Paket Wisata Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Pulau Tidung
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 500000

Nikmati liburan seru dalam paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malam bersama dengan biro wisata profesional yang telah berpengalaman menangani lebih dari 21 ribu tamu. Dalam paket tour ini ada opsi keberangkatan dengan kapal ferry dan speed boat. Anda juga bisa memilih antara private trip atau open trip.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Tidung, Sunset Tanjung Barat

Usai beristirahat, anda kami ajak menikmati keindahan alam laut Pulau Tidung dengan aktivitas snorkeling. Puas snorkeling anda kami ajak menikmati indah sunset di Tanjung Barat

Hari 2
Pulau Tidung Kecil, Museum Kerangka Paus, Jembatan Cinta

Hari kedua anda memiliki waktu lebih panjang untuk snorkeling di Pulau Tidung Kecil. Setelah puas anda kami ajak mengunjungi Museum Kerangka Paus, dan terakhir kita akan menikmati sunset dari Jembatan Cinta

Hari 3
Oleh-Oleh, Chekc Out

Mengawali hari dengan menikmati pemandangan sunrise dari Jembatan Cinta. Hari ketiga ini anda kami ajak berbelanja oleh-oleh khas sebelum check out

PULAU TIDUNG berada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta. Dengan tema kegiatan Wisata Pantai dan Wisata Bahari di Pulau Tidung adalah jelajah spot indah di Pulau Tidung Besar, trekking santai di kawasan agrowisata Pulau Tidung Kecil, jelajah laut dengan perahu, menikmati keindahan biota laut dengan aktivitas snorkeling, kuliner khas Pulau Tidung, dan masih banyak lagi hal seru yang akan kita lakukan selama beraktivitas dan wisata di Pulau Tidung.

Paket wisata ini meliputi akomodasi mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik yang adai di Pulau Tidung. Anda juga sudah memperoleh fasilitas penginapan dan makan lengkap dari pagi hingga malam hari.

Itinerary Paket Wisata Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Kali Adem-Tanjung Barat

Mulai pukul 06.00-07.00 pagi, kita akan berkumpul bersama-sama di Kali Adem. Setelah semua peserta hadir, kita akan mulai perjalanan ke Pulau Tidung. Setibanya di penginapan kita coffee break sejenak sebelum melakukan aktivitas panjang di Pulau Tidung.

Usai coffee break dan makan siang, peserta yang ingin melakukan snorkeling bisa mempersiapkan diri sekaligus menyiapkan peralatan yang dibutuhkannya. Sementara itu kami akan mempersiapkan breafing singkat untuk mengedukasi peserta tentang standar pemakaian peralatan snorkeling dan cara snorkeling yang tepat.

Setelah breafing selesai masing-masing peserta dipersilahkan mengendarai sepeda untuk berangkat ke dermaga. Untuk mendapatkan spot snorkeling yang bagus, kita lakukan perjalanan singkat ke tengah pulau dengan perahu nelayan.

Selama satu jam penuh, kami bebaskan Anda untuk melakukan snorkeling dan menikmati keindahan Pulau Tidung. Snorkeling selesai, kita kembali ke penginapan untuk bertolak ke Tanjung Barat. Pemandangan sunset di Tanjung Barat sangat cantik, cocok untuk Anda yang hobi menikmati atau memotret sunset.

Pukul 6 sore, kita kembali ke penginapan untuk melakukan acara BBQ. Setelah pukul 9 malam, peserta dibebaskan untuk melakukan kegiatan lainnya.

 

Hari 2: Kegiatan Di Pulau Tidung

Sarapan pagi di pagi hari lantas bersiap-siap untuk kembali melakukan snorkeling. Seperti hari pertama, di hari kedua ini kami juga mengadakan breafing singkat untuk kembali mengingatkan Anda pentingnya keselamatan selama snorkeling. Dan mengedukasi bagaimana cara menggunakan peralatan snorkeling yang tepat.

Snorkeling hari ini kita berikan waktu yang lebih bebas dan lama, kurang lebih selama 3 jam. Sejak pukul 8 pagi hingga 11 siang, Anda bisa melakukan snorkeling atau sekedar berenang di perairan Pulau Tidung yang indah. Dari area snorkeling kita pindah untuk bermain water sport.

Menjelang makan siang, kita istirahat sebentar. Menjelang sore hari tepatnya pukul 15.30 WIB, kita bertolak ke Pulau Tidung Kecil. Pulau ini memiliki berbagai tempat menarik, namun tempat yang akan kita kunjungi adalah Museum Kerangka Ikan Paus.

Puas melihat koleksi di museum kita berangkat ke Jembatan Cinta untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam baru kembali ke penginapan untuk istirahat atau menikmati BBQ.

 

Hari 3: Kegiatan Di Pulau Tidung

Mulai pukul 05.00 pagi kita sudah berangkat ke Jembatan Cinta untuk melihat sunrise. Dua jam berikutnya, kita bertolak kembali menuju penginapan untuk menikmati sarapan. Setelah sarapan, kami berikan tambahan waktu bagi Anda untuk packing dan bersiap-siap pulang.

Sebelum check out, kita awali perjalanan di hari ketiga ini dengan mencari oleh-oleh. Anda bisa membeli kaos Pulau Tidung, atau membeli banyak keripik sukun dan manisan rumput laut. Ketiganya merupakan oleh-oleh yang menjadi ciri khas dari Pulau Tidung.

Kembali ke penginapan dan check out lantas lanjut ke Jakarta. Bagi peserta yang kota asalnya di luar Jakarta, kami persilahkan untuk melanjutkan perjalanan kembali baik melalui kereta atau alat transportasi lainnya.

Paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malam yang telah dijelaskan di atas sangat menggoda, bukan? Anda bisa mengikuti seluruh rangkaian acara hanya jika membeli paket kami ini. Segera beli untuk menikmati liburan menyenangkan di Pulau Tidung.

Harga Paket Wisata Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam

Harga paket wisata Tidung 3H2M berdasarkan dermaga keberangkatan adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam dari Joglo Wisata

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Tidung 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Tiket kapal ferry dari dermaga Kaliadem Muara Angke – Pulau Tidung (pp)
  • Akomodasi sesuai pilihan
  • Asuransi laut Jasa Raharja
  • Makan 6x selama wisata Pulau Tidung
  • Welcome drink
  • Coffee break
  • Perahu untuk snorkeling
  • Sewa sepeda untuk jelajah pulau selama wisata berlangsung
  • Perlengkapan snorkeling, tiap peserta mendapat 1 set lengkap (google, snorkel dan fin)
  • Kamera underwater untuk dokumentasi
  • BBQ (Barbeque) ikan laut
  • Pemandu wisata bersertifikat
  • Pengeluaran pribadi
  • Makan dan minum diluar paket
  • Aktivitas water sport (banana boat)
  • Tips pemandu
  1. Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  2. Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp untuk tanya-tanya atau konsultasi secara gratis terkait paket tour ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

 

FAQ

Apa saja pilihan kapal untuk menuju Pulau Tidung?

Ada dua jenis, yaitu kapal ferry dan speed boat. Untuk kapal ferry keberangkatan dari dermaga Kaliadem, Muara Angke pada pukul 07:00. Sedangkan untuk speed boat keberangkatan dari dermaga Marina Ancol pada pukul 07:15. Pilihan jenis kapal ini menentukan durasi penyeberangan dan harga paket wisata pulau Tidung.

Ini paket open trip atau open trip?

Untuk paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malam ini ada opsi open trip dan private trip. Dengan open trip harga akan lebih terjangkau, dan Anda akan digabungkan dengan peserta lain. Jika menginginkan 'privary' yang lebih Anda bisa memilih paket private trip.

Berapa lama penyeberangan dari Muara Angke ke Pulau Tidung?

Durasi perjalanan sekitar 2 jam dengan menggunakan kapal ferry.

Apa perlengkapan harus disiapkan untuk mengikuti paket wisata Tidung ini?

Perlengkapan standard adalah sunblock, kacamata hitam, topi, handuk pakaian ganti secukupnya sesuai durasi tour. Disarankan untuk membawa alat dokumentasi pribadi (kamera DSLR/mirror less, tongsis), sandal (bukan sepatu), tas ransel (bukan koper).


Kirim Whatsapp