Paket Wisata Korea 6H5M (Winter)

  • Tujuan Wisata: Korea Selatan
  • Durasi: 6 days

Paket Wisata Korea 6 hari 5 malam (winter) ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur di negeri ginset. Paket sudah lengkap termasuk tiket pesawat, hotel, makan, guide berbahasa indonesia. Anda bisa mendapatkan paket tour ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Seoul.

Perjalanan menuju seoul yang panjang, anda akan bermalam di pesawat selama perjalanan.

Hari 2
Incheaon Ski Resort, Gunung Sorak.

Nikmati seru bermain ski es yang tidak dapat dinikmati di Indonesia. Anda juga kami ajak mengunjungi Gunung Sorak pada hari kedua

Hari 3
Mountain Sorak National Park, Gwonggeumseong Fortress, Shinheungsa temple, Nami Island.

Kita akan menikmati perjalanan ke Mt. Sorak menggunakan cable car. Dilanjutkan mengunjungi Gwonggeumseong Fortress, Shinheungsa Temple, dan terakhir Nami Island

Hari 4
Seoul Full Day.

Menghabiskan waktu seharian di Seoul, kita akan mengunjungi Ginseng Center, The Beauty Face Shop, National Folklore Museum, The Blue House, Gyeongbok Palace, dan berakhir di Dongdaemun Market

Hari 5
Red Pine, Amethyst, N Seoul Tower, Love Lock Park, Myeongdong Street .

Masih di Seoul, kita akan mengunjungi Red Pine, Amethyst, N Seoul Tower, Love Lock Park, Myeongdong Street. Dan anda juga akan kami ajak mencoba hanok, yaitu pakaian tradisional Korea

Hari 6
Check Out.

Tour berakhir, saatnya anda kami antar menuju airport untuk kembali ke Indonesia

Menikmati Korea bagi sebagian besar orang mungkin tidak bisa bila tidak dilakukan dalam sebulan bahkan setahun. Namun, bagi kami cukup dengan 6H4M Anda sudah bisa mengitari separuh Korea Selatan. Paket wisata Korea 6H4M (Winter) yang kami tawarkan meliputi berbagai tempat wisata terpopuler di Korea.

Itinerary Paket Wisata Korea 6H5M (Winter)

Hari 1: Indonesia- Seoul

Tempat pertama yang akan dituju tentu saja Bandara, sebelum sampai di Bandara Seoul Anda harus berangkat terlebih dahulu dari bandara di Indonesia. Karena perjalanan yang cukup lama, maka Anda akan bermalam di dalam pesawat.

 

Hari 2: Incheon Ski Resort-MT. Sorak (B/L/D)

Tempat berikutnya yang akan kami kunjungi adalah Incheaon Ski Resort. Dari namanya saja, Anda tentu sudah bisa menebak apa aktivitas yang akan kita lakukan di sini. Tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang ekstra, karna service kami sudah termasuk ski suit, lift for geust safety dan gear.

Puas bermain ski atau belajar ski dari yang ahlinya, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Gunung Sorak.

 

Hari 3: MT. Sorak- Seoul (B/L/D)

Di pagi hari kita akan melakukan perjalanan ke Mountain Sorak National Park dengan mengandalkan fasilitas cable car yang telah disediakan pemerintah Korea. Perjalanan yang ditempuh akan membawa kita ke Gwonggeumseong Fortress. Tempat ini termasuk salah satu warisan situs sejarah yang konon terbentuk karena adanya runtuhan kastil.

Puas memandangi keindahan Incheon dari atas ketinggian cable car, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Grand Bronze Budha tidak terkecuali melihat Shinheungsa temple. Keduanya akan menambah pengetahuan Anda akan keberagaman budaya dan agama di Korea Selatan.

Dan tempat tujuan berikutnya merupakan tempat favorit para turis asing, yakni Nami Island. Bagi yang sudah pernah menonton Winter Sonata, tentunya mengetahui jika pulau ini merupakan tempat shooting dari drama tersebut.

Puas foto-foto di Nami Island, rombongan kita akan kembali ke Seoul untuk dinner dan beristirahat.

 

Hari 4: Seoul Full Day (B/L/X)

Hari keempat masih di Seoul, Anda akan mengunjungi beberapa tempat menarik termasuk pusat perbelanjaan seperti Ginseng Center dan The Beauty Face Shop. Kedua tempat tersebut merupakan surga belanja terutama bagi mereka yang gemar mengoleksi herbal atau kosmetik.

Dari belanja kosmetik, perjalanan dilanjutkan kembali ke National Folklore Museum. Selama melakukan perjalanan ke tempat tersebut, Anda akan melihat pemandangan menarik dari The Blue House.

Selain mengunjungi museum tersebut, kita akan mengajak Anda untuk melihat Gyeongbok Palace, DFS dan yang tidak kalah penting adalah menyaksikan atraksi menarik membuat roti. Yang dikenal luas oleh masyarakat Korea sebagai Pang Show.

Paket wisata ini sudah termasuk han river cruise dan juga bread making. Selanjutnya, perjalanan hari ini berakhir di Dongdaemun Market. Silahkan Anda belanja sepuasnya barang kebutuhan atau bahkan kulineran di sini.

 

Hari 5: Seoul Full Day (B/L/X)

Masih di Seoul, tidak beda jauh dari hari keempat karena di pagi hari tempat pertama yang kita kunjungi adalah pusat perbelanjaan. Kali ini pusat perbelanjaannya adalah Red Pine dan Amethyst.

Sayangnya, keamanan di pusat perbelanjaan tersebut sangat ketat. Jadi, Anda tidak bisa sembarang merekam selama berada di bagian dalam. Usai belanja, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pembuatan kimchi. Di tempat ini, Anda bisa belajar tentang kimchi sekaligus mencoba membuatnya.

Kami juga menawarkan service mencoba hanbok yang populer sebagai baju tradisional Korea. Setelah menambah pengetahuan dan kebudayaan, kami ajak Anda mengelilingi N Seoul Tower lalu berakhir di Love Lock Park. Paket perjalanan ini sudah termasuk masuk ke lift to observatory.

Sebelum pulang, kami singgah sebentar ke Myeongdong Street tentunya untuk belanja kembali.

 

Hari 6: Kepulangan Ke Indonesia

Hari terakhir yang akan menjadi pengantar Anda berlibur di Korea Selatan. Di mana staf kami akan mengantarkan Anda kembali ke Bandara untuk pulang ke Indonesia.

Untuk Anda yang mempunyai waktu liburan yang terbatas, kami juga mempunyai paket wisata Korea 5 hari yang bisa Anda jadikan alternatif untuk liburan ke negara Korea.


Kirim Whatsapp