Paket Wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Medan
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1300000

Paket Wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam dengan harga mulai 1,3jt lengkap termasuk hotel, transport, makan, tiket masuk obyek wisata, dll.

Pesona tempat wisata di Medan terletak pada sejumlah landmark yang sarat akan nilai sejarah. Medan adalah ibukota provinsi Sumatera Utara, sebuah kawasan yang memiliki warisan alam paling memikat hingga ke mancanegara, yakni wisata Danau Toba. Kami menyediakan paket wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam dengan ittenary di bawah ini:

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Pulau Samosir

Wisata budaya ke Pulau Samosir, dimana terdapat pusat kebudayaan suku batak.

Hari 2

Air Terjun Sipisopiso

Menikmati indahnya pemandangan air terjun sipisopiso dan kota berastagi yang sejuk.

Hari 3

Check Out – Bandara

Menikmati indahnya pemandangan air terjun sipisopiso dan kota berastagi yang sejuk.

Itinerary Paket Wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Medan dan Danau Toba selama 3 hari 2 malam dari Joglo Wisata.

Hari 1: Tur Parapat (MS, MM)

Anda akan kami jemput di bandara kemudian Anda akan kami antar menuju restoran terdekat untuk makan siang. Perjalanan dilanjutkan menuju Parapat Danau Toba. Parapat merupakan tempat wisata yang cukup indah pemandangannya, karena disini anda akan disuguhkan dengan alam yang cukup memukau, karena sepanjang perjalanan menuju parapat Anda bisa melihat pemandangan Danau Toba. Selain itu juga sebelum sampai di kota parapat Anda akan melihat banyaknya monyet yang berkeliaran untuk mencari makan, jadi tips buat Anda yang mau menuju kesana sebaiknya membawa makanan ringan seperti kacang dan kue yang nantinya akan diberikan untuk monyet di sepanjang jalan.

Parapat sendiri berada di girsang sipangan bolon Kabupaten Simalungun, akses perjalanan yang di tempuh dari medan ke Kota Parapat hannya membutuhkan waktu 4-5 jam saja dari Kota Medan. Selama perjalanan dari Medan ke Parapat, dengan melewati Kota Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, dan akhirnya Parapat. Pokoknya, indah, dan mengasyikkan. Di perjalanan, Anda akan berhenti di Paten Shop dan Kwan Im Temple Pematang Siantar.

Lalu menyeberangi Pulau Samosir, dimana terdapat pusat kebudayaan suku batak, Anda akan kami ajak mengunjungi Desa Ambarita dengan kursi batu Raja Siallagan, kemudian Desa Tomok menjadi destinasi terakhir yang dikunjungi. Di sana Anda bisa melihat makam tua Raja Sidabutar dan berbelanja di pasar lokal kemudian kembali ke daratan untuk check in hotel dan istirahat.

Hari 2: Parapat-Berastagi-Medan (MP, MS, MM)

Setelah sarapan, Anda akan kami ajak mengunjungi Berastagi. Kawasan wisata Berastagi di Sumatera Utara dikenal sebagai daerah dengan iklim yang sejuk dengan udara khas pegunungan. Berastagi adalah sebuah kecamatan di Tanah Karo, terkenal dengan hasil bumi, seperti sayur dan buah. Di daerah Berastagi, terdapat sejumlah tempat menarik untuk berekreasi. Suasana alam yang segar dan sejuk dapat Anda temukan di Berastagi.

Anda akan menjumpai hamparan pepohonan, kebun-kebun, serta rumput hijau di bukit-bukit. Inilah sebabnya mengapa kawasan ini menjadi destinasi favorit wisata keluarga. Anda berhenti sejenak di Simarjarunjung, yang menyuguhkan pemandangan danau dan Desa Tongging dengan kecantikan air terjun Sipisopiso.

Tiba di Berastagi, Anda akan diberi kesempatan mengunjungi Pasar Buah dan menyaksikan panorama Gunung Sibayak dilanjutkan mengunjungi Pagoda Swehdagon. Setelah berkeliling, Anda melanjutkan perjalanan kembali menuju Medan kemudian city tour mengunjungi Gereja Velangkanni Annai yang secara arsitektural, bangunan Graha Santa Maria Annai Velangkanni hampir mirip sebuah kuil Hindu. Pada awalnya gereja ini diperuntukkan bagi umat Katolik Tamil yang ada di kota Medan, dan dalam perjalanannya terbuka bagi seluruh umat.

Lalu Anda juga akan mengunjungi warisan Kesultanan Deli Istana Maimoo dan Mesjid Raya dilanjutkan dengan wisata ke daerah Kesawan dengan keindahan bangunan tua dari kolonial Belanda seperti Lonsum buiding, Tip Top restoran, Tjong Afie Mansion, Kantor Pos dan Maha Vihara Matreya lalu dilanjutkan menuju pasar lokal atau pusat perbelanjaan untuk berburu oleh-oleh kemudian menuju penginapan untuk beristirahat.

Hari 3: Check out Hotel-Bandara (MP)

Setelah menyantap sarapan di hotel dan check out hotel, Anda akan kami antar menuju bandara dan tur selesai.

Keterangan:

MP = Makan Pagi
MS = Makan Siang
MP = Makan Malam

Harga

Harga Paket Wisata Medan – Danau Toba 3 Hari 2 Malam dari Joglo Wisata ini adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam dari Joglo Wisata

Fasilitas

Dalam Paket Wisata Medan – Danau Toba 3 Hari 2 Malam ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi, BBM
  • Driver khusus pariwisata
  • Biaya parkir
  • Hotel sesuai piliihan
  • Makan
  • Tiket masuk wisata (domestik)
  • Air mineral
  • Jeep Merapi
  • Tiket pesawat/kereta dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Makan (akan diantar driver ke tempat pilihan sesuai budget dan selera)
  • Spot foto berbayar
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Meda – Danau Toba 3 Hari 2 Malam diadakan setiap hari

Jika Anda punya durasi liburan yang lebih lama, mungkin Anda bisa memilih paket wisata Medan – Danau Toba 4 hari 3 malam yang kami sediakan. Semua paket wisata tersebut bisa dicustom menyesuaikan dengan keinganan Anda.

FAQ

Daftar pertanyaan yang sering diajukan

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 10 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Medan dan Danau Toba 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 1300000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp