Paket Wisata Banda Aceh 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Aceh
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1270000

Dengan harga yang terjangkau, paket wisata Banda Aceh 3 hari 2 malam ini akan mengajak Anda mengunjungi berbagai tempat wisata Banda Aceh yang menarik, mulai dari situs-situs bersejarah, museum yang mengisahkan cerita masa lalu, hingga pantai yang memesona. Tak perlu khawatir soal fasilitas, paket ini sudah termasuk dengan transportasi, makan selama tour, penginapan, tiket masuk wisata, dan masih banyak lagi. 

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Banda Aceh

Hari pertama anda kami ajak ke Siron, Gampong Lampulo, Masjid Raya Baiturrahman, Museum Aceh, Taman Putroe Phang dan Gunongan

Hari 2
Banda Aceh

Selain destinasi wisata yang kita kunjungi pada hari pertama, masih ada destinasi lain untuk hari kedua, seperti Museum Tsunami, Kapal PLTD Apung, Tsunami Escape Building, Masjid Baiturrahim di Ulee Lheu, Rumah Cut Nyak Dhien, Masjid Rahmatullah di Lampuuk dan pantai Lampuuk

Hari 3
Bandara

Anda akan kami antar ke Bandara Sultan Iskandar Muda atau Terminal Bus Batoh

Paket wisata Banda Aceh 3 hari 2 malam ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sebuah keajaiban yang sulit dilupakan. Kota yang kaya akan sejarah dan budaya ini menawarkan pengalaman yang begitu mendalam dan autentik. Dikenal sebagai Serambi Mekkah, Banda Aceh tidak hanya memukau dengan pesonanya yang islami, tetapi juga dengan keindahan alamnya yang memikat hati.

Bagi Anda yang hanya memiliki waktu singkat namun ingin menikmati seluruh keindahan dan keunikan di pulau ini, paket wisata Aceh ini bisa menjadi pilihan yang sempurna. Dengan waktu terbatas, Anda bisa merasakan kekayaan budaya, menikmati kuliner khas yang lezat, serta menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan. Setiap sudut kota ini menyimpan cerita dan keindahan yang siap untuk dieksplorasi, membuat perjalanan Anda penuh dengan momen yang tak terlupakan.

Dengan harga yang terjangkau, paket wisata Banda Aceh 3 hari 2 malam ini akan mengajak Anda mengunjungi berbagai tempat wisata Banda Aceh yang menarik, mulai dari situs-situs bersejarah, museum yang mengisahkan cerita masa lalu, hingga pantai yang memesona. Tak perlu khawatir soal fasilitas, paket ini sudah termasuk dengan transportasi, makan selama tour, penginapan, tiket masuk wisata, dan masih banyak lagi.

Itinerary Paket Wisata Banda Aceh 3H2M

Berikut adalah paket wisata Banda Aceh 3 hari 2 malam yang akan Anda dapatkan. Jika memiliki waktu liburan yang lebih lama, Anda dapat memilih paket wisata Banda Aceh 4 hari 3 malam atau custom paket sendiri dengan menghubungi CS kami lebih dulu.

Hari 1: Penjemputan, Siron, Gampong Lampulo, Masjid Raya Baiturrahman, Museum Aceh, Taman Putroe Phang dan Gunongan (Makan Siang, Makan Malam)

Setelah penjemputan Anda di Bandara Sultan Iskandar Muda atau di Terminal Bus Batoh, Anda akan disambut oleh tour guide yang siap membawa Anda menjelajahi keindahan dan keunikan kota ini. Destinasi pertama yang dikunjungi adalah Kuburan Massal Tsunami di Siron, sebuah tempat yang penuh makna dan menyentuh hati, mengingatkan kita akan kekuatan alam dan ketangguhan manusia kala itu. Dari sini, kami akan mengajak Anda menikmati kopi Aceh di salah satu kedai kopi terkenal. Meski biaya kopi ini di luar paket, pengalaman mencicipi kopi lokal yang khas ini sungguh tidak boleh dilewatkan.

Selanjutnya yaitu perjalanan menuju Gampong Lampulo untuk melihat boat di atas rumah, sebuah saksi bisu dari dahsyatnya tsunami yang pernah menghantam wilayah ini. Setelah makan siang, Anda akan diajak mengunjungi ikon kota berupa Masjid Raya Baiturrahman. Tempat ini sangat terkenal karena memiliki bentuk yang memukau dengan arsitektur megahnya. Tidak hanya itu, kunjungan ke Museum Aceh akan memperkaya wawasan Anda tentang sejarah dan budaya setempat.

Wisata berlanjut ke Taman Putroe Phang dan Gunongan. Tempat-tempat ini sarat dengan kisah romantis dari masa Kesultanan Aceh, jadi Anda bisa mencari tahu tentang sejarahnya di sini. Menjelang sore, Anda akan kami antar check-in di hotel untuk menikmati waktu bebas dengan bersantai atau menjelajahi spot-spot sekitar hotel. Di malam harinya, acara makan malam akan mengakhiri hari pertama Anda di Banda Aceh dengan sempurna.

Hari 2: Museum Tsunami, Kapal PLTD Apung, Tsunami Escape Building, Masjid Baiturrahim di Ulee Lheu, Rumah Cut Nyak Dhien, Masjid Rahmatullah di Lampuuk dan pantai Lampuuk (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah menikmati sarapan di hotel, petualangan hari kedua Anda di Banda Aceh dimulai dengan kunjungan ke Museum Tsunami. Museum ini tidak hanya menyuguhkan pameran yang informatif dan mengharukan tentang bencana dahsyat tersebut, tetapi juga dirancang dengan arsitektur yang estetik. Selanjutnya, Anda akan diajak melihat Kapal PLTD Apung. Kapal raksasa ini dulunya terseret hingga ke tengah kota oleh kekuatan tsunami dan kini telah dijadikan simbol ketangguhan masyarakat Aceh.

Perjalanan berlanjut ke Tsunami Escape Building, bangunan penyelamat yang didirikan pasca-tsunami untuk menghadapi kemungkinan bencana di masa depan. Setelah itu Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi Masjid Baiturrahim di Ulee Lheu, sebuah masjid yang selamat dari terjangan tsunami dan menjadi tempat perenungan yang damai. Kemudian, Anda akan kami bawa ke Rumah Cut Nyak Dhien yang merupakan rumah pahlawan perempuan Indonesia yang berasal dari Aceh. Tempat ini penuh dengan cerita heroik dan semangat juang.

Usai makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Masjid Rahmatullah di Lampuuk, masjid yang juga selamat dari tsunami besar saat itu. Tak jauh dari situ, Pantai Lampuuk juga telah menanti Anda dengan pasir putihnya yang indah dan ombak yang menenangkan. Tempat ini cukup sempurna untuk menikmati waktu sore hari Anda. Sebelum kembali ke hotel, Anda akan diajak berbelanja lebih dulu di Pasar Aceh dan Peunayong.

Hari 3: Banda Aceh, Out (Makan Pagi)

Setelah sarapan, saatnya Anda check-out dari hotel. Anda akan kami antar ke Bandara Sultan Iskandar Muda atau Terminal Bus Batoh, tour selesai.

Fasilitas Paket Wisata Banda Aceh 3H2M

Berikut adalah fasilitas paket wisata Banda Aceh 3 Hari 2 Malam yang akan Anda dapatkan

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Penginapan 2 malam, sekamar berdua/bertiga
  • Transportasi selama tour dengan mini bus (avanza/ELF/hiace) dan bus 25/30/40/44 seater
  • Makan sesuai program
  • Air Mineral 1 botol / hari / orang
  • Tiket masuk objek wisata dan parkir
  • Guide dan Sopir yang berpengalaman, untuk FIT (peserta 2-10 orang) sopir merangkap guide
  • Tiket Pesawat maupun bus dari kota asal ke Banda Aceh
  • Biaya porter trolly di Bandara/terminal/pelabuhan/hotel
  • Asuransi perjalanan (pilihan), tambah Rp.30.000 /pax (ACA Travel Insurance)
  • Snorkeling atau diving di sabang
  • Tipping untuk guide dan sopir
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Banda Aceh 3 Hari 2 Malam diadakan setiap hari

Harga Paket Wisata Banda Aceh 3H2M

Harga paket wisata Sabang 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

  • Peserta 2-4 orang: Rp2.950.000 /pax
  • Peserta 2-4 orang: Rp1.950.000 /pax
  • Peserta 5-10 orang: Rp1.450.000 /pax
  • Peserta 11-15 orang: Rp1.400.000 /pax
  • Peserta 16-20 orang: Rp1.380.000 /pax
  • Peserta 21-25 orang: Rp1.300.000 /pax
  • Peserta 26-30 orang: Rp1.265.000 /pax
  • Peserta 31-40 orang: Rp1.265.000 /pax

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
4.5 based on 5 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Banda Aceh 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 1270000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp