Bagi Anda yang ingin travelling ke Thailand, jangan lewatkan keindahan pesona Pulau Phi Phi atau Phi Phi Islands. Pulau ini sangat populer bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara dan menjadi destinasi favorit dalam paket wisata Phuket. Pulau ini merupakan pulau terindah di Phuket, Thailand, oleh karena itu banyak wisatawan yang ingin mengunjungi Pulau Phi Phi ini.

Ketika Anda tiba di Pulau Phi Phi, Anda akan terpesona dengan keindahan Pulau ini, bagaikan sebuah surga di Thailand yang tersembunyi di balik pulau ini. Panorama pertama yang dipersembahkan di Pulau Phi Phi adalah perairan yang dikelilingi deretan karang di sekiar Pulau. Pulau Phi Phi merupakan kepulauan di Laut Andaman.

Ada dua pulau familiar yakni pulau Phi Phi Leh yang masih steril dan belum dijamah oleh manusia, dan satu-satunya pulau yang berpenghuni merupakan Phi Phi Don. Pulau Phi Phi jaraknya sekitar 50 km kalau dari Phuket. Dapat dicapai juga dari Krabi Island, salah satu destinasi wisata populer lainnya di Thailand. Bagi pelancong muslim jangan kuatir karena beberapa besar penduduk tempat ini beragama Islam. Apabila Anda berniat mengunjungi pulau Phi Phi dan merasakan semua keindahannya, Anda seharusnya menyediakan waktu yang cukup dan benar-benar hening supaya bisa menikmati pesona Phi Phi Island yang memikat, tidak heran destinasi ini menjadi destinasi favorit bagi  para traveller dari seluruh dunia.

Pulau Phi Phi dinobatkan sebagai rangking satu tujuan liburan alam terbaik di Thailand Selatan karena memiliki daya tarik menawan yaitu sebagai menjadi lokasi syuting film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio pada tahun 2000 berjudul “The Beach”. Pulau yang digunakan yakni Maya Bay, Pulau ini memiliki kejernihan air laut, dan pasir putihnya yang cantik. Maya Bay berlokasi dikawasan yang agak ke dalam dan memiliki dua karang besar yang berbentuk seperti gerbang serta mengapit jalan masuk, sehingga tak terdapat ombak besar yang bisa menganggu ketenangan wilayah Maya Bay.

Artikel Lain:  Paket Wisata Thailand Dari Jogja (Bangkok - Pattaya)

Selain itu yang menawan dari kepulauan Phi Phi ialah pulau bambu atau Bamboo Island. Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut dengan beraneka keunikan koralnya bagi para wisatawan yang hobi snorkelling. Diving juga menjadi salah satu tujuan utama bagi para pengunjung. Di tempat ini terdapat salah satu diving centre kelas dunia yakni PADI dive centre yang memfasilitasi petualangan bawah laut Anda.

Berikutnya ialah Viking cave yang berlokasi di salah satu batuan karang di selatan pulau. Selain snorkelling dan diving, ada juga aktiviras wisata Rock Climbing yang menjadi destinasi menarik tersendiri bagi para adventurer yang suka tantangan. Anda bisa mengambil paket tour Phuket yang menyediakan beraneka jenis program trip dengan budget tertentu.

Jika Anda ingin menikmati keindahan berpetualang, pulau-pulau yang cantik kejernihan air laut, birunya langit yang menawan, hingga melihat alam bawah laut yang mempesona, tunggu apalagi? Segera booking paket tour ke Pulau Phi Phi.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments