Konsep wisata alam dengan lokasi-lokasi strategis sebagai background foto tampaknya sangat populer di kalangan anak muda. Apalagi bagi yang punya instagram, pasti tempat-tempat foto yang sedang hits selalu menjadi incaran. Tak ketinggalan, di Pacitan juga ada sebuah tempat yang diberi nama Pacitan Indah. Lokasinya ada di sebuah desa bernama Desa Dadapan, di Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Wahana di Pacitan Indah yang Instagramable dan Kekinian

Ketika Anda datang ke Pacitan Indah, beberapa wahana akan segera menyambut Anda. Salah satu yang selalu menjadi incaran adalah Ayunan Angkasa. Seperti namanya, Anda akan disuruh menaiki sebuah ayunan yang berada di atas jurang. Namun, meskipun terlihat mengerikan dan membuat deg-degan, Anda tidak perlu khawatir akan jatuh, karena tentu saja sebelum Anda menaiki wahana ini, petugas akan memasangkan alat keamanan. Setelah naik, Anda bisa melihat pemandangan sekitar yang luar biasa indah, dan jangan sampai lupa mengabadikan momen luar biasa tersebut dengan kamera ponsel maupuk kamera lainnya.

Wahana lain yang banyak disukai para anak muda adalah Gardu Pandang. Di tepat-tempat wisata dengan konsep serupa, gardu pandang memang selalu jadi incaran untuk menghasilkan foto yang keren. Selain menghasilkan foto, lewat gardu pandang juga Anda dapat merasakan sejuknya udara serta pemandangan dengan space view yang lebih luas. Apalagi melihat pemandangan dari atas dan dari bawah sangatlah berbeda, sehingga berada di gardu pandang pasti selalu memberi kesan yang tidak terlupakan.

Setelah puas melihat pemandangan dari atas, Anda juga dapat berfoto ekstrem di area Bukit Karang. Hal menarik berfoto di sini adalah ada sebuah motor yang terpasang di sebuah karang besar. Anda bisa berfoto di sana dengan gaya yang keren dan seolah-olah menakhlukkan batu karang dengan sepeda motor trail. Kemudian yang tak kalah seru adalah bermain di hutan mahoni. Anda bisa duduk-duduk saja di sini atau bermain kejar-kejaran hingga tiduran di ayunan tidur.

Artikel Lain:  Paket Wisata Dieng Dari Jogja Terbaru

Tak habis begitu saja, ketika Anda memilih paket wisata Pacitan dengan destinasi ke Pacitan Indah, Anda juga dapat berinteraksi dengan butung beo. Selain itu, kawasan ini juga bisa didatangi kapan saja, sehingga Anda bisa mengambil foto sesuai background yang Anda inginkan, mulai pagi, siang maupun malam. Apalagi kalau malam hari, pemandangan kota dengan lampu yang berkelap-kelip akan menambah keindahan hasil jepretan.

Dapatkan Informasi Seputar Wisata di Jogja

Daftar ke mailing list dan dapatkan informasi wisata dan PROMO paket wisata dari kami.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.75 out of 5)
Loading...