Paket Wisata Banda Aceh – Sabang 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Aceh
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1270000

Dengan harga yang terjangkau, paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam ini tak hanya mengajak Anda berwisata saja, tapi juga akan menyiapkan berbagai kebutuhan seperti tiket masuk wisata, makan selama tour, transportasi, penginapan, dan masih banyak lagi.

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Banda Aceh

Hari pertama anda kami ajak Siron, Gampong Lampulo, Museum Aceh, Lonceng Cakra Donya, Makam Sultan Iskandar Muda, Taman Putroe Phang, Taman Sari Gunongan, dan Masjid Raya Baiturrahman

Hari 2
Sabang

Selain destinasi wisata yang kita kunjungi pada hari pertama, masih ada destinasi lain untuk hari kedua, seperti Landmark “I Love Sabang”, Tugu Kilometer Nol Indonesia, Pantai Iboih, Taman Bawah Laut Rubiah, Taman Balai Kota, Tugu Sabang – Merauke dan Menara Merah Putih

Hari 3
Bandara

Mengunjungi Museum Tsunami dan situs PLTD Apung lalu ke Bandara Sultan Iskandar Muda atau Terminal Bus Batoh

Liburan dengan paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam adalah cara sempurna untuk meresapi kekayaan budaya dan keindahan alam yang ditawarkan oleh dua destinasi menawan ini. Banda Aceh dengan sejarahnya yang mendalam dan arsitektur megahnya akan berpadu dengan keindahan wisata di Sabang yang terkenal dengan pantai-pantainya yang memukau serta kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Paket wisata ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik, memadukan petualangan, relaksasi, dan eksplorasi budaya dalam satu perjalanan tak terlupakan.

Setiap wisata di Banda Aceh menyimpan cerita mulai dari masjid-masjid megah hingga situs-situs bersejarah yang akan menggugah rasa ingin tahu Anda. Sementara itu, Sabang menawarkan keindahan alami yang memukau dengan air laut yang jernih dan pemandangan yang menenangkan. Dengan paket wisata Aceh ini, Anda akan menikmati perpaduan sempurna antara keindahan alam dan warisan budaya tanpa mengkhawatirkan banyak hal.

Dengan harga yang terjangkau, paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam ini tak hanya mengajak Anda berwisata saja, tapi juga akan menyiapkan berbagai kebutuhan seperti tiket masuk wisata, makan selama tour, transportasi, penginapan, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda bersama keluarga atau teman-teman hanya perlu bersantai dan menikmati liburan saja.

Itinerary Paket Wisata Banda Aceh – Sabang 3H2M

Berikut adalah paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam yang akan Anda dapatkan. Jika memiliki waktu liburan yang lebih lama, Anda dapat memilih paket wisata Banda Aceh 4 hari 3 malam atau custom paket sendiri dengan menghubungi CS kami lebih dulu.

Hari 1: Penjemputan, Siron, Gampong Lampulo, Museum Aceh, Lonceng Cakra Donya, Makam Sultan Iskandar Muda, Taman Putroe Phang, Taman Sari Gunongan, Masjid Raya Baiturrahman (Makan Siang, Makan Malam)

Setelah bertemu dengan tim kami di Bandara Sultan Iskandar Muda atau Terminal Bus Batoh, Anda akan kami antar ke Kuburan Massal Tsunami di Siron, tempat yang penuh makna untuk mengenang peristiwa dahsyat yang pernah melanda kota ini dan meneguhkan semangat ketangguhan warganya. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi boat di atas rumah di Gampong Lampulo, sebuah situs unik yang menjadi saksi bisu kekuatan tsunami yang pernah terjadi.

Kemudian, perjalanan berlanjut ke Museum Aceh, di mana Anda bisa menyelami sejarah dan budaya Aceh yang kaya. Di sini, Anda juga akan melihat Lonceng Cakra Donya, sebuah artefak bersejarah yang menjadi simbol hubungan Aceh dengan dunia luar. Setelah itu, kunjungan ke Makam Sultan Iskandar Muda akan membawa Anda lebih dekat dengan sejarah keemasan Kesultanan Aceh.

Tak lupa, Anda juga akan menikmati keindahan Taman Putroe Phang dan Taman Sari Gunongan yang menyimpan kisah romantis dari masa lalu. Masjid Raya Baiturrahman yang menjadi destinasi berikutnya juga punya daya tarik tersendiri dengan arsitekturnya yang megah. Kita akan bertolak menuju penginapan. Setelah check-in hotel di Banda Aceh, Anda memiliki waktu bebas untuk beristirahat atau menjelajahi lokasi sekitarnya secara mandiri hingga tiba waktu makan malam.

