Jika Anda sedang mencari paket wisata Banyuwangi dari Surabaya dan Malang maka Anda sudah berada di halaman yang tepat 🙂 Dalam paket tour ini kami memberikan beberapa pilihan durasi yaitu 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Anda tinggal memilih sesuai dengan durasi yang Anda inginkan. Semua paket ini bisa dicustom. Anda boleh request destinasi wisata mana saja yang ingin dikunjungi, hotel yang ingin digunakan menginap, dll. Silakan diskusikan dengan tim CS kami.

Apakah anda bosan dengan wisata yang itu-itu saja padahal sedang membutuhkan kesegaran pikiran ? Jika Anda mencari destinasi wisata yang menyajikan pesona alam yang indah, wisata Banyuwangi bisa Anda jadikan sebagai rencana perjalanan saat libur tiba. Keindahannya yang mampu memikat hati inilah yang akan membawa Anda untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. 

Terletak di sebelah selatan Gunung Ijen, Banyuwangi menawarkan berbagai tujuan wisata mulai dari pantai-pantai eksotis hingga hutan-hutan hijau yang mempesona. Banyuwangi memiliki segala yang Anda butuhkan untuk liburan yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk memulai petualangan tak terlupakan.

Salah satu destinasi utama yang wajib dikunjungi di Banyuwangi adalah Kawah Ijen. Terkenal dengan blue fire (api biru) yang langka, Kawah Ijen merupakan salah satu danau air asam kuat terbesar di dunia. Anda bisa memasukkan Kawah Ijen bagian dari paket tour Banyuwangi. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan saat matahari terbit di sekitar kawah, serta menyaksikan para penambang belerang.

Selain Kawah Ijen, Banyuwangi juga memiliki Taman Nasional Baluran yang menakjubkan. Taman Nasional ini sering disebut sebagai “Savannah Jawa” karena lanskapnya yang mirip dengan savana di Afrika. Di tempat ini, Anda dapat melihat berbagai jenis satwa liar, seperti banteng, kerbau, rusa, dan beragam burung yang terbang bebas. Anda akan merasa seolah berada di dunia yang berbeda

Tempat Wisata di Banyuwangi lainnya adalah Pantai Pulau Merah. Pantai ini menawarkan pasir putih yang halus, air jernih, dan ombak yang cocok untuk berselancar. Gelombangnya yang tinggi dan konsisten mampu menarik para peselancar profesional dari berbagai negara untuk datang. Pantai ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Untuk mencapai Banyuwangi dari Surabaya, Anda dapat memilih paket wisata di sini. Paket ini sudah mencakup transportasi dari Surabaya ke Banyuwangi, akomodasi, serta pemandu wisata yang berpengalaman. Dengan memilih Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir tentang beberapa kebutuhan dan rencana perjalanan selama di tujuan.

 

Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya & Malang 2H1M

Paket Wisata Banyuwangi ini dirancang untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam Banyuwangi secara lengkap seperti menikmati keindahan Kawah Ijen, bersafari di Taman Nasional Baluran, dan menyelami indahnya bawah laut Pulau Menjangan. Agar kegiatan wisatanya terarah dan teratur, berikut adalah itinerary paket tour wisata Banyuwangi : 

Hari Pertama : Penjemputan – Explore De Djawatan

Penjemputan akan dilakukan di tempat dan waktu yang sudah ditentukan, untuk penjemputan bisa dilakukan di Bandara Surabaya. Setelah dijemput anda akan langsung diantar menuju De Djawatan Benculuk untuk explore daerah sekitarnya.

Anda akan diantar ke Pantai Rajegwesi untuk menikmati hamparan pasir dan ombak yang lebih kecil dibandingkan pantai di laut selatan pada umumnya. Anda bisa bersantai di pantai yang dikelilingi hutan tropis hijau yang masih asri ini sekaligus dengan makan siang. Selanjutnya, tidak jauh dari sini Anda akan diajak explore Pantai Teluk Ijo dan Pantai Batu untuk trekking atau naik perahu.

Selanjutnya menjelang sunset, Anda akan diajak ke Pantai Pulau Merah untuk menikmati pemandangan eksotis berupa keindahan matahari tenggelam. Perjalanan berikutnya adalah menuju Warung Sego Tempong Mbak Har untuk makan malam. Setelah selesai, maka Anda akan diantarkan ke Hotel untuk Check in dan beristirahat mempersiapkan diri untuk wisata di hari berikutnya. 

Hari Kedua : Kawah Ijen – Taman Nasional Baluran

Perjalanan dimulai dengan menuju Paltuding yang dimulai dari  jam 01.00, kemudian dilanjutkan dengan pendakian menuju puncak Ijen dan melakukan explore di area sekitar seperti melihat sunrise, Hutan Mati, dan Kawah Ijen. Setelah turun dan kembali ke hotel, Anda akan diajak makan siang di Betutu Mbak Timah. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan menuju Taman Nasional Baluran. Di tempat ini Anda bisa explore ke Savanna Bekol dan Pantai Bama. Menjelang malam, Anda akan diantar makan malam baru kemudian pulang menuju Bandara. 

Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya & Malang 3H2M

Hari Pertama : Penjemputan – Explore De Djawatan

Penjemputan akan dilakukan di tempat dan waktu yang sudah ditentukan, untuk penjemputan bisa dilakukan di Bandara Surabaya dan Malang. Setelah dijemput anda akan langsung diantar menuju breakfast di Nasi Cawuk Bu Mantih dan akan diantar ke De Djawatan Benculuk untuk explore daerah sekitarnya.

Setelah itu Anda akan diantar ke Pantai Rajegwesi untuk menikmati hamparan pasir dan ombak yang lebih kecil dibandingkan pantai di laut selatan pada umumnya. Anda bisa bersantai di pantai yang dikelilingi hutan tropis hijau yang masih asri ini sekaligus dengan makan siang. Selanjutnya, tidak jauh dari sini Anda akan diajak explore Pantai Teluk Ijo dan Pantai Batu untuk trekking atau naik perahu.

Selanjutnya menjelang sunset, Anda akan diajak ke Pantai Pulau Merah untuk menikmati pemandangan eksotis berupa keindahan matahari tenggelam. Perjalanan berikutnya adalah menuju Warung Sego Tempong Mbak Har untuk makan malam. Setelah selesai, maka Anda akan diantarkan ke Hotel untuk Check in dan beristirahat mempersiapkan diri untuk wisata di hari berikutnya.

Hari Kedua : Pulau Menjangan – Pulau Tabuhan

Perjalanan kedua akan dimulai dengan penjemputan di hotel dan menuju Pantai Grand Watudodol. Sekitar jam 08.30 Anda akan diajak menyebrangi Pulau Menjangan dan melanjutkan untuk snorkeling di area TN Bali Barat. Tidak perlu khawatir, masih ditempat yang sama akan disediakan makan siang.

Selanjutnya adalah perjalanan ke pulau Tabuhan. Di tempat ini Anda bisa bermain air dan berswa foto dengan sepuasnya. Jika sudah selesai, saatnya kembali ke pantai Grand Watudodol untuk selanjutnya menuju ke Hotel. Tujuan terakhi di hari kedua ini adalah makan malam di Rawon Bik Atik. 

Hari Ketiga : Kawah Ijen – Taman Nasional Baluran 

Perjalanan diawali menuju paltuding dan melakukan pendakian menuju puncak ijen. Pendakian ini akan berlangsung kurang lebih selama dua jam. Saat berada di puncak Ijen, Anda akan kami bawa untuk explore di area sekitar seperti sunrise, hutan mati, dan kawah ijen. Setiap tempatnya memilki keindahannya masing-masing.

Selanjutnya menuju hotel untuk check out dan menuju Betutu Mbak Timah untuk makan siang. Tujuan berikutnya adalah menuju TN Baluran. Di tempat ini Anda akan kami ajak untuk menjelajahi savanna bekol dan Pantai Bama. Menjelang malam, Anda akan diantar pulang menuju bandara atau drop point sesuai kesepakatan.

Harga Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya & Malang 3H2M

Harga paket wisata Banyuwangi ini adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya & Malang 4H3M

Hari Pertama : Djawatan Beculuk, Pantai Rajegesi, Pantai Teluk Ijo, Pantai Sukamade

Penjemputan akan dilakukan di tempat dan waktu yang sudah ditentukan, untuk penjemputan bisa dilakukan di Bandara Surabaya dan Malang. Setelah dijemput Anda akan langsung diantar menuju Nasi Cawuk Bu Mantih untuk sarapan dan dilanjutkan dengan menuju De Djawatan Benculuk untuk explore hutan trembesi tertua di Banyuwangi.

Wisata berikutnya adalah pantai Sukamade dengan trekking sejauh 1,5 km. di tempat ini anda dapat mengamati penyu yang menepi ke pantai untuk bertelur saat tengah malam. Setelah melihat penyu bertelur, Anda bisa beristihat kembali di penginapan.

Hari Kedua : Pulau Merah

Perjalanan kedua akan dimulai dengan trekking ke pantai Sukamade. Anda bisa ikut serta dalam melakukan pelepasan anak penyu ke samudera. Sebelum melanjutkan ke tujuan berikutnya, Anda akan kami antar kembali ke homestay untuk sarapan dan check out. 

Selanjutnya adalah menuju Pantai Merah untuk menikmati keindahan pulau dan sekitarnya. Tidak lupa juga untuk makan siang akan dilakukan di Nasi Tempong Mbak Har. Saat menjelang malam, makan selanjutnya bisa dilakukan di Resto Srengenge Wetan.

Hari Ketiga : Pulau Menjangan, Pulau Tabuhan 

Pada hari ketiga ini, Anda akan dijemput terlebih dahulu baru kemudian menuju Pantai Grand Watudodol. Setelah tiba disana, kami akan mengantar Anda untuk menyebrang ke pulau Menjangan. di tempat inilah Anda dapat melakukan kegiatan wisata berupa snorkeling di area TN Bali Barat 2-3 titik. Makan siang juga akan dilakukan di tempat yang sama.

Selanjutnya adalah eksplore pulau Tabuhan yang memiliki keindahan yang luar biasa cantik dengan air jernih dan pasirnya yang putih. Setelah itu baru kembali ke pantai Grand Watudodol dan melanjutkan perjalanan ke hotel. Makan malam akan dilakukan di Rawon Bik Atik.

Hari Keempat : Kawah Ijen – Taman Nasional Baluran 

Perjalanan diawali menuju paltuding dan melakukan pendakian menuju puncak Ijen. Pendakian ini akan berlangsung kurang lebih selama dua jam. Saat berada di puncak Ijen, Anda akan kami bawa untuk explore di area sekitar seperti sunrise, hutan mati, dan kawah ijen. Setiap tempatnya memilki keindahannya masing-masing.

Selanjutnya menuju hotel untuk check out dan menuju Betutu Mbak Timah untuk makan siang. Tujuan berikutnya adalah menuju TN Baluran. Di tempat ini Anda akan kami ajak untuk menjelajahi savanna bekol dan Pantai Bama. Menjelang malam, Anda akan diantar pulang menuju bandara atau drop point sesuai kesepakatan. Menjelang malam, Anda akan diantar makan malam baru kemudian pulang menuju Bandara

Harga Paket Wisata Banyuwangi dari Surabaya & Malang 4H3M

Harga paket wisata Banyuwangi ini adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

Fasilitas 

Dalam paket wisata Banyuwangi dari Surabaya ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami.

<strong>Sudah Termasuk</strong><strong>Belum Termasuk</strong><strong>Keterangan</strong>
  • Transportasi dari Surabaya & Malang (mobil, driver, BBM, parking fee)
  • Tiket masuk destinasi wisata
  • Tour guide dan dokumentasi foto (untuk tamu group)
  • Perahu ke pantai Teluk Ijo
  • Gas mask kawah ijen
  • Air mineral
  • Tiket pesawat/kereta api dari dan ke Banyuwangi
  • Pengeluaran pribadi (belanja, tip crew, bar dan laundry)
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu
  • Paket wisata Banyuwangi dari Surabaya ini diadakan setiap hari (sesuai tanggal yang diminta tamu)
Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Banyuwangi Dari Surabaya & Malang

Comments

  1. Aang Irawan
    10/07/2023 4:31
    Reply

    Sungguh luar biasa! Saya sangat mengapresiasi postingan ini yang mengungkapkan keindahan dan keunikan Kawah Ijen sebagai salah satu objek wisata utama di Kabupaten Banyuwangi. Kawah Ijen memang memiliki daya tarik yang luar biasa dengan keindahan alamnya. Selain itu, Kawah Ijen juga memiliki keunikan tersendiri sebagai salah satu cagar biosfer Indonesia. Danau kawah yang ada di tengah kaldera ini merupakan yang terluas di Pulau Jawa. Selain itu, Kawah Ijen juga menjadi salah satu kawah paling asam terbesar di dunia dengan tingkat keasaman yang mendekati nol. Tidak hanya itu, keberadaan blue fire yang hanya ada di dua tempat di dunia, yaitu Indonesia (Ijen) dan Islandia, menjadi daya tarik tersendiri.

    Kawasan Wisata Kawah Ijen terletak di puncak Gunung Ijen yang masih aktif, dengan ketinggian mencapai 2.443 mdpl, berdekatan dengan Gunung Raung dan Gunung Merapi. Kawah Ijen termasuk dalam wilayah Cagar Alam Taman Wisata Ijen yang memiliki luas 2.560 hektar dan terletak di wilayah Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, serta Kecamatan Klobang, Kabupaten Bondowoso.

    Terima kasih telah membagikan informasi yang berharga ini. Saya sangat terkesan dengan keindahan dan keunikan Kawah Ijen yang Anda ungkapkan. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk mengunjungi Kawah Ijen dan menikmati pesona alamnya yang memukau. Teruslah mempromosikan kekayaan alam Indonesia kepada dunia! 🌋🌿🌄