Mencoba paket wisata Phuket 4 hari 3 malam tentunya wajib Anda coba, mengingat Phuket merupakan salah satu tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi. Sebab keindahan tempat ini tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Jadi sangat disayangkan jika Anda tidak datang ke tempat ini, apalagi tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Namun apabila Anda ingin berkunjung ke tempat ini maka wajib mengetahui itinerarynya, jadi dapat mempermudah Anda mengetahui apa saja kegiatan Anda dari hari pertama dan terakhir. Serta kemana saja Anda akan pergi, oleh sebab itu hal ini wajib Anda ketahui demi kenyamanan dalam liburan nanti.

Itinerary Paket Wisata Phuket 2020

Kegiatan hari pertama

Untuk hari pertama  pada saat hari kedatangan Anda maka nantinya akan dijemput di bandar Phuket, jadi nantinya Anda akan menggunakan pesawat untuk bisa tiba di tempat ini. Setelah Anda dijemput nantinya Anda akan check in di hotel yang telah disediakan. Jadi untuk hari pertama Anda akan diberikan waktu untuk beristirahat, sebelum besoknya akan dijadwalkan untuk jalan-jalan ke beberapa tempat wisata yang telah ditentukan dimana akan memakan banyak tenaga.

Kegiatan hari kedua

Untuk kegiatan hari kedua ini nantinya Anda akan dibawa menuju beberapa tempat wisata yang telah di tetapkan, dimana nantinya akan diawali dengan sarapan yang telah disediakan oleh pihak hotel. Kemudian nantinya Anda akan dibawa ke Rassada Pier, nantinya dari tempat ini Anda akan melakukan tour ke Phi Phi Island dari Sea Angle Cruise Beyond Luxury.Tentunya Phi Phi Island merupakan tempat yang terkenal di kawasan ini, nantinya Anda akan melewati Maya and Monkey Beach, Loh sama Bay, Pileh Voce, dan Viking Cave. Setelah mengunjungi itu nantinya Anda akan makan siang di Phi Phi Don. Setelah itu baru akan kembali ke Phuket, nantinya perjalanan akan dilanjutkan dengan mendatangi Honey Bee Farm and Gallery. Nantinya Anda bisa berbelanja ke t-shirt factory dan kemudian akan diakhiri dengan kembali ke hotel.

Kegiatan hari ketiga

Untuk kegiatan hari ketiga masih diisi dengan jalan-jalan, dimana nantinya sebelum berjalan-jalan maka Anda akan sarapan terlebih dahulu. Kemudian tempat yang akan dikunjungi pertama adalah Wat Chalong Temple, lalu berkunjung ke Phromthep Cape. Lalu akan dilanjutkan ke Amazing Sino Portuguese Mansion, lalu Anda akan dibawa ke pusat oleh-oleh di Thai Driedfood Store. Perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Gems Factory dan diakhiri dengan berkunjung ke Phuket Central Festival Mall. Nantinya Anda akan makan siang di restoran lokal dan diakhiri dengan beristirahat di hotel.

Kegiatan hari ke empat

Untuk kegiatan hari ke empat ini adalah Anda akan pulang dan selesai dalam melakukan liburan, nantinya sebelum ke bandara maka Anda akan sarapan terlebih dahulu di hotel. Baru nantinya akan dijemput dan dibawa ke bandara dan pulang ke tempat masing-masin. Tentunya dengan kegiatan seperti ini walaupun liburan hanya singkat namun Anda bisa mengunjungi ke berbagai tempat indah di Phuket. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba paket wisata Phuket 4 hari 3 malam, tentunya paket ini tidak hanya hemat namun juga cocok untuk Anda yang memiliki waktu singkat untuk liburan. Oleh sebab itu tidak perlu waktu lama untuk bisa liburan ke tempat indah sekalipun seperti di Phuket ini, apalagi paket wisatanya juga sangat menarik untuk dikunjungi.

   Tanya Paket via Whatsapp

Sudah Termasuk:

  • Hotel selama 3 malam
  • 3x breakfast di hotel
  • 2x makan siang selama tour
  • Phi Phi Island Tour menggunakan big boat (SIC) (tidak termasuk tiket masuk National Park THB 400)
  • Antar dan jemput dari bandara Phuket
  • Guide bahasa Indonesia berlisensi
  • Tiket masuk objek wisata

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (paspor)
  • Tipping Rp 275.000,-/pax
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge

Keterangan:

  • Seach in Couch Tour
  • Minimal jumlah peserta tour 4 orang
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Selain paket tour Phuket ini, kami juga menyediakan berbagai macam pilihan paket wisata lain seperti paket wisata Bangkok, paket wisata Singapore, paket wisata Malaysia, paket wisata China, dan lain-lain.

Jika Anda menyukai wisata lokal Indonesia kami juga menyediakan banyak pilihan paket wisata domestik mulai dari paket wisata Aceh sampai dengan paket wisata Raja Ampat. Segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih detailnya.

Harga Paket Wisata Phuket 4 Hari 3 Malam

Harganya adalah Rp 2.588.000,- (minimal 4 orang)

   Tanya Paket via Whatsapp

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp