Salah satu negara yang wajib anda masukkan dalam daftar negara tujuan liburan anda di Asia Tenggara adalah Vietnam. Negara yang berbatasan langsung dengan Kamboja dan Laos ini menyimpan segudang destinasi wisata yang rugi untuk dilewatkan.

Jika memang Vietnam menjadi pilihan anda, maka anda berada di halaman yang tepat. Joglo Wisata dengan team yang berpengalaman dalam memberikan pelayanan perjalanan tour dalam dan luar negeri baik rombongan maupun personal, memberikan penawaran Paket Tour Vietnam dengan ragam varian yang bisa anda pilih.

Joglo Wisata melayani perjalanan tour ke Vietnam dengan pemberangkatan dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dan Medan.

Dengan menggunakan layanan Joglo Wisata maka segala keperluan tour anda telah kami siapkan, kecuali perlengkapan pribadi tentu saja. Mulai dari penginapan, transportasi berikut guide yang berpengalaman, tiket masuk objek wisata, hingga itinerary telah kami susun spesial untuk anda.

Kami juga menerima permintaan custom pada paket yang kami tawarkan untuk anda. Menjadikan paket wisata kami sempurna seperti yang anda harapkan.

Dan berikut ini adalah beberapa pilihan Paket Wisata ke Vietnam yang dapat anda pilih :

Paket Wisata Vietnam 4 Hari 3 Malam (Halong Bay – Hanoi)

Pilihan paket yang pertama adalah Paket Wisata Vietnam (Halong Bay – Hanoi) 4 hari 3 malam. Nah, apa saja yang anda dapatkan dan destinasi wisata apa saja yang akan anda kunjungi dengan paket ini? Berikut ini jadwal perjalanan tour yang telah kami siapkan untuk anda :

Hari 1 : Kami menjemput kedatangan anda dari bandara Noi Bai. Selanjutnya anda kami antar menuju penginapan untuk beristirahat dan persiapan tour hari esok.

Hari 2 : Setelah sarapan pagi, anda kami jemput dan kami antar untuk mengunjungi Opera House, Ho Chi Minh Moousoleum, dan One Pillar Pagoda. Dilanjutkan perjalanan menuju Halong dengan estimasi waktu perjalanan 4 jam. Tiba di Halong anda kami ajak menikmati makan malam di restaurant lokal. Selanjutnya menuju hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Hari ini anda kami ajak menikmati keindahan pulau Halong. Anda kami ajak mengunjungi Thien Cung Cave atau Goa Istana Surgawi yang terkenal dengan stalaktit dan stalakmitnya. Siang harinya anda dapat menikmati hidangan sea food dari atas perahu sambil menikmati keindahan pemandangan yang kita lalui. Puas menjelajahi Halong, kita kembali ke Hanoi. Di sana kita akan mengunjungi Hoan Kiem Lake untuk menikmati perairan yang damai dan keindahan dari Ngoc Son Temple. Terakhir tour melalui Hanoi’s Old Quarter, dimana Anda akan memiliki kesempatan untuk berbelanja hingga transfer ke restoran untuk makan malam.

Hari 4 : Sarapan pagi, check out hotel, acara bebas, dan anda kami antar  menuju bandara untuk kembali ke kota asal di Indonesia.

Kurang puas dengan itinerary di atas? silahkan sampaikan pendapat anda ke customer service kami dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

 Kontak Via Whatsapp

Kurang puas dengan paket 4 hari 3 malam? Anda ingin menikmati lebih lama di Vietnam? yuk simak paket berikutnya yang kami tawarkan untuk anda :

Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam

Dengan durasi paket tour yang lebih lama, tentu saja anda dapat mengunjungi  lebih banyak destinasi wisata menarik yang ada di Vietnam. Paket Wisata Vietnam 6 Hari 5 Malam bisa menjadi pilihan tepat anda. Dan berikut ini susunan itinerary yang telah kami rancang untuk anda :

Hari 1 : Kedatangan anda di bandara Noi Bai Hanoi kami jemput dan selanjutnya anda kami antar menuju hotel untuk check in dan istirahat. Anda juga dapat memanfaatkan waktu istirahat dengan menikmati suasana di sekitar hotel.

Hari 2 : Sebaiknya anda sudah siap untuk mengikuti tour hari kedua, karena ada banyak destinasi wisata menarik yang akan kita kunjungi, diantaranya adalah Ho Chi Minh, Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda, hingga Former Residence. Selepas makan siang di restoran lokal, perjalanan tour dilanjutkan ke Danau Hoan Kiem, Pagoda Ngoc Son, serta pusat perbelanjaan di Old Quarter Area. Terakhir kita akan menuju Halong dan menginap di hotel yang berada di daerah Halong.

Hari 3 : Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan tour Vietnam kembali dimulai dari mengunjungi teluk sejarah di Vietnam yang merupakan warisan UNESCO. Lalu Anda juga akan mengunjungi Gua Thien Cung yang terkenal dengan stalagtit dan stalagmitnya. Siang harinya anda dapat menikmati makan siang di atas kapal sambil menikmati keindahan pemandangan pulau Halong. Selanjutnya kita akan melakukan perjalanan ke Hanoi dan menginap di kawasan Saigon.

Hari 4 : Perjalanan di hari keempat akan dimulai dar wisata Cu Chi Tunnels yang merupakan tempat persembunyian tentara Vietnam pada masa perang melawan Amerika. Setelah itu Anda juga akan mengunjungi Reunification di Kota Ho Chi Minh. Masih ada destinasi lain yang akan kita kunjungi di hari keempat, seperti Notre Dame Sathedral, War Museum, Old Post Office. Apabila anda ingin berbelanja oleh – oleh dan souvenir maka Anda bisa membelinya di Ben Tanth Market.

Hari 5 : Hari kelima anda kami ajak melihat kehidupan masyarakat yang tinggal di Delta Sungai Mekong, Vietnam. Selepas makan siang, anda kami ajak mengunjungi Kota My Tho dan Pagoda Vinh Trang, sebuah pagoda tertua di dataran Mekong. Untuk bermalam, Anda akan beristirahat di Saigon.

Hari 6 : Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda kami jemput untuk selanjutnya kami antar menuju bandara. Dari sini perjalanan tour usai. Anda kembali ke kota asal (Surabaya).

Informasi lebih lengkap dan cek harga, silahkan hubungi :

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

 Kontak Via Whatsapp

 

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.75 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp