Paket Wisata Batam Singapore 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Batam, Singapura

Banyak yang bilang liburan ke Batam Singapore itu membutuhkan banyak biaya. Pendapat yang keliru, karena paket wisata Batam Singapore 3 hari 2 malam yang kami tawarkan harganya sangat terjangkau.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Batam City Tour

Menghabiskan hari pertama untuk city tour Batam, kita akan mengunjungi jembatan  Barelang, Masjid Agung, hingga berbelanja di Nagoya Hill Mall.

Hari 2

Batam- Singapore Tour (B/L/D)

Hari kedua tour kita bergeser ke Singapore, mengunjungi Merlion Park, Esplanade, Garden by the Bay, dan masih banyak lagi

Hari 3

Universal Studio

Hari ketiga anda kami ajak bermain sepuasnya di Universal Studio sebelum kami antar menuju bandara untuk kembali ke Indonesia

Meskipun murah, bukan berarti kami mengelola tour secara semborno. Tour yang kami tawarkan, sudah termasuk pergi ke berbagai tempat menarik dan populer di Batam maupun Singapore. Sebut saja Jembatan Barelang dan Merlion Park, kedua tempat tersebut hanya sebagian kecil dari tempat wisata yang akan kita kunjungi

Itineraires: Paket Wisata Batam Singapore 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Batam City Tour (L/D)

Paket perjalanan dimulai dengan mengunjungi Batam terlebih dahulu. Sesampainya Anda di Bandara Hang Nadim, agen perjalanan kami akan menjemput Anda untuk mengantarkan ke Jembatan Barelang. Rute perjalanan yang diambil bukan rute biasa, karena kita akan melintasi pusat industry Muka Kuning yang sangat tersohor di Batam.

Usai dari Jembatan Barelang, kita makan siang terlebih dahulu di restoran halal setelah itu melanjutkan perjalanan dengan berkunjung ke wisata religi Masjid Agung Batam. Masjid ini mempunyai kubah unik berbentuk limas segi empat, tidak heran menjadi daya tarik utama bagi pelancong domestic atau asing.

Selama di kawasan Masjid Agung, kami persilahkan Anda untuk melakukan sesi foto sebagai kenang-kenangan. Tempat berikutnya yang akan dikunjungi adalah Lucky Plaza dan Nagoya Lama, kedua tempat tersebut merupakan kawasan belanja populer di Nagoya. Anda bisa belanja berbagai oleh-oleh, bahkan membeli smartphone terbaru.

Menjelang malam, kita berhenti sebentar di restoran sebelum meneruskan perjalanan ke hotel untuk check in. Restoran yang kami pilih adalah restoran local yang menyediakan aneka makanan halal.

Hari 2: Batam- Singapore Tour (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel setelah itu lanjut dengan transfer menggunakan kapal ferry ke Singapore. Perjalanan ini hanya berlangsung selama 60 menit saja. Setibanya di Singapore, kita tidak akan istirahat sebelum mengunjungi tiga icon Singapore.

Icon pertama yang kita kunjungi adalah Merlion Park. Merlion Park sangat terkenal di Singapore, dengan maskotnya tubuh ikan berkepala singa. Usai mengagumi Merlion Park, kita lanjutkan ke Raffles Landing Site yakni bangunan bersejarah di negeri Singapore. Di tempat ini, Anda akan melihat patung Raffles yakni tokoh sentral yang membangun Singapore modern.

Dari kawasan Raffles Landing Site, tempat terakhir yang kita kunjungi di siang hari ini adalah Espalanade. Tempat ini menjadi tempat pertunjukkan seni rutin di Singapore.

Dari Espalanade kita akan makan siang lalu mengunjungi Orchard Road dan Bugis Street untuk belanja. Di tempat ini, ada banyak sekali pernak pernik, pakaian, sepatu dan barang-barang mewah yang bisa Anda beli.

Puas memborong berbagai souvenir dan pernak-pernik, kita lanjutkan perjalanan ke Garden By the Bay. Tempat ini menjadi sangat populer karena pemandangan hijaunya. Meski masih siang, kita masih bisa menikmati pemandangan yang indah.

Dari Garden By the Bay, kita lanjutkan ke Sentosa Island. Pulau ini sudah sejak lama dibuka Singapore sebagai tempat liburan. Ada banyak pengalaman menarik yang menanti Anda di sini.

Dari Sentosa Island kita akan berhenti di beberapa tempat untuk melakukan foto stop, di antaranya ktia akan singgah di Casino, Merlion Tower, Universal Studio dan juga Hard Rock Café. Masing-masing tempat memiliki ciri khas dan keistimewaan.

Sebut saja Universal Studio yang dikenal karena memiliki banyak atraksi hiburan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Kita lanjutkan perjalanan ke restoran untuk makan malam. Sebelum check in, kita akan memberikan pengalaman ekstra menyenangkan pada Anda dengan melihat Wing of Time Spectacular Show.

Hari 3: Universal Studio- Changi Airport (B)

Hari ketiga ini, benar-benar dikhususkan untuk para peserta paket perjalanan menghabiskan hari sepenuhnya di Universal Studio. Setelah bermain sepuasnya di Universal Studio, kita antar Anda ke Changi Airport untuk kepulangan ke Indonesia.

Paket wisata Batam Singapore 3 hari 2 malam yang kami tawarkan sangat lengkap dan menyenangkan, bukan? kapan lagi bisa mengunjungi Universal Studio dan tempat-tempat menarik lainnya di Singapore maupun Batam? Buruan beli paket wisata ini dan paket wisata lainnya.

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:
  • Transportasi
  • Akomodasi sesuai pilihan
  • Makan
  • Tiket ferry Batam – Singapore beserta tax
  • Tipping Guide & Tour Leader
  • Tour Guide atau Driver cum Guide
  • Tiket pesawat
  • Pengeluaran pribadi (laundry, minibar, porter, telp)
  • Optional tour

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.


Kirim Whatsapp
HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp