Paket Wisata Tanjung Pinang Bintan 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Bintan
  • Durasi: 3 days

Paket wisata Tanjung Pinang Bintan 3 hari 2 malam bisa dikatakan sebagai paket wisata terlengkap yang bisa Anda dapatkan. Karena selain menikmati Pulau Bintan, Anda juga bisa bermain-main di ibukota Kepulauan Riau yakni Tanjung Pinang. Paket wisata ini sangat terjangkau, cocok untuk Anda yang minim budget tapi ingin liburan nyaman dan menyenangkan.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Penyengat, Kwam Im Tempel, Wisata Patung 1000 Wajah

Hari pertama tour anda kami ajak menjelajahi Pulau Penyengat, Kwan Im Temple, dan Wisata Patung 1000 Wajah

Hari 2
Legoi Resort, Gurung Pasir, Taman Safari, Danau Biru, Lagoi Bay Beach, Treasure Bay Lagoi

Ada banyak destinasi akan kita jelajahi di hari kedua, diantaranya Legoi Resort, Gurung Pasir, Taman Safari, Danau Biru, Lagoi Bay Beach, dan Treasure Bay Lagoi

Bersama staf kami, Anda dijamin akan mendapatkan liburan berkualitas dan tak terlupakan. Kami akan menjamu Anda dengan sangat baik dan profesional selama liburan.

Itinerary Paket Wisata Tanjung Pinang Bintan 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Pulau Penyengat- Tanjung Pinang Tour (L/D)

Setibanya di Tanjung Pinang dari perjalanan udara atau laut, salah satu agen kami akan menjemput Anda untuk mengenal lebih dekat Tanjung Pinang. Agar Anda merasa lebih rileks, sebelum membawa Anda ke Pulau Penyengat kita mampir sebentar di pusat perbelanjaan dan pasar tradisional.

Dari pasar, kita akan menaiki kapal nelayan menuju Pulau Penyengat. Perjalanan ini sangat singkat, bahkan tidak memakan waktu setengah jam kita sudah sampai di Pulau Penyengat. Pulau ini dikenal karena menyimpan wisata sejarah dari Bintan, Anda bisa menyingkap informasi lebih banyak mengenai budaya melayu yang berkembang di Kepulauan Riau.

Sesampainya di Pulau Penyengat, kita akan mendatangi masjid unik yang terpopuler di pulau bahkan peresmiannya sendiri dilakukan UNESCO. Masjid yang bersangkutan dikenal sebagai Yellow Mosque. Di kawasan masjid, Anda bisa menikmati keindahan seni arsitektur atau sekedar mengambil dokumentasi liburan.

Agar terasa lebih akrab dengan Pulau Penyengat, kita tidak akan langsung pulang ke Tanjung Pinang melainkan mengendarai sepeda motor terlebih dahulu untuk mengelilingi pulau.

Puas mengeliling Pulau Penyengat, kita kembali ke Ibukota Kepulauan Riau untuk mengunjungi Kwam Im Tempel, Wisata Patung 1000 Wajah juga menikmati matahari tenggelam di tepi laut.

Usai menikmati semua fasilitas liburan di atas, kita akan kembali ke hotel dan otomatis Anda bisa bebas mengeksplorasi Tanjung Pinang sesuka hati. Kami persilahkan Anda untuk istirahat atau jalan-jalan malam.

 

Hari 2: Tanjung Pinang- Lagoi Resort- Taman Safari-Tanjung Pinang (B/L/D)

Usai sarapan, staf akan mengantar Anda menuju Legoi Resort. Berbeda dari tempat-tempat lainnya resort ini menyimpan banyak keistimewaan dan icon penting. Puas dari kawasan resort, kita akan berkunjung ke Gurung Pasir, Taman Safari juga Danau Biru.

Sebelum berakhir ke Treasure Bay Lagoi, kami akan mengantarkan Anda menghabiskan waktu di Lagoi Bay Beach lalu menikmati wisata belanja singkat di Lagoi Mall.

Ada banyak keindahan dan fasilitas yang bisa kita gunakan di Treasure Bay Lagoi, di antaranya adalah shotover Canyon swing, sport waterpark, kayak, bungee jumping dan masih banyak lagi. Sebagai pilihan liburan lainnya, kami bisa mengajak Anda mengikuti Mangrove Tour.

Tour ini masih termasuk tour bahari yang akan membawa Anda melihat keindahan lautan dari atas kapal tradisional. Tidak lupa ditemani pula oleh kecantikan 100 kunang-kunang. Dari Mangrove Tour, kita kembali ke Tanjung Pinang untuk menginap di hotel pilihan.

 

Hari 3: Check Out Hotel- Ferry Terminal Transfer (B)

Sarapan di hotel sambil menunggu staf kami menjemput Anda untuk mengantarkan Anda ke salah satu gerbang keberangkatan. Anda bisa pilih untuk naik kapal ferry atau menggunakan pesawat terbang.

Menikmati liburan di Tanjung Pinang Bintan tidak perlu repot dan pusing. Cukup beli paket wisata Tanjung Pinang Bintan 3 hari 2 malam yang kami tawarkan ini. Anda yang jarang liburan dijamin akan merasa bahagia dan tidak menolak bila diajak liburan lagi ke sini.


Kirim Whatsapp