Saat ini Anda bisa mendapatkan paket wisata Singapore 2 hari 1 malam, cukup bagi Anda yang ingin menikmati udara dan wahana bermain di sana.

Siapa yang tidak kenal dengan Singapore? Salah satu negara yang dikenal dengan kemajuannya yang sangat pesat. Tahukah Anda? Singapore menyimpan banyak tempat berlibur yang menarik dan sayang jika dilewatkan. Jangan harap Anda akan melihat pesona indahnya alam di negara tetangga yang satu ini karena Anda pasti akan tergiur dengan wahana wisata super modern dan canggih di sana. Berikut itinerary singkatnya yang bisa menjadi bayangan perjalanan Anda selama 2 hari 1 malam.

Itinerary Paket Wisata Singapore Dari Bali

Hari 1: (L/D)

Setelah tiba di Bandara Changi Airport, Anda akan langsung dijemput oleh pihak travel tour yang sudah dipersiapkan. Kemudian Anda akan langsung dibawa ke Fountain of Wealth. Tempat ini menampilkan air mancur raksasa dengan bentuknya yang melingkar sebesar 66 meter. Tempat pancuran ini memiliki empat kaki sebagai penyangga. Luas area untuk air mancur raksasa ini kurang lebih sekitar 1.683 meter persegi dengan tinggi sebesar 13.8 meter.

Lalu, beranjak dari air mancur raksasa Anda akan dibawa melihat-lihat Merlion Park. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan patung ikonik dari Singapore yang satu ini. Yap. Patung yang berbentuk singa ini sangat banyak peminatnya. Kebanyakan dari setiap wisatawan memilih mengabadikan momen dengan patung tersebut.

Msih di hari yang sama, Anda akan dibawa lagi ke tempat yang disebut Garden By the Bay. Anda bisa menikmati kecanggihan teknologi yang berkembang di Singapore. Hadir hampir 1.5 juta tanaman dimana lebih dari 158.000 tanaman dapat tumbuh di 18 pohon baja yang memiliki tinggi 25 hingga 50 meter. Tanaman yang tumbuh juga beragam salah satunya adalah bunga, Anda bisa berfoto mengabadikan momen di taman tersebut.

Belanja merupakan kegiatan yang paling digemari oleh kaum hawa, oleh karena itu Anda diberikan waktu untuk berbelanja segala cendera mata dan lainnya di Bugis Treet dan Orchand Road. Bugis Street hampir serupa dengan Tanah Abang Indonesia, segala barang dan kebutuhan bisa Anda temukan di sana. Apabila Anda ingin membeli barang branded maka Orchand Road adalah pilihan yang tepat.

Belanja memang cukup menguras tenaga, tapi jangan kecewa dulu. Anda akan mengisi perut yang kosong setelah lelah berbelanja dengan makanan enak di Pulau Sentosa. Tidak hanya mengisi perut, Anda juga bisa menikmati setiap wahana yang tersedia di sini serta keindahan pantainya.

Kegiatan yang dapat membuat Anda lelah dan ingin langsung berteman dengan kasur. Anda akan terlelap dengan pulas karena kegiatan yang padat selama seharian penuh. Namun semuanya tidak terasa melelahkan dan jika lelah sekalipun akan terbayar dengan kesenangan  yang Anda rasakan.

Hari 2: (B)

Bangun dan menikmati kelezatan menu sarapan di hotel tempat Anda menginap juga tidak bisa dilewatkan. Anda harus menyimpan setiap memori di Singapore dalam ingatan karena setelah ya Anda akan dibawa menuju Bandara Changi Airport untuk pulang kembali ke Tanah Air.

Itulah bayangan dari perjalanan singkat Anda apabila mengambil paket wisata Singapore 2 hari 1 malam. Meskipun sangat padat dengan mengunjungi banyak tempat dalam waktu sehari, namun semua bisa terbayar dengan keseruan Anda bermain dan menikmati waktu berharga di sana. Selamat menikmati liburan singkat.

 

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.25 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp