Paket Wisata Sabang 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Aceh
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1800000

Bersama paket tour Sabang ini, Anda bisa melupakan segala rutinitas dan benar-benar menikmati momen-momen berharga dalam suasana yang damai. Dengan harga paket yang terjangkau, semua kebutuhan Anda selama akan sangat tercukupi karena sudah termasuk dengan tiket masuk wisata, penginapan, makan selam tour, hingga transportasi selama di Sabang.

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Sabang

Hari pertama anda kami ajak berfoto di Landmark “I Love Sabang” dan mengunjungi Taman Balai Kota, Tugu Sabang – Merauke, serta Teluk Sabang

Hari 2
Sabang

Selain destinasi wisata yang kita kunjungi pada hari pertama, masih ada destinasi lain untuk hari kedua, seperti Monumen Kilometer Nol Indonesia, Pantai Iboih, Taman Bawah Laut Rubiah, Kawasan Gua Sarang, dan Kawasan Kota Bawah

Hari 3
Bandara

Sebelum mengajak Anda berbelanja souvenir di Kawasan Peunayong, terlebih dahulu Anda kami ajak mengunjungi Rumah Cut Nyak Dhien, Masjid Rahmatullah di Lampuuk, Museum Tsunami, situs PLTD Apung, dan Tsunami Escape Building.

Dengan paket wisata Sabang 3 hari 2 malam ini, Anda akan segera disambut oleh panorama laut biru yang membentang luas dan angin sepoi-sepoi yang membawa aroma segar dari pantai. Tempat ini merupakan sebuah pulau di ujung barat Indonesia yang memiliki jumlah wisata di Sabang tak sedikit. Pulau ini menawarkan keindahan alam yang masih asli dan petualangan yang menanti untuk dijelajahi.

Terkenal dengan kekayaan bawah lautnya yang memukau, wisata alam Aceh ini menjadi surga bagi para penyelam dan pecinta alam yang mencari kedamaian dan juga keindahan. Dalam perjalanan ini, Anda akan menemukan tempat-tempat indah yang tersembunyi, dari pantai-pantai yang sepi dengan pasir putih yang lembut hingga hutan tropis yang rimbun dan penuh misteri. Setiap sudut Sabang menawarkan pemandangan yang memanjakan mata dan memberikan ketenangan yang sulit ditemukan di tempat lain.

Dengan paket tour Sabang ini, Anda bisa melupakan segala rutinitas dan benar-benar menikmati momen-momen berharga dalam suasana yang damai. Meskipun harga paket ini terjangkau, semua kebutuhan Anda selama akan sangat tercukupi karena sudah termasuk dengan tiket masuk wisata, penginapan, makan selam tour, hingga transportasi selama di Sabang. Bersiaplah untuk memulai petualangan yang penuh dengan kenangan indah ini dan berikut adalah detail paketnya.

Itinerary Paket Wisata Sabang 3H2M

Berikut adalah paket wisata Sabang 3 hari 2 malam yang akan Anda dapatkan. Jika memiliki waktu liburan yang lebih lama, Anda dapat memilih paket wisata Banda Aceh 4 hari 3 malam atau custom paket sendiri dengan menghubungi CS kami lebih dulu

Hari 1: Penjemputan, Landmark “I Love Sabang”, Taman Balai Kota, Tugu Sabang – Merauke, Teluk Sabang (Makan Siang, Makan Malam)

Setelah penjemputan Anda di Bandara Sultan Iskandar Muda atau Terminal Bus Batoh, Anda akan langsung diantar ke Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyeberang ke Sabang dengan kapal cepat yang berangkat pukul 10.00 WIB. Perjalanan melintasi laut selama sekitar 45 menit ini akan memberikan Anda kesempatan untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan sebelum tiba di Sabang.

Setibanya di Sabang, petualangan Anda dimulai dengan swafoto di landmark ikonik “I Love Sabang,” tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen pertama Anda di pulau ini. Setelah makan siang dan mengisi energi, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi berbagai destinasi menarik seperti Taman Balai Kota yang hijau dan asri, serta Tugu Sabang-Merauke yang sangat ikonik.

Tidak ketinggalan, Anda juga akan menjelajahi situs bersejarah seperti benteng peninggalan Jepang dan berfoto di Menara Merah Putih yang megah di kawasan Teluk Sabang. Saat memasuki waktu sore, Anda akan kami antar check-in di penginapan di Sabang. Setelah itu, Anda memiliki waktu bebas untuk beristirahat dan menikmati suasana pulau yang tenang.

Hari 2: Monumen Kilometer Nol Indonesia, Pantai Iboih, Taman Bawah Laut Rubiah, Kawasan Gua Sarang, Kawasan Kota Bawah (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah sarapan pagi di penginapan, trip Sabang hari kedua dimulai dengan mengunjungi destinasi pertama yaitu Monumen Kilometer Nol Indonesia, sebuah tempat ikonik yang menandai titik paling barat Indonesia. Di sini, Anda bisa berfoto dan menikmati pemandangan laut yang spektakuler. Selanjutnya, perjalanan berlanjut ke Pantai Iboih, salah satu pantai terindah di Sabang dengan air lautnya yang jernih dan pasir putih yang lembut.

Perjalanan akan dilanjutkan dengan berkeliling di Taman Laut Rubiah dengan boat berlantai kaca. Dari sini Anda mendapat kesempatan untuk melihat keindahan bawah laut tanpa harus menyelam. Terumbu karang yang berwarna-warni dan ikan-ikan tropis yang berenang di sekitar Anda akan menjadi pemandangan yang memukau. Setelah itu, Anda akan berhenti untuk berfoto di kawasan Gua Sarang, sebuah tempat eksotis yang menawarkan latar belakang alami berupa bebatuan unik.

Sebelum trip Sabang hari kedua berakhir, Anda akan diajak berbelanja souvenir khas Sabang di Kawasan Kota Bawah, tempat yang ideal untuk mencari oleh-oleh unik dan menarik. Hingga tiba waktu makan malam, Anda memiliki waktu bebas untuk mengeksplorasi lebih jauh secara mandiri atau hanya bersantai menikmati suasana Sabang yang tenang. Kemudian Anda akan kami antar kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Hari 3: Banda Aceh, Check Out (Makan Pagi)

Setelah sarapan dan check out dari penginapan, kami akan menjemput Anda untuk menyeberang ke Banda Aceh melalui Pelabuhan Balohan Sabang dengan kapal cepat pukul 08.00 wib. Sesampainya di Banda Aceh, Anda akan diantar ke bandara atau terminal bus, tour berakhir.

Fasilitas Paket Wisata Sabang 3H2M

Berikut adalah fasilitas paket wisata Sabang 3 hari 2 malam yang akan Anda dapatkan

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Penginapan 2 malam di sabang, sekamar berdua/bertiga
  • Transportasi selama tour dengan mini bus (avanza/ELF/hiace) dan bus 25/30/40/44 seater
  • Tiket kapal cepat Banda Aceh – Sabang (pp) executive class full AC
  • Makan sesuai program
  • Keliling taman bawah laut rubiah dengan boat lantai kaca
  • Air Mineral 1 botol / hari / orang
  • Tiket masuk objek wisata dan parkir
  • Guide dan Sopir yang berpengalaman, untuk FIT (peserta 2-10 orang) sopir merangkap guide
  • Tiket Pesawat maupun bus dari kota asal ke Banda Aceh
  • Biaya porter trolly di Bandara/terminal/pelabuhan/hotel
  • Asuransi perjalanan (pilihan), tambah Rp.30.000 /pax (ACA Travel Insurance)
  • Snorkeling atau diving di sabang
  • Tipping untuk guide dan sopir
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Sabang 3 Hari 2 Malam diadakan setiap hari

Harga Paket Wisata Sabang 3H2M

Harga paket wisata Sabang 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

  • Peserta 2-4 orang: Rp2.950.000 /pax
  • Peserta 5-10 orang: Rp2.080.000 /pax
  • Peserta 11-15 orang: Rp2.050.000 /pax
  • Peserta 16-20 orang: Rp2.025.000 /pax
  • Peserta 21-25 orang: Rp1.885.000 /pax
  • Peserta 26-30 orang: Rp1.835.000 /pax
  • Peserta 31-40 orang: Rp1.795.000 /pax

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Sabang 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 1800000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp