Bagi para milenial berlibur menjadi suatu gaya tersendiri saat ini. Namun apa daya keuangan yang terbatas membuat para milenial tidak bisa menikmati liburan yang mewah. Backpacker menjadi gaya liburan para milenial saat ini. Bagi kamu para milenial yang sedang berlibur di Karimunjawa dan ingin mendapatkan hotel yang murah, maka Puri Karimun Hotel Karimunjawa tempatnya.

Tentang Puri Karimun Hotel

Puri Karimun Hotel Karimunjawa menjadi salah satu hotel kaum milenial berkumpul. Pasalnya, hotel ini memberikan kenyamanan, asyik dan ramah untuk berlibur bersama teman. Lokasi penginapan yang tidak jauh dari pusat kota Karimunjawa memudahkan kamu untuk bisa berjalan – jalan berkeliling Karimunjawa sepuasnya. Sekedar menikmati indahnya Karimunjawa dan warga lokalnya atau berburu kuliner dengan cita rasa menarik.

Pastinya, Puri Karimun Hotel Karimunjawa juga dekat dengan pantai. Aktivitas kaum milenial yang bisa dilakukan di hotel ini adalah bersantai dengan pemandangan laut lepas yang bisa melepaskan penat. Selain itu, kamu juga bisa snorkeling, diving hingga memancing.

Pilihan kamar di Puri Karimun Hotel 

Ada tiga tipe kamar yang disediakan di Puri Karimun Hotel Karimunjawa ini, yakni Deluxe Double Room, Deluxe King Room dan Family Room.

  1. Deluxe double room

Salah satu pilihan kamar untuk kamu yang memang datang bersama teman berdua saja. Fasilitas yang diberikan sudah sangat standar. Mulai dari tempat tidur yang nyaman, TV cable, AC dan kamar mandi. Selain itu, ada teras yang nyaman untuk menikmati pemandangan Karimunjawa dan taman di dalamnya.

  1. Deluxe King Room

Salah satu pilihan kamar yang memberikan ketenangan dan private untuk kamu. Dilengkapi dengan satu king size bed, kamar ini muat hingga 2 orang. Pastinya, teras nyaman ada di depan kamar untuk menikmati taman nan indah. Selain itu, kamar ini sudah dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam dan TV cable.

  1. Family room

Salah satu pilihan kamar yang cocok untuk tempat menginap keluarga. Fasilitas yang diberikan sudah memberikan kenyamanan buat kamu dan keluarga, tempat tidur yang nyaman, AC, kamar mandi dan TV LED. Selain itu, teras sudah tersedia di depan kamar.

Alamat dan harga

Puri Karimun Hotel Karimunjawa sendiri terletak di Jalan Dermaga Timur, Karimun Jawa. Hotel ini hanya berjarak 4 km saja dari Taman Nasional Park. Selain itu, ada beberapa lokasi wisata yang cukup dekat dengan hotel ini, yakni Pulau Cemara Kecil dan Pulau Cilik. Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari 250 ribu saja.

Pastinya Puri Karimun Hotel Karimunjawa menjadi salah satu pilihan hotel murah di Karimunjawa buat kamu para backpacker milenial. Bagaimana kamu tertarik?

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments