Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi

  • Tujuan Wisata: Banyuwangi
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 3250000

Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi selama 4 hari 3 malam ini akan mengajak Anda untuk menjelajahi keindahan Pulau Tabuhan. Kegiatan seru seperti snorkeling atau menyelam sudah menanti Anda. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dalam paket ini adalah transportasi, akomodasi, makan, dan kebutuhan lainnya selama tour.

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Hutan De Djawatan, Taman Nasional Merubetiri, dan Pantai Sukamade.

Setelah penjemputan Anda akan akan kami ajak untuk mengunjungi Hutan De Djawatan, Taman Nasional Merubetiri, dan Pantai Sukamade

Hari 2
Pantai Teluk Hijau, dan Pantai Pulau Merah

Mengunjungi Pantai Teluk Hijau, dan Pantai Pulau Merah

Hari 3
Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan

Menikmati keindahan Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan

Hari 4
Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran

Tour hari terakhir adalah mengunjungi Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran

Mari jelajahi pesona bawah laut dengan Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi. Jika Anda adalah pecinta pantai dan ingin menjalani petualangan yang tak terlupakan, maka Pantai Tabuhan di Banyuwangi adalah tempat yang harus dikunjungi. Pulau ini adalah surga tersembunyi yang menawarkan pesona alam yang tak tertandingi. Berbagai keindahan alam, aktivitas seru, dan kuliner khas Banyuwangi telah menunggu Anda. 

Pantai Tabuhan Banyuwangi adalah sebuah wisata alam dengan pulau yang cukup luas namun tak berpenghuni. Tempat ini merupakan salah satu potongan surga yang masih tersembunyi di ujung Jawa. Karena belum terlalu populer seperti wisata lainnya di Banyuwangi, tempat ini akan memberikan pengalaman liburan yang benar-benar berbeda. Anda akan mendapat banyak kejutan telah menanti. Berikut adalah rencana perjalanan yang akan Anda dapatkan dalam paket wisata ini. 

   Tanya Paket Via Whatsapp

Itinerary Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4H3M

Hari 1: Hutan De Djawatan, Taman Nasional Meru Betiri, dan Pantai Sukamade (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Penjemputan akan dilakukan di tempat yang telah disepakati yaitu area kota Banyuwangi. Setelah bertemu, Anda akan kami antar terlebih dahulu untuk makan pagi. Setelah selesai, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan De Djawatan. Di tempat ini Anda bisa explore hutan trembesi yang berusia ratusan tahun. Anda bisa jalan-jalan santai sambil berfoto atau berkeliling menggunakan ATV atau dokar.

Perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Sukamade dengan melewati melewati Taman Nasional Meru Betiri. Selama perjalanan Anda akan kami ajak untuk makan siang di restoran lokal lalu menuju homestay. Selama berada di penginapan sekitar pantai Sukamade, acara bebas sehingga Anda bisa beristirahat atau jalan-jalan di sekitarnya. Setelah makan malam, pukul 20.00 kami akan mengajak Anda untuk trekking menuju pantai Sukamade. Disini Anda akan Mengamati penyu yang datang ke pantai untuk bertelur.

Hari 2: Pantai Sukamade, Pantai Teluk Hijau, dan Pantai Pulau Merah (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Trip hari kedua akan dimulai dengan trekking ke pantai Sukamade. Setelah semalaman memantau penyu bertelur, pagi ini kami akan mengajak Anda untuk melakukan pelepasan tukik ke laut lepas serta menikmati Pantai Sukamade. Saat pukul 09.00 Anda akan kembali ke homestay untuk makan pagi dan persiapan check out. 

Kemudian Anda akan kami antar menuju Pantai Teluk Hijau. Di tempat ini Anda bisa explore keindahan pantai dan bersantai di atas hamparan pasir putih yang bersih. Setelah dari tempat ini, kami akan mengantar Anda makan siang lalu menuju objek wisata berikutnya yaitu Pantai Pulau Merah. Daya tarik utama yang dimiliki tempat ini adalah pemandangan sunset yang sangat menawan. Menjelang malam, Anda akan kami antar ke kota Banyuwangi untuk makan malam dan check in hotel.

Hari 3: Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah makan pagi di hotel kami akan menjemput Anda dan mengajak ke Pantai Grand Watudodol untuk melakukan penyebrangan menuju Pulau Menjangan. Objek wisata ini memiliki daya tarik utama berupa pemandangan laut lepas dengan air yang sangat jernih. Selama di Pulau ini Anda juga akan kami berikan lunch box dengan menu yang menggugah selera.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Tabuhan. Di tempat ini Anda bisa snorkeling seru di perairan super jernih. Anda bisa melihat ikan-ikan dan terumbu karang dengan sangat jelas. Selama berada di dalam air Anda akan menjumpai spot-spot keren yang bisa dieksplor. Tidak hanya itu saja, keliling Pulau Tabuhan juga bisa Anda coba karena pemandangan alamnya memang tidak mengecewakan. Sekitar pukul 16.00 Anda akan diantar ke Pantai Grand Watudodol lalu kembali ke Penginapan untuk makan malam dan beristirahat. 

Hari 4: Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Trip hari kedua ini akan dimulai lebih awal yaitu pukul 01.00 untuk melakukan perjalanan menuju pos pendakian Paltuding. Kemudian perjalanan menuju puncak Kawah Ijen akan berlangsung kurang lebih selama dua jam lamanya. Setibanya di kawah Ijen, Anda akan menyaksikan fenomena alam berupa blue fire jika beruntung. Selain itu Anda juga akan melihat sebuah panorama yang mungkin tak akan terlupakan yaitu matahari terbit. 

Setelah explore puncak Kawah Ijen dengan keindahan kawah sulfurnya, Anda bisa kembali ke pos Paltuding dan melakukan perjalanan kembali ke hotel untuk makan pagi. Jika sudah istirahat sejenak di penginapan, Anda akan kami antar menuju Taman Nasional Baluran. Ketika di perjalanan kami juga akan mengajak Anda untuk makan siang terlebih dahulu. Selanjutnya Anda akan kami ajak untuk safari melihat hewan endemik Taman Nasional Baluran. Pukul 18.00 saatnya perjalanan kembali ke kota Banyuwangi untuk makan malam dan drop off, trip selesai.

   Tanya Paket Via Whatsapp

Fasilitas Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4H3M

Dalam paket wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4 hari 3 malam ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

<strong>Harga Sudah Termasuk:</strong><strong>Harga Belum Termasuk</strong>:<strong>Keterangan</strong>:
  • Private land transportation
  • Akomodasi hotel sesuai pilihan (3 malam)
  • Tour Guide
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Perahu ke Pantai Teluk Hijau, Pulau Tabuhan, dan Pulau Menjangan
  • Masker gas untuk ke Kawah Ijen.
  • Snorkeling equipment (Mask & Life Jacket).
  • Flight / Train / Bus / Boat tickets
  • Asuransi perjalanan
  • Kebutuhan pribadi
  • Extend hotel 1 malam untuk kamu dengan jadwal kepulangan di hari berikutnya
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4 Hari 3 Malam diadakan setiap hari

Harga Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4H3M

Harga paket wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi 4H3M adalah sebagai berikut

Harga Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 8 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi
Price
IDR 3250000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp