4: Putrajaya – Transfer Airport (B/L)

Sebelum kembali ke Indonesia, staf kami akan membawa Anda melihat Pusat Pemerintahan Kuala Lumpur. Setelah mengenal lebih dekat Putrajaya, kita lanjutkan perjalanan ke restoran untuk makan siang. Kemudian, staf kami akan antar Anda ke airport.

Itulah detail perjalanan yang ada pada paket wisata Batam Singapore 4 hari 3 malam. Jika Anda sangat tertarik untuk pergi ke tempat-tempat yang sudah kami sebutkan, silahkan segera pesan paket wisatanya.

 

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:
  • Transportasi
  • Akomodasi sesuai pilihan
  • Makan
  • Tiket ferry Batam – Singapore beserta tax
  • Tipping Guide & Tour Leader
  • Tour Guide atau Driver cum Guide
  • Tiket pesawat
  • Pengeluaran pribadi (laundry, minibar, porter, telp)
  • Optional tour

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.


Kirim Whatsapp
HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp