Liburan ke pulau eksotis selalu jadi pilihan pas buat yang pengen kabur sejenak dari rutinitas sehari-hari. Apalagi kalau pulau itu punya keindahan alam yang bisa bikin mata nggak berhenti takjub. Paket tour Phi Phi Island ini kami buatkan untuk Anda yang lagi cari destinasi impian dengan pemandangan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan. Paket wisata Thailand ini menjadi rekomendasi yang bakal bikin Anda kepincut.

Anda akan mendapati suara deburan ombak, udara segar yang bikin hati tenang, dan hamparan laut biru yang sangat jernih. Liburan yang sempurna nggak hanya soal destinasi saja, tapi juga bagaimana Anda akan menikmati setiap detiknya dengan penuh keseruan dan relaksasi. Paket tour Phi Phi Island ini dirancang khusus buat Anda yang ingin menikmati liburan tropis yang nggak ribet tapi tetap berkesan.

Kami akan merasakan sensasi berenang di air sebening kristal, snorkeling bareng ikan-ikan cantik, dan bersantai di pantai pasir putih yang lembut. Selain itu, Anda juga akan akan kami antar untuk menjelajahi spot-spot indah yang jarang diketahui banyak orang. Jadi, siapkan kamera dan outfit terbaik karena pengalaman liburan kali ini bakal penuh dengan momen seru dan pemandangan yang bikin hati adem. Berikut adalah objek wisata Thailand yang akan dikunjungi dalam paket wisata ini.

Phi Phi Island

Phi Phi Island adalah sebuah surga tropis yang terletak di Laut Andaman, Thailand. Pulau ini kan menjadi destinasi utama yang akan Anda kunjungi dalam paket wisata ini. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih bak kristal. Jaraknya pun hanya 45 menit perjalanan dengan speedboat dari Phuket. Daya tarik utama pada destinasi ini adalah tebing-tebing karst yang menjulang tinggi.

Pileh Lagoon

Pileh Lagoon adalah sebuah wisata yang tersembunyi di balik tebing-tebing batu kapur di Pulau Phi Phi Leh. Tempat ini menjadi salah satu permata tersembunyi di kawasan Phi Phi Island, Thailand. Objek wisata ini merupakan sebuah laguna dan dikenal dengan perairannya yang berwarna hijau zamrud, tenang, dan begitu jernih sehingga Anda bisa melihat dasar laut dengan jelas. Pileh Lagoon menawarkan pengalaman berenang yang luar biasa, dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang menjulang, menciptakan suasana seperti kolam renang pribadi alami.

Gua Viking 

Gua Viking adalah destinasi paling menarik dan penuh misteri di kawasan Phi Phi Island. Gua ini memiliki nama unik yang diperoleh dari lukisan-lukisan kapal Viking yang menghiasi dinding-dinding guanya, meskipun sejatinya lukisan tersebut dibuat oleh para pelaut Thailand. Selain menawarkan sejarah yang kaya, Gua Viking juga dikenal dengan sarang burung walet yang banyak dikumpulkan untuk dijadikan sup sarang burung yang bernilai tinggi. Saat mengunjungi Gua Viking, Anda dapat menikmati tur perahu yang membawa Anda mendekati mulut gua, mengagumi keindahan alam sekitarnya, dan mendengarkan kisah-kisah menarik dari pemandu wisata.

Maya Bay

Maya Bay adalah sebuah surga tersembunyi yang pernah menjadi lokasi syuting film Hollywood terkenal “The Beach”. Terletak di tengah formasi tebing karst yang menjulang tinggi dan dikelilingi oleh air laut yang biru jernih, Maya Bay menawarkan pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan. Destinasi ini menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam yang sempurna. Di Maya Bay, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti snorkeling melihat terumbu karang dan ikan-ikan tropis berwarna-warni atau berenang di perairan yang tenang dan sejuk.

Monkey Bay

Sesuai dengan namanya, Monkey Bay adalah wisata yang penuh pesona dan keunikan tersendiri karena menjadi rumah bagi sejumlah besar monyet liar yang ramah dan sering berinteraksi dengan para pengunjung. Dengan pasir putih lembut dan air laut berwarna biru jernih, Monkey Bay menawarkan pemandangan alam yang memesona dan menyegarkan. Aktivitas utama di sini tentunya adalah berinteraksi dengan monyet-monyet yang lucu, tetapi jangan lupa untuk menjaga jarak dan menghormati habitat alami mereka. Selain itu, Anda dapat menikmati snorkeling atau kayaking. Monkey Bay juga merupakan tempat yang ideal untuk berjemur dan bersantai.

Pantai Tonsai

Pantai Tonsai adalah objek wisata sempurna bagi para pencari ketenangan dan petualangan. Terletak di antara dua tebing batu kapur yang menjulang tinggi, pantai ini menawarkan pemandangan alam dengan pasir putih lembut dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Keindahan Pantai Tonsai tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda bisa mencoba panjat tebing di tebing-tebing karst yang menantang atau menyelam di perairan sekitarnya yang kaya akan terumbu karang dan kehidupan laut yang beragam. Bagi yang suka bersantai, berjemur di pantai sambil menikmati koktail segar dari bar tepi pantai adalah pilihan yang sempurna.

Pulau Khai Nhai

Pulau Khai Nhai terletak hanya 15 menit saja dari Phuket jika ditempuh dengan speedboat. Pulau Khai Nhai menawarkan pemandangan pantai berpasir putih yang lembut dan air laut berwarna turquoise yang jernih. Daya tarik utama pulau ini adalah kehidupan lautnya yang kaya, menjadikannya surga bagi para pecinta snorkeling. Anda bisa berenang, berjemur di tepi pantai yang tenang atau menjelajahi pulau kecil ini dengan berjalan kaki. Dengan suasana yang lebih sepi dan eksklusif dibandingkan pulau-pulau lain di sekitar Phi Phi, Pulau Khai Nhai adalah destinasi ideal untuk Anda yang mencari pelarian dari keramaian

Pantai Patong

Pantai Patong adalah salah satu wisata paling populer yang wajib dikunjungi dalam paket tour Phi Phi Island. Hanya sekitar satu jam perjalanan dengan speedboat dari Phi Phi Island, Pantai Patong menawarkan hamparan pasir putih sepanjang 3 kilometer yang sempurna untuk berjemur dan bermain di bawah sinar matahari tropis. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti parasailing, jet ski, dan banana boat yang memacu adrenalin. Jika Anda lebih suka aktivitas yang santai, berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil menikmati pemandangan laut yang memukau adalah pilihan yang tepat.

Pantai Karon

Pantai Karon adalah destinasi sempurna bagi para pencari ketenangan dan keindahan alami. Hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Kota Phuket, pantai ini menawarkan pasir putih lembut yang membentang sepanjang 3 kilometer, menjadikannya salah satu pantai terpanjang di Phuket. Daya tarik utama Pantai Karon adalah ombaknya yang bersahabat untuk berselancar dan suasana yang lebih tenang dibandingkan tetangganya yang lebih ramai, Patong Beach. Di sekitar pantai, terdapat berbagai restoran dan bar yang menyajikan hidangan laut segar dan kuliner lokal yang lezat, serta butik-butik kecil yang menjual berbagai souvenir unik.

Khao Sam Had

Khao Sam Had adalah wisata yang memikat hati karena menjulang tinggi dan memiliki vegetasi hijau dan rimbun, sehingga menciptakan pemandangan alam yang spektakuler dan memukau. Daya tarik utama Khao Sam Had adalah panorama dari puncaknya yang menawarkan pemandangan 360 derajat pulau-pulau sekitar dan lautan biru jernih yang membentang sejauh mata memandang. Aktivitas yang bisa dilakukan di sini meliputi mendaki jalur trekking yang menantang, berswafoto dengan latar belakang pemandangan alam dan menjelajahi gua-gua tersembunyi yang penuh misteri.

Promthep Cape

Promthep Cape adalah spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Tempat ini menawarkan pemandangan panorama lautan Andaman yang sangat indah. Daya tarik utama dari tanjung ini adalah bukitnya yang ditutupi rumput hijau dengan disertai jalur setapak yang mengarah langsung ke tepi tebing. Anda bisa mencoba aktivitas seperti berfoto di mercusuar kuno yang menjadi landmark, menjelajahi toko souvenir lokal yang menjual kerajinan tangan, atau menikmati sajian kuliner khas Thailand di restoran yang terletak di lokasi sekitarnya.

Pantai Rawai

Berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang dipenuhi oleh turis, Pantai Rawai menawarkan suasana yang lebih tenang dan autentik dengan deretan perahu nelayan tradisional yang berlabuh di sepanjang garis pantainya. Daya tarik utama dari pantai ini adalah Seafood Market yang terkenal, di mana Anda dapat memilih hidangan laut segar langsung dari sumbernya dan meminta restoran terdekat untuk memasaknya sesuai selera. Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Rawai meliputi menyewa perahu untuk menjelajahi pulau-pulau kecil di sekitarnya, menikmati pijatan relaksasi di tepi pantai, atau bersepeda santai di sekitar desa nelayan yang penuh warna.

