Paket Wisata Wakatobi 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Wakatobi
  • Durasi: 3 days

Kabupaten Wakatobi menyimpan tempat wisata indah yang sangat layak untuk dikunjungi. Bukan hanya menawarkan sunset dan ketenangan di pinggir pantai, Anda juga bisa menyelam dan melihat pemandangan bawah laut. Bukan hal yang mengherankan jika kami selaku agen perjalanan kemudian menawarkan paket wisata Wakatobi 3 hari 2 malam.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Penjemputan Di Airport

Tiba di airport anda kami jemput dan langsung kami antar menuju penginapan untuk beristirahat

Hari 2
Jembatan Sombu, Pantai Cemara, Pulau Kaledupa

Siapkan diri anda untuk snorkeling, karena kita akan mengunjungi Jembatan Sombu dan Pantai Cemara. Terakhir kita akan menginap di Pulau Kaledupa

Hari 3
Pantai Hoga, Check out

Sebelum kembali ke kota asal, anda kami ajak mengunjungi Pantai Hoga untuk melakukan snorkeling atau diving

Itinerary Paket Wisata Wakatobi 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Penjemputan Di Airport

Jadwal perjalanan di hari pertama tidaklah padat, karena setelah dijemput di gerbang kedatangan. Salah satu staf kami akan segera mengantarkan Anda ke tempat penginapan untuk makan dilanjutkan dengan istirahat.

 

Hari 2: Jembatan Sombu-Kaledupa

Tepat di hari kedua ini, jadwal sudah mulai kita buat lebih padat. Di mana setelah Anda check out dari hotel, touring akan kita lakukan di Jembatan Sombu. Sebagian besar orang yang datang ke Jembatan Sombu sebenarnya bukan bermaksud untuk sekedar menikmati pemandangan saja namun juga berencana untuk melakukan snorkeling.

Kedalaman airnya sekitar 20-40 meter dan bila merasa lelah menyelam bisa langsung istirahat di jembatan.

Tempat tujuan wisata kita berikutnya setelah melakukan aktivitas cukup lama di Jembatan Sombu adalah Pantai Cemara. Tempat wisata ini termasuk satu dari sekian banyak pantai terbaik dan eksotik di Wakatobi.

Jangan heran jika menemui banyak wisatawan domestic yang memilih Pantai Cemara sebagai tujuan wisata dibandingkan dengan pantai lainnya. Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Cemara sangat beragam, Anda bisa berenang, sekedar bermain pasir putih atau justru memilih untuk diving dan snorkeling.

Wisata diving dan snorkeling di tempat ini tidak pernah mengecewakan. Fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola pun sangat lengkap. Anda hanya perlu menyewa peralatan yang Anda butuhkan saja.

Selesai menelusuri keindahan biota laut Pantai Cemara kita akan break makan siang kemudian dilanjutkan dengan istirahat. Selesai istirahat, perjalanan akan kita teruskan ke Pulau Kaledupa. Pulau ini memiliki banyak daya tarik yang wajib Anda nikmati selama berlibur di Wakatobi.

Tiba di Pulau Kaledupa kita pergi ke penginapan untuk istirahat dilanjutkan dengan makan lantas free time. Anda bisa melakukan kegiatan yang Anda inginkan, entah berjalan-jalan di sekitar pulau atau bahkan mencoba atraksi lainnya.

 

Hari 3: Pulau Hoga-Kepulangan Dari Wakatobi

Setelah check out dari penginapan dan dilanjutkan dengan menyelesaikan sarapan kita langsung ke Pantai Hoga. Di Wakatobi, pantai ini seringkali menjadi langganan wisata keluarga terutama untuk wisata bahari.

Bila diakses menggunakan perahu motor dari Pulau Kaledupa, perjalanan ke tempat ini hanya memakan waktu 15 menit saja. Cukup singkat sehingga Anda bisa melakukan snorkeling atau aktivitas lainnya lebih lama.

Hamparan pasir putih dan beningnya air laut merupakan daya tarik utama Pantai Hoga. Setelah puas menikmati keindahan alam tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari pantainya melalui bidikan kamera.

Manfaatkan kamera Anda untuk menghasilkan berbagai foto yang bagus dan menarik. Uniknya lagi, Pantai Hoga juga memiliki laboratorium bawah laut yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yang ingin melakukan snorkeling maupun diving.

Selain dikenal karena mempunyai pantai yang masih alami dan terawat, Pantai Hoga juga dikenal karena memiliki pemandangan pohon nan rindang. Anda tidak akan merasa panas selama bersantai di pantai atau berjemur.

Setelah melakukan berbagai acara termasuk sesi foto dan snorkeling di Pulau Hoga, kita akan kembali ke pusat kota. Setibanya di pusat kota, Anda akan kami antarkan ke bandara.

Dan itulah ringkasan paket wisata Wakatobi 3 hari 2 malam yang kami tawarkan. Untuk penawaran paket perjalanan lainnya bisa Anda browsing di situs kami atau tanyakan langsung pada CS.


Kirim Whatsapp