Yogyakarta adalah destinasi wisata yang menarik. Anda bisa berkunjung ke Jogja menikmati indahnya daerah istimewa ini. Setelah puas berlibur di Jogja, Anda bisa melanjutkan agenda wisata ke luar negeri. Negara tujuan wisata yang Anda pilih bisa Singapore. Banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di negeri tersebut.

Jika hendak menikmati beberapa tujuan wisata di Negeri Singa ini, Anda bisa memilih paket wisata Singapore dari Jogja. Banyak paket wisata yang Anda pilih dengan harga murah. Anda bisa memilih lama waktu berlibur di negeri tetangga tersebut, misalnya tiga hari dua malam atau dua hari satu malam, dan sebagainya. Jika Anda memilih paket wisata tiga hari dua malam, berikut ini yang bisa Anda nikmati di Singapore.

Hari 1

Foto Oleh: IG @katykatu20

Hari pertama Anda adalah hari kedatangan di Singapore. Setelah dari bandara, Anda menuju hotel untuk beristirahat. Pada hari pertama ini, Anda bisa bebas menikmati suasana Singapore, seperti berjalan-jalan dengan MRT atau berbelanja di Orchard Road.

Hari 2

Foto Oleh: IG @9_6m

Pada hari kedua, mulailah Anda menikmati tujuan wisata yang ditawarkan. Anda bisa berkunjung ke Universal Studio Singapore. Anda wajib mengunjungi destinasi wisata ini jika berlibur di Singapore. Setiap turis pasti mampir di Universal Studio Singapore karena tempat ini merupakan destinasi wisata utama.

Di area ini, Anda juga bisa menikmati keindahan Singapore. Tidak hanya itu, Anda bisa mencoba serunya menikmati beberapa zona wahana permainan di tempat ini. Ada Zona Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.

Asyiknya menikmati wahana ini jangan sampai melupakan urusan perut. Anda bisa menikmati kuliner di sini dengan harga terjangkau. Banyak tempat makan atau restoran dengan tema menarik yang bisa Anda coba menunya. Setelah puas menikmati Universal Studio Singapore dan makan kenyang, Anda kembali ke hotel.

Artikel Lain:  Paket Wisata Keluarga Dari Jogja ke Bali

Hari 3

Foto Oleh: IG @dimkal57_traveller

Sebelum dijemput oleh agen wisata dan menuju Bandara Changi Singapore, Anda bebas beraktivitas. Manjakan diri Anda dengan suasana kota negeri tetangga tersebut. Anda juga bisa memuaskan diri dengan jalan-jalan sambil berbelanja. Jangan lupa, bawakan oleh-oleh untuk orang di rumah. Nah, Orchard/China Town merupakan tempat yang tepat untuk membelikan oleh-oleh.

Kunjungi pusat belanja tersebut. Pilih-pilih barang atau benda yang bisa dibawa pulang. Ada suvenir khas Singapore atau aksesori lainnya. Bisa juga beli makanan ringan khas Singapore untuk kerabat, teman, atau keluarga di tanah air.

Jika waktu berkunjung di hari ketiga ini mencukupi dan ada fasilitas dari agen wisata Anda, manfaatkan waktu untuk berkeliling Singapore. Ini tentu saja berkaitan dengan paket wisata yang ditawarkan. Sebaiknya pilih paket wisata Singapore dari Jogja yang ada fasilitas keliling kota ini, sehingga Anda semakin puas mengeksplorasi banyak hal yang ada di negara tersebut. Jika sempat berkeliling kota, Anda bisa menikmati Marina Bay Sand, Merlion Park, dan tempat-tempat lain yang bisa memikat hati Anda.

Setelah aktivitas Anda selesai dan liburan Anda pun sudah komplit, oleh agen wisata Anda diantar menuju bandara. Anda kembali ke negeri sendiri sambil membawa kenangan indah dari Singapore. Dengan menikmati wisata di negeri tetangga, Anda sekaligus bisa membandingkan indahnya negeri tersebut dengan negeri sendiri. Anda juga dapat belajar dari cara pengelolaan tempat-tempat wisata di Singapore sebagai bahan perbandingan ketika berwisata keliling Indonesia. Semoga acara berlibur Anda berkesan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.75 out of 5)
Loading...