Kuil Wat Chalong

Kuil Wat Chalong adalah destinasi spiritual yang menambah kedalaman budaya pada paket tour Phi Phi Island Anda. Berdiri megah di daerah Chalong, kuil ini merupakan salah satu tempat ibadah paling suci dan terkenal di Phuket. Daya tarik utama Wat Chalong adalah arsitektur khas Thailand yang memukau dengan ukiran emas yang rumit dan patung-patung Buddha yang anggun. Di dalam kompleks kuil, pengunjung bisa menjelajahi Grand Pagoda yang diyakini menyimpan serpihan tulang Buddha.

Itinerary Paket Tour Phi Phi Island 4H3M

Berikut adalah itinerary paket tour Phi Phi Island selama 4 hari 3 malam. Jika ada destinasi lain yang ingin dikunjungi, silahkan hubungi CS kami terlebih dahulu karena kamu juga memiliki paket wisata lain seperti Paket Wisata Bangkok Pattaya Phuket 5 Hari 4 Malam dan Paket Wisata Phuket 4 Hari 3 Malam.

Hari Pertama: Penjemputan di Phuket, Thailand

  • Penjemputan di Phuket
  • Perjalanan menuju ke hotel

Hari Kedua: Phi Phi Island, Pileh Lagoon, Gua Viking, Teluk Maya, Monkey Bay, Maya Bay, Pulau Phi Phi Don, Pantai Tonsai, Pulau Khai Nhai (Makan Pagi/Makan Siang)

  • Makan pagi di hotel
  • Penjemputan oleh guide dan tim
  • Perjalanan menuju dermaga Phuket
  • Menuju Phi Phi Island menggunakan speed boat
  • Mengunjungi Pileh Lagoon untuk berenang
  • Menuju Gua Viking
  • Berkunjung ke Teluk Maya
  • Singgah sebentar di Monkey Bay untuk berenang dan snorkeling
  • Menuju Maya Bay
  • Makan siang di Phi Phi Don
  • Bersantai sejenak di Pantai Tonsai
  • Free program untuk menjelajahi area pulau secara mandiri
  • Bertolak dari Phi Phi Don menuju Pulau Khai Nhai untuk snorkeling
  • Kembali ke dermaga
  • Menuju hotel untuk beristirahat

Hari Ketiga: Pantai Patong, Karon, Khao Sam Had, Promthep Cape, Pantai Rawai, Kuil Wat Chalong, Shopping Tour (Makan Pagi/Makan Siang)

  • Makan pagi di hotel dan check out
  • Penjemputan di hotel oleh guide
  • Menyusuri jalan pantai melalui Pantai Patong
  • Menuju pantai Karon
  • Mengunjungi point of view Phuket Khao Sam Had atau Titik Pantau Karon
  • Mengunjungi Promthep Cape
  • Singgah sebentar di Pantai Rawai
  • Berkunjung ke Kuil Wat Chalong
  • Mengunjungi pabrik kacang mete
  • Berbelanja produk lokal dan berkunjung ke toko lebah madu
  • Menuju Jalan Thalang untuk menyaksikan bangunan Sino-Portugis berusia satu abad
  • Berkunjung ke pabrik permata, kulit dan suvenir
  • Mengunjungi pabrik T-Shirt dan souvenir lokal
  • Kembali ke hotel untuk beristirahat

Hari Keempat: Bandara (Makan Pagi)

  • Makan pagi di hotel
  • Penjemputan di hotel oleh guide
  • Perjalanan menuju bandara
  • Tour selesai

   Tanya Paket Via Whatsapp

Fasilitas Paket Tour Phi Phi Island 4H3M

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • SIC BASIC (digabung dengan peserta yang lain)
  • Asuransi
  • Tipping guide
  • Jika grup lebih dari 20 orang maka akan diatur menjadi Private Tour
  • 2 malam di Phuket dengan breakfast
  • Makan sesuai itinerary
  • 1 botol air mineral per hari
  • Guide Bahasa Inggris
  • VALID NOVEMBER 1, 2023 – OCTOBER 25, 2024
  • Guide Bahasa Indonesia
  • Tiket Pesawat
  • INFANT: dibawah 2 Tahun, CHILD NO BED: dibawah 11 Tahun, ADULTS: 11 tahun ke atas
  • Harga berlaku kecuali Periode :NEW YEAR, DECEMBER 25, 2023 – JANUARY 5, 2024CHINESE NEW YEAR, FEBRUARY 6-13, 2024

Harga Paket Tour Phi Phi Island 4H3M

 

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Tour Phi Phi Island

Comments