Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Banten
  • Durasi: 3 days

Anda sedang mencari Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam yang keren? Berlibur di dalam negeri tentunya sangat mengasyikkan bukan ? Nah kali ini kami akan mengajak Anda untuk mencoba mengujungi wisata Taman Nasional Ujung Kulon Banten.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Handeuleum, Pantai Badul.

Di hari pertama, Anda akan memulai perjalanan ke Pulau Handeuleum sekitar pukul 8.

Hari 2
Sungai Cigenter, Pulau Handeleum, Pulau Peucang.

Di hari kedua, Anda akan memulai penjelajahan setelah pukul 7 pagi atau setelah sarapan di penginapan.

Hari 3
Padang Cidaon, Taman Nasional Ujung Kulon, Light House Tanjung Layar.

Di hari terakhir wisata, wisata di Ujung Kulon akan di mulai dari pukul 6 pagi. Di sini Anda akan mengunjungi Padang Cidaon yang merupakan bagian dari Taman Nasional Ujung Kulon.

 

Anda sedang mencari Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam? Berlibur di dalam negeri tentunya sangat mengasyikkan bukan? Nah kali ini kami akan mengajak Anda untuk mencoba mengujungi wisata Taman Nasional Ujung Kulon Banten yang masih berada di Indonesia. Di sini Anda akan dimanjakan oleh pemandangan yang tiada tandingannya.

Anda akan melihat pemandangan menakjubkan dari Gunung Krakatau, Pulau Popole, melihat ikan lumba – lumba di laut hingga melihat rumpon. Semua itu bisa Anda nimkati di wisata Taman Nasional Ujung Kulon. Agar perjalanan Anda semakin menyenangkan Anda bisa mencoba paket wisata Ujung Kulon 3 hari 2 malam.

Itinerary Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Ujung Kulon Banten selama 3 hari 2 malam.

Hari 1

Di hari pertama, Anda akan memulai perjalanan ke Pulau Handeuleum sekitar pukul 8. Perjalanan ini berawal dari Pantai Carita Banten dan memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk sampai di lokasi.

Sebelum sampai di Pulau Handeleum Anda akan mengunjungi Pantai Badul terlebih dahulu untuk snorkeling. Di sini Anda akan menikmati pesona bawah laut di Pulau Badul selama sekitar 1 jam dan tentunya di temani oleh pemandu wisata.

Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Handeleum dan langsung check in penginapan. Di hari tersebut Anda bisa menikmati pemandangan pulau dengan memancing di sekitar pulau. Anda juga bisa memanfaatkan speed boat yang di sewakan.

Untuk makan malam bisa Anda lakukan sekitar pukul 7 malam lalu di lanjutkan kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Hari 2

Di hari kedua, Anda akan memulai penjelajahan setelah pukul 7 pagi atau setelah sarapan di penginapan. Tujuan pertama ialah Sungai Cigenter di mana Anda akan melakukan canoeing dan tracking di sekitar sungai selama kurang lebih 4 jam.

Di siang hari, Anda akan makan siang di Pulau Handeleum lalu check out dari penginapan. Perjalanan di lanjutkan ke Pulau Peucang menggunakan perahu yang memakan waktu hingga 2 jam. Setelah sampai Anda bisa check in penginapan dan melanjutkan snorkeling di pulau ini.

Anda perlu tahu jika spesies terumbu karang di pulau ini sangat cantik dan siap untuk memanjakan mata Anda. Anda bisa melakukan snorkeling hingga sore hari. Sekitar pukul 7 malam Anda akan di ajak untuk makan malam dan kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Hari 3

Di hari terakhir wisata, wisata di Ujung Kulon akan di mulai dari pukul 6 pagi. Di sini Anda akan mengunjungi Padang Cidaon yang merupakan bagian dari Taman Nasional Ujung Kulon. Setelah itu, Anda akan sarapan pagi dan melanjutkan kegiatan tracking di Light House Tanjung Layar.

Di sini Anda bisa melihat peninggalan penjajahan Belanda yang terdapat di Pulau Peucang. Di tengah hari Anda akan check out dari Pulau Peucang setelah makan siang. Di perjalanan pulang Anda masih bisa melakukan snorkeling di Tanjung Lesung untuk melihat terumbu karang. Seru bukan?

Fasilitas

Fasilitas yang ada dalam paket wisata Ujung Kulon 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Fasilitas speedboat
  • Alat – alat snorkelling
  • Peralatan tour ( canoe, memancing, alat tracking )
  • Penginapan di pulau hendeuleum dan peucang
  • Pemandu lokal
  • Makan sesuai program wisata
  • Tiket masuk dan izin masuk pulau serta asuransi
  • Snack dan air mineral selama perjalanan wisata
  • Transportasi menuju pantai carita
  • Tip untuk pemandu wisata
  • Pengeluaran biaya pribadi
  • Program paket wisata ini bersifat fleksibel sehingga bisa diubah sesuai keinginan konsumen.
  • Rencana wisata bisa diubah sewaktu – waktu karena gangguan cuaca dan gangguan teknis.

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whastapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket via Whatsapp

FAQ

Bagaimana rute untuk menuju ke Ujung Kulon?

Dari Jakarta, rute menuju Ujung Kulon adalah dengan melalui jalan tol Jakarta - Merak / Jakarta Tangerang dan keluar di pintu tol Serang Timur. Perjalanan dilanjutkan dengan menuju jalan Pandeglang, jalan Labuan dan Sumur dengan total jarak tempuh sekitar 230 KM.

Kapan waktu terbaik untuk liburan di Ujung Kulon?

Ujung Kulon mempunyai kondisi yang paling baik, cuaca cerah, dan ombak relatif tenang di bulan april sampai dengan bulan juli. Bulan november dan desember juga cukup bagus.

Apakah di sana ada ATM?

Di lokasi wisata Ujung Kulon tidak ada mesin ATM, jadi sebelum ke sini pastikan Anda membawa uang cash yang cukup.

Kapan jadwal tour ini berlangsung?

Karena ini adalah private trip maka tour bisa jalan kapan saja. Jika Anda mencari paket open trip Ujung Kulon silakan klik informasi di bawah ini.


Kirim Whatsapp