Hari 2: Landmark “I Love Sabang”, Tugu Kilometer Nol Indonesia, Pantai Iboih, Taman Bawah Laut Rubiah, Taman Balai Kota, Tugu Sabang – Merauke dan Menara Merah Putih (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari kedua dimulai dengan sarapan lezat di hotel dan proses check-out. Anda akan memulai perjalanan menuju Sabang dengan menyeberang dari Pelabuhan Ulee Lheu menggunakan kapal cepat yang berangkat pukul 08.00 WIB. Perjalanan laut selama 45 menit ini menawarkan pemandangan menakjubkan yang menjadi pembuka sempurna untuk petualangan Anda di Sabang.

Sesampainya di Sabang, momen pertama Anda akan diabadikan dengan berfoto di landmark ikonik “I Love Sabang,” sebuah simbol selamat datang yang cukup unik. Setelah menikmati makan siang, petualangan berlanjut ke Tugu Kilometer Nol Indonesia, tempat yang menandai titik paling barat Indonesia dan memberikan pemandangan yang cukup indah. Kemudian, Anda akan menghabiskan waktu sebentar untuk menikmati keindahan Pantai Iboih dengan pasir putih dan air jernihnya.

Selanjutnya, Anda akan diajak berkeliling Taman Bawah Laut Rubiah dengan boat berlantai kaca. Dari sini Anda bisa melihat langsung kekayaan terumbu karang dan kehidupan laut yang memukau tanpa harus menyelam. Petualangan darat berlanjut ke Taman Balai Kota dan Tugu Sabang – Merauke, sebuah simbol persatuan dari ujung barat ke ujung timur Indonesia dengan bentuknya yang khas. Anda juga berkesempatan untuk berfoto di Menara Merah Putih yang megah di kawasan Teluk Sabang. Tour hari kedua akan ditutup dengan makan malam dan menuju hotel untuk proses check in lalu beristirahat.

Hari 3: Museum Tsunami dan situs PLTD Apung, Bandara (Makan Siang, Makan Malam) 

Setelah menikmati makan pagi dan energi kembali terisi, Anda akan kami jemput utnuk menyeberang ke Banda Aceh melalui Pelabuhan Balohan Sabang dengan kapal cepat pukul 08.00 WIB. Saat tiba di Banda Aceh, Anda akan kami ajak untuk singgah sebentar di Museum Tsunami dan situs PLTD Apung. Sebelum kembali ke kota asal, Anda berkesempatan untuk belanja souvenir khas Aceh di kawasan Peunayong terlebih dahulu. Setelah makan siang, Anda akan kami antar ke bandara atau terminal bus dan tour berakhir.

Fasilitas Paket Wisata Banda Aceh – Sabang 3H2M

Berikut adalah fasilitas paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam yang akan Anda dapatkan

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Penginapan 2 malam, sekamar berdua/bertiga
  • Transportasi selama tour dengan mini bus (avanza/ELF/hiace) dan bus 25/30/40/44 seater
  • Tiket kapal cepat Banda Aceh – Sabang (pp) executive class full AC
  • Makan sesuai program
  • Keliling taman bawah laut rubiah dengan boat lantai kaca
  • Air Mineral 1 botol / hari / orang
  • Tiket masuk objek wisata dan parkir
  • Guide dan Sopir yang berpengalaman, untuk FIT (peserta 2-10 orang) sopir merangkap guide
  • Tiket Pesawat maupun bus dari kota asal ke Banda Aceh
  • Biaya porter trolly di Bandara/terminal/pelabuhan/hotel
  • Asuransi perjalanan (pilihan), tambah Rp.30.000 /pax (ACA Travel Insurance)
  • Snorkeling atau diving di sabang
  • Tipping untuk guide dan sopir
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Tour Paket Wisata Banda Aceh – Sabang 3 Hari 2 Malam diadakan setiap hari

Harga Paket Wisata Banda Aceh – Sabang 3H2M

Harga paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

  • Peserta 2-4 orang: Rp1.950.000 /pax
  • Peserta 5-10 orang: Rp1.450.000 /pax
  • Peserta 11-15 orang: Rp1.400.000 /pax
  • Peserta 16-20 orang: Rp1.380.000 /pax
  • Peserta 21-25 orang: Rp1.300.000 /pax
  • Peserta 26-30 orang: Rp1.265.000 /pax
  • Peserta 31-40 orang: Rp1.265.000 /pax

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Banda Aceh - Sabang 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 1270000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp