Paket Wisata Medan – Danau Toba 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Medan
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 1700000

Dapatkan paket wisata Medan – Danau Toba 4 hari 3 malam dengan destinasi seperti Danau Toba, Air Terjun Sipiso-piso, Istana Maimon (Istana Sulthan Deli Tempoe Doeloe), dll.

Tempat wisata di Medan menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Medan merupakan Ibu Kota Sumatera Utara yang kerap dikenal publik dengan suku Bataknya. Jika kita melihat Medan secara menyeluruh, maka akan kita dapati bentangan pesona alam yang sangat indah misalnya saja keindahan pantulan sinar matahari yang berpendar di atas Danau Toba.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Danau Toba

Menikmati hamparan luas danau yang terbentuk dari letusan gunung berapi ribuan tahun lalu

Hari 2

Air Terjun Sipisopiso

Memanjakan mata dengan pemandangan indah air terjun Sipisopiso

Hari 3

Istana Maimon

Mengunjungi salah satu tempat paling bersejarah di Medan, yaitu Istana Maimon

Hari 4

Pusat Oleh-oleh – Bandara

Hari terakhir adalah belanja di pusat oleh-oleh khas Medan dan langsung menuju Bandara

Itinerary Paket Wisata Medan – Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket tour ini. Anda bisa request obyek wisata mana saja yang ingin dikunjungi selain yang sudah ada dalam paket ini.

Hari 1: Tur Siantar, Parapat Danau Toba

Kami akan menjemput Anda di bandara dan berangkat menuju Parapat Danau Toba melalui Pematang Siantar. Kota Pematang Siantar terletak di pusat kota dan dipenuhi oleh pepohonan yang rimbun yang membuatnya sangat asri dan sejuk. Tiba di Kota Pematang Siantar kita akan berhenti di restoran lokal untuk makan siang. Setelah selesai makan siang lalu mengunjungi Toko Paten yaitu Pusat oleh-oleh Kota Pematang Siantar). Di sana terdapat berbagai macam jenis makanan yang terbuat dari kacang-kacangan. Setelah itu Anda akan mengunjungi Parapat yang merupakan obyek wisata di kawasan Danau Toba yang menyajikan keindahan pemandangan alamnya. Sebelum check in hotel, kami akan membawa Anda sejenak ke pinggiran danau untuk menikmati keindahan alam sore hari Danau Toba. Anda bisa foto-foto disini. Setelah itu Anda menuju hotel dan chek in. Setelah Anda beristirahat sejenak, pada malam hari kami akan menjemput Anda untuk menikmati makan malam. Selesai makan malam lalu kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 2: Tur Samosir-Simarjarunjung dan Berastagi

Setelah selesai sarapan di hotel. Perjalanan selanjutnya Tur ke Pulau Samosir. Sebuah pulau yang terletak di tepat di tengah-tengah Danau Toba. Anda juga akan mengunjungi Desa Tomok dan Huta Ambarita lalu menuju Parapat untuk makan siang. Setelah itu ke Simarjarunjung. Di Simarjarunjung Anda bisa melihat Air Terjun Sipiso-piso. Lalu perjalanan dilanjutkan ke Berastagi yang terkenal dengan surga buah dan sayur-sayuran. Anda bisa berbelanja di Pasar Buah yang dijajakan oleh masyarakat setempat. Bagi Anda yang suka menunggang kuda Anda dapat menyewanya disana. mengenai Tarifnya tidak perlu khawatir karena sudah ditentukan oleh pemda setempat. Setelah itu Anda menuju hotel, check in dan istirahat. Lalu pada malam hari kami akan menjemput Anda untuk makan malam dan setelah itu kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 3: Tur Berastagi dan Medan City Tour

Setelah selesai sarapan pagi dan chek out, kami akan mengajak Anda menuju Kota Medan. Jarak Berastagi dengan Kota Medan kurang lebih 2 jam perjalanan. Anda akan mengunjungi Istana Maimon yaitu Istana Sulthan Deli Tempoe Doeloe. Istana tersebut dibangun oleh Sultan Makmun Al-Rasyid pada masa Kesultanan Deli tahun 1888. Tidak jauh dari istana kita akan menemukan Mesjid Raya (Al-Mahsun). Mesjid ini dibangun oleh Sultan Ma’mun Rasyid Perkasa Alam pada tahun 1906 – 1909, dengan gaya arsitektur Timur Tengah, India & Spanyol. Setelah selesai mengunjungi istana dan mesjid, Anda menuju restoran lokal untuk makan siang dan perjalanan dilanjutkan ke Pasar Ikan lama & Medan Mall hingga sore hari. Selesai belanja Anda menuju hotel untuk beristirahat sejenak hingga waktu penjemputan untuk makan malam di restoran lokal. Selesai makan malam kami akan mengajak Anda berkeliling sejenak untuk menikmati suasana malam Kota Medan. Lalu kembali ke Hotel dan acara bebas.

Hari 4: Medan, Pusat Oleh-oleh dan Airport

Setelah selesai sarapan dan chek out hotel, kami akan mengantar Anda ke pusat oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung, Pancake Durian, atau bisa juga makan durian di pusat penjualan durian. Perjalanan dilanjutkan ke Airport dan tur selesai.

Harga

Harga Paket Wisata Medan – Danau Toba 4 Hari 3 Malam dari Joglo Wisata ini adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Medan - Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Fasilitas

Dalam Paket Wisata Medan – Danau Toba 4 Hari 3 Malam ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi, BBM
  • Driver khusus pariwisata
  • Biaya parkir
  • Hotel sesuai piliihan
  • Sarapan di hotel (jika memilih paket hotel)
  • Tiket masuk wisata (domestik)
  • Air mineral
  • Jeep Merapi
  • Tiket pesawat/kereta dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Makan (akan diantar driver ke tempat pilihan sesuai budget dan selera)
  • Spot foto berbayar
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Meda – Danau Toba 4 Hari 3 Malam diadakan setiap hari

FAQ

Daftar pertanyaan yang sering diajukan

 

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 10 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Medan - Danau Toba 4 Hari 3 Malam
Price
IDR 1700000
Product Availability
Available in Stock

Kirim Whatsapp