Jika Anda ingin berlibur ke Vietnam, Anda bisa memilih Paket Wisata Vietnam Dari Jakarta. Salah satu destinasi utama yang akan dikunjungi adalah Halong Bay yang merupakan pantai yang letaknya di Teluk Tonkin. Pemandangan Ha Long Bay sangat unik karena deretan batu keras berdiri dengan kokoh. Penjelasan untuk rancangan kegiatan wisata di Ha Long Bay dapat disimak seperti berikut ini.

Itinerary Paket Wisata Vietnam Dari Jakarta

Hari 1: 

Pada hari pertama Anda tiba di Vietnam, Anda akan dibawa menuju hotel atau tempat penginapan untuk check in. Hotel tersebut letaknya di Hanoi yakni ibu kota negara Vietnam. Kemudian Anda bisa beristirahat menyimpan tenaga karena mulai besok Anda sudah dapat menikmati keindahan destinasi wisata Vietnam.

Hari 2: (B, L, D)

Anda akan mengawali pagi dengan sarapan di hotel. Selanjutnya Anda langsung diboyong menuju Opera House. Tempat ini merupakan panggung yang menampilkan pertunjukan menawan seperti dongeng Vietnam dan lain sebagainya. Anda juga bisa menikmati tampilan akrobatik, sirkus bambu, tari kontemporer dan lain sebagainya. Opera House adalah tempat yang memiliki sejarah, khususnya bagi masyarakat Vietnam sendiri. Dengan beragam pertunjukan di yang ditampilkan bertujuan untuk memperkenalkan budaya lokal Vietnam kepada para penonton yang merupakan turis asing khususnya.

Pulang dari Opera House, Anda akan dibawa melihat Ho Chi Minh Mausoleum. Bangunan yang kini menjadi tempat wisata bagi para turis lokal dan asing ini sebenarnya merupakan tempat bersemayamnya jasad Presiden Vietnam pada tahun 1945 hingga 1969. Sosok ho Chi Minh dikenal sebagai seorang yang berprestasi, bijaksana serta rendah hati. Masyarakat Vietnam sangat menghargai beliau sehingga sebutan Paman Ho tersemat untuk panggilannya. Jasad Paman Ho ini diawetkan dalam peti kaca dan bisa dilihat oleh siapa saja namun tetap diikat dengan aturan yang berlaku.

Vietnam juga dikenal dengan bangunan Pagodanya yang indah. Setelah beranjak dari Ho Chi Minh, Anda akan dibawa menuju One Pillar Pagoda yang saat ini telah berumur lebih dari 1.000 tahun lamanya. Pagoda ini letaknya tidak jauh dari tempat bersemayamnya Presiden Vietnam, Ho Chi Minh Mausoleum. Anda hanya perlu keluar komplek dan menuju ke arah kanan untuk menemukan One pillar Pagoda. Menikmati pemandangan One Pillar Pagoda seakan tidak ada habisnya, namun Anda tetap harus melanjutkan perjalanan menuju Ha Long dan bermalam di sana.

Hari 3: (B, L, D)

Sampailah Anda pada hari selanjutnya untuk menikmati indahnya Ha Long Bay dengan kapal pesiar. Anda akan menikmati setiap jengkal pemandangan indah di sana dan juga bisa mengabadikan momennya dalam jepretan kamera. Ha Long Bay memiliki peran yang kuat dalam bidang pariwisata Vietnam, terang saja karena tempat tersebut cukup indah dan menarik. Keindahan Ha Long Bay seakan tidak ada habisnya, bahkan sering dijadikan latar belakang sebuah film.

Hari 4: (B)

Tibalah Anda pada hari terakhir yang digunakan untuk check out hotel untuk segera berangkat menuju bandara. Kini Anda sudah menikmati setiap keindahan Vietnam, negara Indocina yang menyimpan banyak hal yang menakjubkan.

Itulah dia beberapa penjelasan mengenai gambaran perjalanan wisata Vietnam dengan paket wisata Vietnam 4 hari 3 malam (Ha Long Bay). Selamat berlibur dan menikmati indahnya alam Vietnam.

Paket Wisata Vietnam Lainnya

Selain paket wisata Vietnam di atas, kami juga mempunyai paket wisata Vietnam lainnya yang bisa Anda lihat detail paketnya DI SINI.

Tanya Paket via Whatsapp

 

 

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 4.33 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp