Paket Wisata Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Pulau Tidung

Mengambil paket wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda lakukan. Selain murah, liburan ini menawarkan pengalaman menyenangkan bermain di perairan Pulau Tidung yang indah.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Tidung Kecil, Jembatan Cinta, Tanjung Barat

Setelah beristirahat setiba di Pulau Tidung, anda kami ajak snorkeling di Pulau Tidung Kecil. Kemudian kita akan mengunjungi Jembatan Cinta yang merupakan spot foto instagramable. Terakhir kita akan menikmati sunset di Tanjung Barat

Hari 2
Sunrise Jembatan Cinta, Check Out

Mengawali hari dengan menikmati sunrise dari Jembatan Cinta, dilanjutkan sarapan pagi dan berbelanja oleh-oleh khas sebelum check out dan kembali ke Jakarta

Anda bisa melakukan snorkeling di bawah pengawasan profesional atau sekedar menikmati sunrise Jembatan Cinta. Wisata Pulau Tidung cocok untuk solo traveler terutama Anda yang hobi menjelajahi dalamnya lautan.

Itinerary Paket Wisata Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam

Hari 1: Kali Adem- Pulau Tidung

Sebelum berangkat ke Pulau Tidung, kita adakan meeting point terlebih dahulu. Lokasinya tidak perlu yang jauh-jauh, kita pilih Kali Adem. Setelah semua rombongan tiba, kita langsung berangkat ke Pulau Tidung.

Sesampainya di pulau, kita ke penginapan terlebih dahulu untuk check in sekaligus istirahat. Anda yang sejak awal ingin snorkeling, bisa mempersiapkan diri sejak awal dengan memaksimalkan fungsional peralatan snorkeling yang disediakan.

Sebelum snorkeling, kita isi perut terlebih dahulu. Usai makan siang dilanjutkan dengan breafing sejenak baru bertolak ke pulau dengan mengendarai sepeda sewaan. Perjalanan tidak berhenti sampai di sini, karena kita masih harus mengendarai perahu untuk benar-benar sampai di titik snorkeling yakni Pulau Tidung Kecil.

Selain menikmati snorkeling, kita juga menyiapkan water sport untuk atraksi hiburan lainnya. Bagi yang tidak bisa snorkeling mungkin bisa mencoba water sport yang tersedia.

Setelah beberapa jam bermain air, kita berhenti sejenak untuk hunting spot foto menarik. Tempat yang kita tuju adalah Jembatan Cinta, sesuai dengan namanya jembatan ini memiliki mitos romantis. Bahkan mitos romantis yang berkembang di Jembatan Cinta Pulau Tidung bukan hanya satu melainkan tiga.

Konon pasangan yang menyeberang jembatan ini cintanya mampu bertahan lama. Sementara seseorang yang melompat tepat dari atas jembatan cinta ke perairan Pulau Tidung diartikan sebagai aktivitas menghilangkan pikiran kotor.

Apa pun mitos cinta yang berkembang di Jembatan Cinta. Jembatan ini memang memiliki daya tarik lebih terutama bagi wisatawan domestic.

Dari Jembatan Cinta, kita akan kembali ke penginapan lantas berangkat lagi pukul 17.00 WIB untuk hunting sunset. Tempat hunting sunset yang kita tuju bukanlah Jembatan Cinta seperti sebelumnya melainkan Tanjung Barat.

Pemandangan alam di Tanjung Barat juga tidak kalah mempesona dari Jembatan Cinta. Tidak heran jika Tanjung Barat seringkali dimanfaatkan penduduk sekitar untuk menikmati senja atau sunrise.

Usai melihat matahari tenggelam, kita balik lagi ke homestay untuk dinner. Peserta diharapkan untuk tidak segera istirahat karena pukul 9 malam kami akan mengadakan acara BBQ.

 

Hari 2: Pulau Tidung Tour

Agar tidak membuang waktu Anda, mulai pukul 5 pagi kita sudah pergi ke Jembatan Cinta. Di jembatan ini, kita akan melihat pemandangan matahari terbit yang cantik. Selesai mengagumi pemandangan matahari dengan background perairan Pulau Tidung kita kembali ke penginapan untuk sarapan.

Sebelum check out, kita ajak Anda berkelana mencari oleh-oleh menarik khas Pulau Tidung. Anda bisa membeli makanan seperti manisan rumput laut atau sekedar membeli pakaian dengan tulisan Pulau Tidung di depannya.

Puas belanja berbagai oleh-oleh murah, kita kembali ke penginapan untuk check out lalu meneruskan perjalanan ke Jakarta.

Serangkaian paket wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam telah kami tawarkan pada Anda. Yang kita tunggu hanya kesediaan Anda untuk berpartisipasi meramaikan paket wisata Pulau Tidung nan eksotis dan indah ini. Pastikan kunjungi tempat wisata terdekat Anda terlebih dahulu sebelum berlibur jauh ke luar negeri.


Kirim Whatsapp