Paket Wisata Wakatobi 4 Hari 3 Malam | Joglo Wisata
 

Paket Wisata Wakatobi 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Wakatobi
  • Durasi: 4 days

Sulawesi Tenggara merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata menarik yang menawarkan pesona bahari yang menakjubkan. Sebut saja Wakatobi, tempat yang menjadi langganan wisata beberapa orang. Saking populernya, banyak orang yang berburu paket wisata Wakatobi 4 hari 3 malam yang kami sediakan ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Penjempuatan Di Airport

Kedatangan anda dan rombongan di bandara akan kami jemput dan langsung kami antar menuju penginapan untuk beristirahat

Hari 2
Pulau Kaledupa, Pulau Hoga

Nikmati keindahan alam bawah laut Wakatobi dengan snorkeling atau diving di Pulau Kaledupa dan Pulau Hoga

Hari 3
Pulau Wangi-wangi, Jembatan Sombu, Pantai Cemara

Spot eksotis lainnya yang akan menjadi destinasi tour hari ketiga adalah Pulau Wangi-Wangi, Jembatan Sombu, dan Pantai Cemara

Itinerary Paket Wisata Wakatobi 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Penjempuatan Di Airport

Di hari pertama, seluruh peserta paket wisata akan kami jemput di bandara untuk kemudian check in hotel. Jadwal kegiatan hari pertama sengaja kami longgarkan agar Anda bisa beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh via udara.

 

Hari 2: Kaledupa-Pulau Hoga

Setelah sarapan dan check out, kita lakukan jadwal kegiatan di hari kedua dengan mengunjungi Pelabuhan Kaledupa. Pelabuhan ini menjadi tempat tujuan pertama karena menawarkan pemandangan yang indah baik di atas maupun di bawah laut. Sebelum melakukan aktivitas di Pulau Kaledupa, staf kami akan mengajak Anda untuk check in dan beristirahat.

Selesai menghabiskan santap siang, kita lanjutkan aktivitas di Pulau Hoga. Pulau ini menawarkan berbagai atraksi menarik termasuk menyelam. Kegiatan snorkeling singkat yang akan membuat Anda tersadar akan indahnya Wakatobi. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan snorkeling lalu lanjutkan dengan sesi foto shoot.

Usai menghabiskan sesi foto shoot, kita akan kembali ke penginapan dan bersiap-siap melakukan aktivitas bebas. Jika sudah merasa cukup untuk melakukan aktivitas bebas, Anda bisa segera beristirahat.

 

Hari 3: Pulau Wangi-Wangi- Pulau Cemara

Selain Pulau Hoga ada satu pulau lagi yang sayang bila Anda lewatkan begitu saja. Maka setelah check out tepat pukul 5 pagi, kita akan langsung bertolak ke Pulau Wangi-wangi. Nama lain dari Pulau Wangi-wangi yang dikenal oleh masyarakat Sulawesi Tenggara adalah Pulau Wanci.

Bila dibandingkan dengan pulau lainnya yang ada di Wakatobi, bisa dibilang jika pulau inilah yang menjadi magnet utama para wisatawan. Fasilitas yang dimiliki oleh pulau ini sangat beragam dan lengkap. Tidak heran jika dalam satu hari saja, ada banyak sekali penerbangan yang bisa dilakukan untuk menjangkau pulau nan eksotis ini.

Setibanya di Pulau Wangi-wangi kita akan check in hotel yang kemudian dilanjutkan dengan makan lalu beristirahat. Jadwal ini perlu dipatuhi, karena setelahnya Anda akan kami ajak untuk melakukan kegiatan yang lebih menantang dan menghabiskan energy.

Touring kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Jembatan Sombu yang akan langsung diteruskan ke tour Pulau Cemara. Kedua tempat ini menjadi tempat kunjungan wajib karena menawarkan atraksi yang sangat menghibur. Anda bisa mencoba snorkeling atau diving di tempat ini.

Keindahan biota lautnya tidak kalah indah dari titik snorkeling atau diving lainnya yang populer di Indonesia. Jika beruntung Anda mungkin akan mendapatkan pemandangan yang jauh lebih indah.

 

Hari 4: Kepulangan Dari Wakatobi

Usai sarapan pagi yang kemudian diteruskan dengan check out. Kami akan mengajak Anda untuk melakukan perjalanan ke pelabuhan yang artinya akan meninggalkan kawasan Pulau Cemara sebagai tempat wisata terpopuler di Wakatobi.

Tempat yang akan kami tuju adalah airport. Anda akan kami antarkan hingga ke gerbang keberangkatan untuk kepulangan ke kota asal dari Wakatobi.

Ada banyak cerita menarik yang bisa Anda ungkapkan saat melakukan liburan. Tidak terkecuali jika memilih berlibur ke Wakatobi. Wujudkan cerita yang berbentuk fiksi menjadi true story. Bagaimana caranya? Cukup beli paket wisata Wakatobi 4 hari 3 malam ini. Bila ingin mencoba touring lainnya, kita turut menyediakannya.


Kirim Whatsapp