Dalam Paket wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun ini Anda akan kami ajak untuk mengeksplorasi keindahan Bali yang mempesona. Perjalanan ini akan membawa Anda ke berbagai destinasi wisata yang menarik. Kami akan mengajak Anda liburan di Bali sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. 

Anda bisa memilih sendiri objek wisata yang dituju dan akomodasi yang ingin digunakan, mulai dari hotel bintang satu hingga resort. Jika Anda berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, atau Madiun, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Pulau Dewata yang menakjubkan ini. 

Bali menjadi tujuan wisata di Indonesia yang telah dikunjungi banyak orang, terutama para wisatawan dari seluruh dunia. Pulau ini dikenal dengan pantainya yang mempesona, kaya akan budaya, dan suasana spiritual yang mendalam. Dengan paket wisata Bali ini Anda akan menjumpai keajaiban alam yang mengagumkan dan tak terlupakan.

Itinerary Paket Wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun 2H1M

Bagi yang ingin memilih paket wisata Bali 2 hari 1 malam, berikut adalah rekomendasi wisata dan rencana perjalanan selama di Bali yang bisa Anda dapatkan

Hari pertama : Penjemputan – Pantai Melasti – Uluwatu (Makan Malam)

Kami akan menjemput Anda di meeting point yang sebelumnya sudah ditentukan, kemudian bersama menuju perjalanan ke Bali. Aktivitas wisata yang akan dilakukan pada hari pertama adalah tour ke pantai Melasti. Perjalanan ini akan terasa menyenangkan karena akan menjumpai banyak pepohonan rindang di sepanjang jalan. 

Pantai Melasti merupakan pantai Bali yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali. Pantai ini menawarkan pemandangan berupa pantai yang bersih dengan tebing yang menjulang tinggi di salah satu sisinya. Di tempat ini Anda bisa bermain air, berswa foto atau pun bersantai di tepi pantai. 

Perjalanan dilanjutkan ke Uluwatu, sebuah pura yang memiliki daya tarik berupa arsitektur dan pemandangan sunset menawan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan tari tradisional bali berupa Tari Kecak Bali. Setelah dari sini, kegiatan selanjutnya adalah makan malam di Jimbaran dan check in hotel untuk istirahat.

Hari kedua : Penglipuran – Kintamani (Makan Pagi, Makan Siang)

Untuk memulai hari kedua ini, Anda bisa makan pagi terlebih dahulu kemudian check out hotel. Tujuan wisata di hari kedua dalam trip Bali ini adalah menuju Desa Penglipuran, sebuah desa adat yang menjadi destinasi populer yang wajib dikunjungi saat di Bali. Desa ini memiliki keunikannya sendiri, yaitu tata ruang desa yang berkonsep Tri Mandala.

Desa Penglipuran memiliki tata ruang yang mengusung patokan adat secara turun temurun. Anda bisa melihat rumah-rumah tertata rapi sesuai dengan zona yang telah ditetapkan. Anda bisa mengelilingi desa ini dengan berjalan kaki. Anda akan merasakan udara yang sejuk bebas polusi dan melihat pemandangan yang masih asri di tempat ini.

Perjalanan dilanjutkan ke Kintamani, sebuah daerah atau kecamatan yang berada di Kabupaten Bangli. Ada berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi di tempat ini. Anda akan makan siang di tempat ini sambil melihat pemandangan gunung dan danau Batur. Tour Bali pun selesai di sini. Sebelum pulang, Anda dapat belanja oleh-oleh di area Kuta, berbagai macam barang di jual di sini dan Anda bisa membeli beberapa sebagai tanda pernah travelling ke Bali. 

Saat perjalanan Anda di Bali benar-benar berakhir, Anda akan pulang dengan hati penuh kenangan. Wisata Bali memang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Anda akan membawa pulang cerita-cerita yang tak tergantikan. Paket liburan ke Bali ini akan membawa Anda dalam menikmati pesona alam, budaya, dan kuliner yang menakjubkan di Bali sambil mengejar petualangan yang tak terlupakan. 

Selain paket wisata Bali 2 hari 1 malam, kami juga menyediakan  paket wisata Bali 3 hari 2 malam dan  paket wisata Bali 4 hari 3 malam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keajaiban Pulau Dewata dengan memilih paket wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, atau Madiun. Hubungi kami sekarang untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Itinerary Paket Wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun 3H2M

Pura Ulun Danu Bratan Bali

Bagi yang ingin memilih paket wisata Bali 3 hari 2 malam, berikut adalah rekomendasi wisata dan rencana perjalanan selama di Bali yang bisa Anda dapatkan

Hari pertama : Airport – Tanah Lot – La Plancha Beach Club

Kami akan menjemput Anda di meeting point yang sebelumnya sudah ditentukan, kemudian bersama menuju perjalanan ke Bali. Tujuan wisata yang akan dikunjungi pada hari pertama adalah Tanah Lot, sebuah tempat yang sangat terkenal di Bali dan sudah banyak dikunjungi wisatawan.

Tanah Lot adalah sebuah pura yang terletak di atas batu karang yang besar. Tak hanya sekadar menyuguhkan daya tarik wisata alam saja, tempat ini juga menggambarkan betapa kentalnya nilai-nilai budaya dan spiritual umat Hindu di Bali. jika Anda datang di waktu yang tepat, Anda akan menjumpai upacara adat di sini. 

La Plancha Beach Club Seminyak menjadi tujuan berikutnya. Anda bisa bersantai di tempat ini sambil melihat pemandangan matahari tenggelam. La Plancha sendiri merupakan restoran populer di Seminyak yang memiliki konsep instagramable. Tempat ini dominasi dengan meja, bean bag dan payung warna warni sebagai tempat bersantai dan menikmati sajian yang sudah dipesan. Setelah dari sini Anda akan kami Antar ke hotel untuk beristirahat.

Hari kedua : Penglipuran – Kintamani – Tampak Siring (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Kegiatan pertama di hari ke dua adalah makan pagi di hotel, kemudian perjalanan akan dimulai pukul 08.30 WITA. Destinasi pertama yang akan dikunjungi adalah Penglipuran, sebuah desa adat di Bali yang terkenal karena kebersihannya dan tata ruang desa. Anda akan tour di desa ini dengan berjalan kaki, menikmati suasana asri bebas polusi dari kendaraan dan merasakan udara yang begitu sejuk .

Tujuan berikutnya adalah Kintamani. Anda akan kami antar ke Kintamani, sebuah restoran yang tidak hanya menjual makanan tapi juga menyajikan panorama alam yang menakjubkan. Di tempat ini Anda akan makan siang sambil melihat indahnya pemandangan gunung dan danau Batur. Setelah dari sini, perjalan dilanjutkan menuju Tampak Siring/Tirta Empul.

Tirta Empul adalah sebuah pura persembajyangan bagi umat Hindu yang didalamnya terdapat mata air yang dipercaya dapat digunakan sebagai media mensucikan diri. Walaupun digunakan sebagai tempat ibadah. Untuk wisatawan yang non Hindu diperbolehkan untuk melakukan pelukatan atau penyucian diri di sini, namun harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Objek wisata air terjun Tegenungan menjadi tujuan Anda berikutnya. Air terjun yang terletak di Gianyar ini memiliki debit air yang sangat deras terutama saat musim hujan tiba. Pemandangan disini masih sangat asri, terutama pada air terjunnya yang memiliki tinggi sekitar 15 meter. Anda bisa bermain air atau sekedar bersantai di sekitarnya. Sebelum kembali ke hotel, Anda akan kami antar menuju Sanur area untuk makan malam.

Hari ketiga : Pantai Kuta – Shopping – Airport (Makan Pagi)

Hari terakhir dalam trip ini kami akan mengantar Anda untuk tour ke Pantai Kuta. Tempat ini menjadi destinasi populer ketika berada di Bali. Anda bisa menghabiskan waktu sejenak untuk bersantai di tepi pantai dengan membeli air kelapa muda. Sebelum kembali pulang, Anda akan kami antar untuk belanja oleh-oleh khas Bali di Krisna/Joger/Agung Bali 

Harga Paket Wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik paket tour Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Madiun.

Fasilitas 

Dalam paket wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Madiun ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami.

<strong>Sudah Termasuk</strong><strong>Belum Termasuk</strong><strong>Keterangan</strong>
  • Menginap di hotel 1 malam
  • Private transport
  • Tiket masuk objek wisata
  • Makan sesuai progam
  • Sopir dan pemandu wisata
  • Air mineral
  • Tiket pesawat/kereta api dari dan ke Bali
  • Tipping (sukarela)
  • Pengeluaran pribadi (belanja, tip crew, bar dan laundry)
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu
  • Paket wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Madiun ini diadakan setiap hari (sesuai tanggal yang diminta tamu)

Foto Destinasi Wisata Bali

Berikut ini adalah beberapa foto destinasi wisata dalam paket tour wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang.

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Bali dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun

Comments

  1. Agung
    25/12/2023 8:01
    Reply

    Berapa paket wisata bali start dari surabaya untuk 20-25 orang? Opsi dengan pesawat terbang dan bis.

    • Joglo Wisata
      25/12/2023 8:31
      Reply

      Penawaran paket wisata Surabaya Bali sudah kami kirimkan melalui email, mohon dicek ya pak 🙂