Paket Wisata Tanjung Lesung 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Banten
  • Durasi: 2 days
  • Harga: Rp 1500000

Paket wisata Tanjung Lesung Banten 2 hari 1 malam dengan harga terjangkau. Anda bisa melakukan beragam aktivitas seperti menikmati sunset dan sunrise, menikmati keindahan pantai dengan pasir yang putih bersih, juga melakukan aktivitas watersport.

Anda bisa request aktivitas lain yang belum ada dalam paket standard seperti paket team building, paket meeting, camping, gala dinner, hiburan organ tunggal, dan lain-lain.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Tanjung Lesung

Hari pertama tour anda kami ajak menuju Tanjung Lesung, di sana anda dapat menikmati acara bebas hingga malam tiba

Hari 2
Waterspot

Tour hari kedua anda kami beri kesempatan bermain di Waterspot sampai waktu check out tiba

Bicara tentang pariwisata di Banten, ada banyak primadona yang terlintas di kepala. Mulai dari Taman Nasional Ujung Kulon, Baduy Dalam dan yang tak kalah elok adalah wisata Tanjung Lesung. Pesona wisata di Tanjung Lesung masih sangat hijau dengan view perairan yang sangat cantik terdiri dari dua jenis warna mata air tosca dan biru.

Daya Tarik Wisata Tanjung Lesung

  1. Water sport kawasan wisata Tanjung Lesung

Tanjung Lesung populer akan water sportnya, para pengunjung bisa mencoba beragam permainan menarik mulai dari banana boat, bermain kano hingga jet ski. Pemandangan alam yang indah didukung oleh perairan yang jernih membuat pengunjung merasa betah berada di dalam air. Tanjung Lesung juga populer untuk anak-anak. Banyak anak yang bermain pasir atau berenang menggunakan ban.

  1. Snorkeling di area Tanjung Lesung Banten

Berenang di perairan jernih dan tenang sambil menyaksikan kehidupan ikan dan terumbu karang merupakan aktivitas menarik yang menjadi ciri khas Tanjung Lesung. Terumbu karang yang ada di area wisata ini masih terjaga kecantikannya. Ada terumbu karang berwarna merah, hijau hingga ungu. Semuanya menyajikan pemandangan bawah laut yang indah membuat aktivitas snorkeling Anda semakin seru.

  1. Menyaksikan sunset

Usai melakukan dua aktivitas di atas lanjutkan dengan melihat sunset. Bias jingga dari matahari memancarkan pemandangan baru yang sangat indah di atas perairan Tanjung Lesung. Anda bisa menyaksikannya secara langsung atau menggunakan lensa kamera. Berfoto bersama sunset atau cukup mengabadikan gambar sunset akan menjadi kenang-kenangan baru yang tiada duanya.

  1. Diving dan memancing

Melihat ikan secara sekilas mungkin belum cukup bagi Anda. Oleh karenanya, ambillah peralatan diving untuk melakukan diving. Selain ramah untuk berenang dan snorkeling, Tanjung Lesung juga ramah bagi penyelam. Anda bisa berenang hingga kedalaman tertentu untuk menyaksikan pemandangan bawah laut yang lebih cantik dan beragam.

  1. Melihat festival Tanjung Lesung

Anda yang berlibur di akhir tahun bisa pergi ke Banten untuk mengikuti Festival Tanjung Lesung. Di pagelaran ini ada banyak atraksi yang ditampilkan mulai dari kuda lumping bahkan acara perlombaan. Anda yang ingin kulineran bisa mencicipi berbagai makanan menarik khas Banten saat mengikuti festival ini. Saksikan pula penampilan menarik dari berbagai pementas.

  1. Kulineran di area Tanjung Lesung Resort

Tanjung Lesung termasuk objek wisata populer yang sudah difasilitasi dengan restoran dan resort. Anda yang berlibur ke sini bisa menikmati aneka kuliner enak di restoran. Mayoritas makanan yang dijual adalah seafood. Momen menikmati seafood bersama rombongan di tengah-tengah suasana Tanjung Lesung akan menjadi pengalaman yang indah.

  1. Melihat konservasi Terumbu Karang

Sebelum mencicipi kuliner, ada baiknya Anda melakukan kegiatan ini terlebih dahulu. Kegiatan ini diadakan secara khusus demi melindungi dan melestarikan terumbu karang di Tanjung Lesung. Kegiatan ini sangat menyenangkan selain itu bermanfaat terutama bagi lingkungan dan habitat di dalam perairan. Anda yang mencintai alam wajib mengikutinya.

  1. Menyaksikan atraksi tarian api

Melihat atraksi menarik merupakan hal yang biasa dilakukan warga Banten salah satunya atraksi tarian api yang biasa dibawakan di Tanjung Lesung. Atraksi ini biasanya dilakukan di malam hari untuk menciptakan pemandangan yang indah. Kolaborasi antara percikan dan tarian menciptakan pemandangan yang sangat unik. Silahkan siapkan kamera atau handycam Anda untuk merekam tariannya.

Wisata Tanjung Lesung punya potensi yang sangat menarik dan diyakini semakin lama akan makin mekar. Anda yang belum berlibur ke sini, segera siapkan budget dan berbagai kebutuhan. Dijamin liburan ke Tanjung Lesung akan terasa menyenangkan.

Itinerary Paket Wisata Tanjung Lesung 2H1M

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Tanjung Lesung selama 2 hari 1 malam dari Joglo Wisata.

Hari 1: Tanjung Lesung

06.00 – 10.30 Berangkat menuju Tanjung Lesung
10.30 Welcome drink dan welcome dance
11.00 Check-in Penginapan dan istirahat
12.30 – 13.30 Makan Siang
14.00 – 16.00 Acara bebas
17.00 – 18.00 Menikmati sunset
19.00 – 21.00 Makan Malam

Hari 2: Watersport

05.00 – 07.00 Sunrise
07.00 – 08.00 Sarapan
08.00 – 11.30 Watersport
12.00 Check out
12.00 – 16.00 Kembali ke Jakarta

 

Harga

Harga paket wisata Tanjung Lesung Banten ini adalah sebagai berikut:

HargaAkomodasi
Rp 1.500.000 /paxTanjung Lesung Beach Hotel
Cottage terdiri dari 3 kamar, full Ac dilengkapi dengan : Kamar triple share, Ruangan keluarga /Tamu/Makan, Kamar mandi dengan air panas dan dingin, TV Cable/DVD Player

 

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Tanjung Lesung 2D1N ini adalah sebagai berikut:

Sudah TermasukBelum TermasukKeterangan:
  • Transportasi Medium Bus
  • Akomodasi 1 malam di Tanjung Lesung Beach Hotel triple share
  • Watersport 1x per person
  • 1 x Welcome Drink
  • Makan sesuai itinerary
  • Banner kegiatan
  • Dokumentasi kegiatan
  • Lampion terbang dan floaties
  • Free use swimming pool, table tennis, mini soccer, volley beach, and children playground
  • Pengeluaran pribadi
  • Tips Guide
  • Makan diluar program
  • Transport diluar program
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

Selain paket wisata Tanjung Lesung ini, kami juga mempunyai beragam paket wisata Banten lainnya seperti paket wisata Ujung Kulon, paket wisata Baduy, paket wisata Anyter, paket wisata Sawarna, dan lain-lain.

Selain itu Anda juga bisa menjelajah seluruh destinasi wisata di Indonesia dalam beragam pilihan paket wisata domestik dari Joglo Wisata.


Kirim Whatsapp