Paket Wisata Korea 7 Hari (Winter)

  • Tujuan Wisata: Korea Selatan
  • Durasi: 7 days

Paket Wisata Korea 7 hari ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati Korea Selatan dalam suasana musim dingin.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Incheon Airport.

Perjalanan menuju Korea Selatan. Anda akan banyak menghabiskan waktu di pesawat.

Hari 2
Mount Daedun, Geumgang Cloud Bridge, Nambu Market.

Berpetualang di Mount Daedung, mengunjungi Geumgang Cloud Bridge, dan menikmati kuliner khas Korea di Nambu Market

Hari 3
Jeonju Hanok Village, Haeundae Beach, Gwangan Bridge.

Melihat arsitektur bangunan Korea di Jeounju Hanok Village. Dilanjutkan mengunjungi Haeundae Beach di Busan, dan terakhir Gwangan Bridge.

Hari 4
Busan Tower, Jagalchi Fish Market, Kukje Market, Gamcheon Culturan Village .

Menikmati tour hari keempat dengan mengunjungi Busan Tower, Jagalchi Fish Market, kukje Market, dan terakhir Gamcheon Cultural Village.

Hari 5
Ginseng Center, Hongdae Street Avenue, Trick Eye Museum, Ice Museum, Cheongyoung Street, Dongdaemun.

Ada beberapa tempat akan kita kunjungi pada tour hari kelima, diantaranya adalah Ginseng Center, Hongdae Street Avenue, Trick Eye Museum, Ice Museum, dan menikmati suasana malam di Cheongyoung Street serta Dongdaemun

Hari 6
Red Pine, Amethyst Factory, Duty Free Shop, Yeuido Han River Park, N-Seoul Tower, Myeongdong.

Wisata belanja ada dalam list tour hari keenam, dimana anda kami ajak berbelanja di Red Pine, Amethyst Factory, dan Duty Free Shop. Kita juga akan mengunjungi Yeuido Han River Park, N-Seoul Tower, dan Myeongdong

Hari 7
Check Out .

Saatnya kembali ke tanah air Indonesia.

Selain harus mempersiapkan banyak baju tebal yang bagus, musim dingin juga identic dengan hujan salju. Akan tetapi, musim dingin di Korea memberikan pengalaman yang sangat baru dan berkesan dari sekedar menghabiskan musim hujan di Indonesia. Inilah alasan mengapa banyak traveler Indonesia yang lebih suka berlibur di musim dingin daripada musim lainnya. Supaya lebih mudah, pilih paket wisata Korea 7 hari (winter) yang kami sediakan khusus untuk Anda.

Itinerary Paket Wisata Korea 7 Hari (Winter)

Hari 1: Keberangkatan Dari Indonesia-Incheon

Jadwal di hari pertama masih sangat longgar. Perjalanan dihabiskan lebih banyak di pesawat yang akan membawa Anda dari Indonesia ke bandar udara Incheon, Korea Selatan.

 

Hari 2: Mount Daedun-Nambu Market

Sesampainya di Bandara Incheon, tempat pertama yang akan kita kunjungi adalah Gunung Daedun. Gunung ini memiliki jalur curam dan berbatu yang menjadi ciri khasnya dan sangat populer di kalangan warga sekitar.

Usai mendaki gunung, aktivitas kedua yang kita lakukan adalah mengunjungi Geumgang Cloud Bridge. Kawasan ini populer dengan jembatan merah yang mencolok.

Jembatan tersebut menghubungkan antara Imgeum Rock dan Ipseokdae. Anda yang tertarik untuk menguji adrenalin, bisa berjalan di atas jembatan sepanjang 50 meter.

Menutup hari kedua yang menyenangkan, kami perkenalkan Anda Nambu Market. Sejak siang pasar ini sudah ramai oleh pengunjung dan semakin ramai menjelang malam hari. Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Korea, termasuk kimbap atau hotteok.

 

Hari 3: Jeonju Hanok Village- Gwangan Bridge

Ada banyak tempat menarik yang tidak bisa dilewatkan saat liburan ke Korea Selatan, salah satunya adalah Jeonju Hanok Village. Kami sangat merekomendasikan tempat ini terutama jika Anda tertarik melihat keindahan arsitektur dari bangunan hanok Korea. Di tempat ini juga terdapat Kuil Gyeonggijeon.

Puas berjalan-jalan di Jeonju Hanok Village, tempat berikutnya yang akan kita kunjungi adalah wisata bahari Haeundae Beach. Pantai ini berada di Kota Busan dan termasuk satu dari sekian banyak destinasi wisata warga sekitar. Di sekitar pantai, ada hotel dan bangunan tinggi berjejer yang biasa menjadi salah satu spot foto terbaik.

Masih berjalan-jalan di Busan, sebelum ke Gwangan Bridge kami persembahkan Anda keindahan alam dari Nurimaru. Pemandangan paling indah di Nurimaru saat malam hari ketika lampu dinyalakan. Tempat dengan pemandangan yang tidak kalah indah adalah Gwangan Bride yang ada di kawasan Pantai Gwangali. Tempat ini akan menjadi tempat terakhir yang kita kunjungi hari ini.

 

Hari 4: Busan Tower-Gamcheon Cultural Village

Perjalanan di Busan, tidak akan seru bila tidak ke Busan Tower yang populer sebagai tempat pelaksanaan Busan International Film Festival. Dari Busan Tower, perjalanan diteruskan ke Jagalchi Fish Market. Sebagaimana namanya, di pasar ini Anda bisa menemukan berbagai ikan segar hasil tangkapan nelayan Busan.

Kita juga tidak lupa untuk mengunjungi Kukje Market dan Biff Market. Dan sebagai tempat penutup, sebelum kembali ke hotel kita akan pergi ke Gamcheon Culturan Village. Tempat ini populer sebagai desa penuh warna, di mana Anda bisa melihat warna warni bangunan dari atas ketinggian.

 

Hari 5: Ginseng Center- Cheongyoung Stream dan Dongdaemun

Perjalanan hari kelima tidak kalah panjang dari hari-hari sebelumnya, tempat pertama yang kita datangi adalah Ginseng Center dan Toko Kosmetik. Bagi penggemar minuman herbal atau kosmetik, bisa membeli banyak barang di kedua tempat tersebut.

Puas belanja kosmetik dan ginseng, perjalanan di lanjutkan ke Hongdae Street Avenue untuk belanja oleh-oleh. Ada banyak pertokoan menarik di sini. Dari Distrik Hongdae, kita akan pergi ke Trick Eye Museum yang akan membuat Anda merasakan sensasi imajinasi tingkat tinggi.

Karena datang di musim dingin, maka tempat terbaik yang bisa kita akses adalah Ice Museum. Dari museum es, kami ajak Anda untuk belajar membuat Kimchi yang menjadi salah satu makanan khas Korea. Sekaligus mencoba hanbok, salah satu pakaian tradisional Korea.

Di akhir perjalanan, kita akan pergi ke Cheongyoung Street dan Dongdaemun untuk mengenal gemerlap dan rutinitas malam di Korea.

 

Hari 6: Red Pine- Myeongdong

Aktivitas utama yang kita lakukan di hari keenam ini adalah wisata belanja. Kami akan mengantarkan Anda ke berbagai pusat perbelanjaan paling populer di Korea. Seperti Red Pine, Amethyst Factory hingga pergi ke Duty Free Shop.

Selain ketiga tempat populer tersebut, kita juga akan mengunjungi Yeuido Han River Park, N-Seoul Tower dan tentu saja Myeongdong.

 

Hari 7: Chungha Grocery Shop-Kepulangan Ke Indonesia

Karena sudah puas berbelanja di hari sebelumnya, hari ini staf kami akan langsung mengantarkan Anda ke airport untuk kembali ke Indonesia.

Puas, lengkap dan menyenangkan bukan? memilih paket wisata Korea 7 hari (winter) dijamin akan membuat Anda mengenal Korea Selatan lebih dekat. Bukan hanya melalui televisi atau drama Korea saja.


Kirim Whatsapp