Saat bosan dan lelah, tentu melakukan perjalanan wisata bisa menjadi salah satu obat yang paling mujarab. Pergi ke sebuah tempat wisata memang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan penat rutinitas harian. Berbagai objek wisata di kot jogja kini hadir untuk bisa anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga. banyaknya tempat wisata tersebut tentu memiliki ciri khas masing-masing salah satunya seperti the world landmarks yang berlokasi di Kaliurang, Pakem, Hargo Binangun Sleman.

Saat ini kawasan kaliurang memang menyediakan banyak tempat wisata yang di buka untuk umum, tempat wisata tersebut sengaja di rancang untuk lebih meningkatkan jumlah wisatawan yang ingin datang menikmati panorama keindahan gunung merapi dan sekitarnya. Dengan bacground gunung merapi yang berdiri dengan gagah menjadikan pemerintah kota Sleman membangun berbagai objek wisata baru yang tentunya belum tersedia di daerah lain. Salah satunya the world landmarks yang mengadopsi bangunan-bangunan di seluruh penjuru dunia untuk di buat miniatur persis seperti bangunan aslinya.

Harga Tiket Masuk Ke The World Landmarks Kaliurang

Untuk menuju taman wisata ini, anda hanya perlu mengakses melalui Jln.kaliurang dengan menggunakan moda transportasi seperti bus, mobil atau motor untuk kemudian menuju ke kawasan MGM. Lokasi komplek The world landmarks hanya berada tepat di sebelah selatan objek wisata Museum Gunung Merapi. Akses jalan yang mudah di lalui tentu akan mempermudah untuk menemukan lokasi objek wisata ini.

Saat ini the world landmarks menjadi salah satu tempat wisata favorit kalangan anak-anak muda, pasalnya di tempat ini anda akan menemukan banyak spot foto menarik yang tak ada di tempat wisata lain seperti telepon umum london, menara eiffel, patung liberty, menara pisa serta miniatur lainnya. di komplek wisata ini juga terdapat berbagai macam bunga yang menghiasi sekitar taman. Tempat yang sangat instagramable banget untuk anda kunjungi di akhir pekan atau hari libur.

Meskipun tempat wisata ini baru saja di buka, tak menyurutkan antusias para pengunjung untuk datang dan berfoto di the world landmarks ini. bagi anda yang merasa lelah saat cuaca terik, bisa beristirahat di gazebo yang telah di sediakan di pinggir taman. Tempat ini tak hanya di peruntukkan bagi kalangan muda saja lho, namun anak-anak hingga orang tua pun dapat berekreasi di lokasi ini. bagi para pecinta fotografi dan selfie tempat ini wajib untuk anda kunjungi, dengan backgroud bangunan dunia anda akan mendapatkan banyak foto yang menarik.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas paket wisata jogja yang di sediakan di the world landmarks kaliurang anda hanya di kenakan tiket masuk sebesar Rp.15.000/ orang namun untuk anak-anak di bawah umur tidak di kenakan biaya.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments