Pengen jalan-jalan ke Jogja tapi budget terbatas? Bingung cari penginapan yang murah tapi strategis dekat dengan objek wisata menarik? Bingung menentukan tempat-tempat kunjungan dengan budget yang ada? Belum lagi transportasi dan lain-lain?

Berwisata ala backpacer adalah solusi yang tepat, dengan budget yang minim kita tetap bisa jalan-jalan liburan, mendapat penginapan yang layak, berkunjung ke objek-obyek wisata menarik, dan pulang membawa oleh-oleh.

Untuk Anda yang ingin menikmati jalan-jalan ke Jogja ala backpacer, kami menyediakan Paket Wisata Jogja Backpacker Murah yang siap membantu perjalanan Anda. Segala hal yang Anda butuhkan selama perjalanan akan kami atur dan sediakan, mulai dari penginapan, transport, serta itinerary objek mana saja yang akan dikunjungi.

Ada dua paket durasi yang bisa dipilih, yaitu Paket Wisata Jogja Backpacker 2 hari 1 malam, dan 3 hari 2 malam.

Itinerary

Paket Wisata Jogja Backpacker 2 hari 1 malam

Hari Pertama (Candi Prambanan – Pantai Parangtritis – Pantai Depok – Malioboro)

Pada hari pertama kita akan mengunjungi Candi Prambanan yang eksotis, dilanjutkan ke pantai Parangtritis, kemudian bergeser ke barat ke pantai Depok, dan ditutup dengan jalan-jalan serta belanja di Malioboro.

Hari Kedua (Cave Tubing Goa Pindul – Air Terjun Sri Gethuk)

Hari kedua Anda akan kami ajak berpetualang Cave Tubing atau menyusuri sungai di dalam goa menggunakan ban sebagai pelampung di Goa Pindul Gunungkidul, kemudian dilanjutkan menikmati pemAndangan air terjun Sri Gethuk yang tidak bisa ditemukan di daerah lain.

Paket Wisata Jogja Backpacker 3 hari 2 malam

Paket A:

Hari Pertama (Candi Prambanan – Pantai Parangtritis – Pantai Depok – Malioboro)
Hari pertama kita akan mengunjungi Candi Prambanan, dilanjutkan ke Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, lalu ditutup dengan mampir di Malioboro, ke Jogja belum lengkap kalo belum ke Malioboro.

Artikel Lain:  Wisata Alam Puncak Suroloyo Kulon Progo

Hari kedua (Cave Tubing Goa Pindul – Air Terjun Sri Gethuk – Gunung Api Purba Nglanggeran – Embung Nglanggeran)
Tour backpacker hari kedua kita akan berpetualang Cave Tubing di Goa Pindul, dilanjutkan menikmati indahnya Air Terjun Sri Gethuk, kemudian mendaki Gunung Api Purba Nglanggeran dan menikmati sunset di Embung Nglanggeran.

Hari ketiga (Kraton Yogyakarta – Istana Air Tamansari – Shopping Tour)
Hari ketiga kita berkunjung ke Kraton Yogyakarta, melihat lebih dekat istananya kesultanan Yogyakarta lengkap dengan berbagai benda koleksi bersejarah serta pusaka-pusakanya, kemudian kita singgah di Istana Air Tamansari, tempat yang dulu merupakan pemandian bagi permaisuri, kemudian diakhiri dengan belanja oleh-oleh khas di Kotagede, bakpia Pathuk, dan kaos Dagadu.

Paket B:

Hari Pertama (Candi Prambanan – Pantai Parangtritis – Pantai Depok – Malioboro)

Wisata Jogja Backpacker 3 Hari 2 Malam hari pertama kita mengunjungi Candi Prambanan, kemudian dilanjutkan ke Pantai Parangtritis, Pantai Depok, dan berakhir di Malioboro sebelum beristirahat di penginapan, homestay, atau guest house.

Hari Kedua (Cave Tubing Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Pantai Pok Tunggal)

Hari kedua kita akan mengunjungi objek-objek keren di Gunungkidul, dimulai dari Cave Tubing Goa Pindul, disusul kemudian mengunjungi Pantai Indrayanti dan Pantai Pok Tunggal.

Hari Ketiga (Kraton Yogyakarta – Istana Air Tamansari – Shopping Tour)

Pada hari terakhir tour, Anda akan kami ajak mengunjungi Kraton Yogyakarta, kemudian Istana Air Tamansari, dan berbelanja oleh-oleh khas seperti perak Kotagede, kaos Dagadu, dan Bakpia Pathuk.

Paket C :

Hari Pertama (Candi Prambanan – Kraton Ratu Boko – Parangtritis)

Tour Backpacker hari pertama kita mengunjungi Candi Prambanan, kemudian menuju Kraton Ratu Boko atau dikenal juga dengan Candi Boko, dan ditutup dengan kunjungan ke Pantai Parangtritis.

Artikel Lain:  10 Tempat Wisata Favorit Dalam Paket Wisata Jogja

Hari Kedua (Kraton Yogyakarta – Candi Borobudur – Lava Tour Merapi)

Hari kedua tour kita akan mengunjungi Kraton Yogyakarta, dilanjutkan dengan Candi Borobudur, dan diakhiri dengan petualangan Off Road Lava Tour di lereng Merapi.

Hari Ketiga (Shopping Tour)

Sebagai penutup rangkaian wisata backpacker di Jogja, pada hari ketiga kita akan mengunjungi tempat-tempat berbelanja oleh-oleh khas Jogja, seperti ke Kotagede, Bakpia Pathuk, dan Kaos Dagadu.

Fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan selama tour backpacker di Jogja?

Biaya yang Anda bayarkan sudah termasuk sejumlah fasilitas berikut:

  • Menginap di hostel, homestay atau guest house
  • Penjemputan dan pengantaran ke bAndara atau stasiun
  • Kendaraan mobil atau bus stAndard pariwisata (sesuai jumlah peserta)
  • Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi

Tunggu apa lagi, dengan budget terbatas pun Anda tetap dapat berlibur mengunjungi objek-objek wisata seru di Jogja. Perbedaan antara wisata reguler dengan backpacker salah satunya adalah dari segi akomodasi, jika pada tour reguler kita bisa menginap di hotel bintang, 3, 4, atau 5, maka untuk wisata backpacker kita menginap di losmen, homestay, atau guest house.

Paket Wisata Jogja Hemat 2015  Paket Jogja Murah ala Backpacker

Silakan menghubungi kami di nomer kontak di bawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik:

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Jogja Backpacker Murah

Dapatkan Informasi Seputar Wisata di Jogja

Daftar ke mailing list dan dapatkan informasi wisata dan PROMO paket wisata dari kami.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 4.86 out of 5)
Loading...